100th Follower Thank You Giveaway!!! [CLOSED]

Akhirnya! Finally! Saat-saat yang gue tunggu-tunggu sampai juga! XD

It might not be a lot, but it's special for me. :")




Dari judulnya pasti kalian udah tau apa isi dari post kali ini. Yap! Gue mau bikin "Thank You Giveaway" khusus untuk kalian 100 orang follower gue! Yipiiii!!

Kenapa gue bilang khusus? Karena gue mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada 100 orang yang sudah dengan sangat sukarela ngefollow blog gue tanpa paksaan dan tanpa iming-iming follow balik. Terima kasih juga kepada kalian yang sampe menemukan twitter gue yang emang gak gue link disini karena twitter gue terlalu random, dan kemudian menyatakan kesukaan kalian kepada blog gue yang sederhana ini. It means like a lot to me. So, thank you my loyal readers.. :")

Hadiah dari giveaway ini adalah benda yang sangat favorit buat gue dan gue pake tiap hari.




Sariayu Pesisir Sentrajava Eye Make-Up Kit untuk 3 (TIGA) orang pemenang!


Kalo mau liat seberapa sukanya gue sama palet ini, nih foto yang punya gue:



Liat aja tuh kuasnya ampe buluk gue pake tiap hari. huahahaha. Sebenernya yang paling gue suka dari palet ini adalah yang eyebrow dan kuasnya karena mereka itu perfect match from heaven. Coba sariayu ngeluarin yang untuk alis aja, pasti gue kasihnya yang itu deh. Cuma karena ini sudah satu set ya mau gimana. Hahahaa.. Tapi eyeshadownya juga gue suka pake. Liat aja ampe jeglok begitu tuh.

Nah, yang penasaran dan mau ikutan, silahkan liat caranya dibawah ini.

1. Sudah menjadi follower dari blog ini sebelum post ini diluncurkan.
2. Tuliskan jawaban dari pertanyaan berikut di kolom komen:
- Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
- Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
- Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?


Udah gitu aja kok caranya. Gak susah kan? Hahahaha..

Giveaway ini dibuka sampei tanggal 6 Agustus 2013 pukul 23.59 WIB.

Pemenangnya bakal gue pilih dari jawaban yang paling gue suka. Kalo yang ngomen ternyata cuma 3, ya brarti 3 orang itu aja yang bakal menang! Hahahaaha..


Sekali lagi terima kasih banyak bagi follower blog ini yang sudah gue anggap sebagai saudara sendiri. Ijinkanlah gue berbagi kebahagiaan bersama kalian dengan cara sederhana ini. Gut lak sisters! :*

Comments

  1. Asiiik ada giveawayyyyy join yaak :P
    Mungkin aja lucky :PP

    forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ernaaaa.. jawab pertanyaan diatas dulu yah say baru keitung masuukk.. hehee..

      Delete
    2. Iyaa vanii kemarin dari handphone suseeeh komen panjang entar ilang lagee :P

      Ikut yaak :)

      1. Sudah jadi follower sebelum post ini diluncurkan -- sudahh ^^
      2. Tuliskan jawaban dari pertanyaan berikut di kolom komen:
      - Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
      Gua sukak banget sama bahasa penulisan santai dan kadang2 ada humor nya juga jadi ga serius2 banget gitu apalagi pas lihat beautybox yang tertulis nama nyokap vani bukan namanya sendiri lucuu aja XD walaupun blog ini bukan gua nemuin dr IBB tapi kece kok blognya :)
      - Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
      Makup tutorial -- sebenernya udah sih ada kayak di post lu yang satu ini dan membantu banget gambarnya jelas(http://vanisagita.blogspot.com/2013/01/must-have-red-plus-simple-makeup.html) tapi gua lebih suka ngelihat video tutorial mungkin aja jadi vani sagita phan versi Indonesia :DD
      - Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?
      Kritik dan saran :
      *Gua lihat post -post yang dulu dulu pake Bahasa Inggris yaa sebenernya bagus sih soalnya blogger luar negri bisa baca juga tapi yang sekarang -sekarang ini gua lebih lihat lu lebih mantep kalau nulis post pake bahasa Indonesia semua yang pengen lu kuarin kata-katanya kuar semua *cintai Bahasa Indonesia*
      *Ayooo bikin video tutorial (sebenernya pernah sih bilang begini tapi memang terkendala dengan background yg keren kayak Michelle Phan) tapi background tembok juga gpp kok awal-awal Michelle Phan kan bikin video juga dirumah dengan background yang sederhana ^^ Sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit ^^ Apalagi camera lu udah bagus van sayang ga di manfaatin >.<
      *Bikin list produk yang favourite dan tidak pernah di gantikan entah itu skincare atau makeup baik itu drugstore atau high brand :)

      Udah sih sepertinya itu saja ^__^
      Thankyou for the giveaway and CONGRATS 100 followers!!

      forgetmenot-diary.blogspot.com

      Delete
    3. Hoo gitu toohh.. Gue takut aja tar jadi gak keitung masuk padahal udah mau ikutann.. hahahaahah

      Ah iya bener banget. Lebih puas pol kalo nulis pake bahasa endonesah!!
      Makasihhhh erna buat masukannya!!! XD


      Delete
  2. Hai c vanii.. :D

    First, want to say congratz for 100th followers :)
    Wish this blog can grow bigger and bigger!!

    Aku ikt giveaway na ya... hihihi
    Pnasaran dgn eye brow nya, ampe somplak dipake mulu. Hihi

    - Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
    follow krn suka kerandoman yg cc post, ga sll ttg beauty, ad fashion and artnya juga, dan terutama suka dgn gaya tulisan cc yg enk bgt dibaca, bnr2 brasa cc ngomong d dpn aku. Hahaha

    - Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
    Paling pengen lihat cc post fotd, abis muka cc cakep.. hahah mirip fashion blogger brazil! suka lihatnya...

    - Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?
    Aku paling ga bisa ngasi saran -.- buat aku blog cc uda oke.. keep post whatever you like :)

    Sekali lg, congratz cc!! :*

    Vncland.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah kamu nihh, fashion blogger apa emaaanngg? Bagi linknya duuunngggg.... hihihihii...

      Makassii ya riyanti udah ikutan giveawaynyaaaa!! XD

      Delete
    2. Ini link na c..
      http://fashioncoolture.com.br/
      Mnurut aku sih rada mirip. Hahah

      Aku yg hrs bil makasi cc bikin giveaway :D

      Delete
    3. yaampun itu cantik bangeetttt bloggernyaaa!!!! Jadi malu dibilang mirip sama diaaa.. hahahaha X)

      Delete
    4. Ah kamu bisa aja deh...... *blushing* X)

      Delete
    5. mirip van.. panjangin gih rambut lu. nanti biar dikira kembar terpisah sama si brazil itu. ;D

      Delete
    6. Tu kan ad yg setuju mirip. Hahha :D

      Delete
  3. Aaaawwwww semoga menang semoga menang..... Komat kamit dulu

    Hi cantikkkk, btw thanks ya udah ngadain giveaway ^_^. Semoga blognya makin muantap.
    Ok, langsung aja ya aku jawab pertanyaannya:
    - Aku follow blogmu karena aku seneng dengan post-post kamu. Semua post bukan terpatok dengan review, skincare or kosmetik aja tapi random dan campur aduk. Kalo digambarin blogmu kayak gado-gado atau pecel. Simpel, enak dibaca, isinya berkualitas, dan hidup ^_^

    - Sai, aku request donk post tentang tutorial makeup hihihi (kalo bisa makeup for glasses ^_^). Kamu kan jago makeup, boleh donk kalo belajar dari kamu juga ^_^

    - Sai, kalo ada FOTD atau NOTD etc kasih tutorialnya donk. Bagi-bagi resepnya (soalnya suka ngiler sendiri lihat hasilnya tapi kurang tahu stepnya gimana haha)
    Aku suka blogmu, designnya simple dan rapi, seperti yang aku bilang di atas tadi blogmu banyak rasa hahaha, walaupun simple tapi isinya berkualitas dan menarik apalagi pakai bahasa indo. Lebih mudah dimengerti haha

    Ok deh. Itu dari aku. Keep Blogging, keep writing dear ^_^
    Luciana
    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. uwuwuwuwuwwuuuu.. Makassii konelia udah ikutaann!
      Baiklah, gue akan berusaha untuk lebih rajin ambil foto step by step, soalnya suka males sendiri. HAHAHAHAHAHA XD

      Delete
  4. - Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
    gue follow soalnya gue & temen2 suka dandan, terus info dari blog ini super ngebantu :v
    - Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
    tutorial dandanan macho, khususnya make up bonyok buat film making
    - Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?
    undang blogger lain buat di make over, misalnya gue & temen2 gue yg metal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh tapi efek makeup bonyok-bonyok boleh tuh don! Udah lama gak bikin. Hahaahahha

      Delete
  5. boleh ikuut? boleh?boleh?boleehh..? *kedipkedipcenthil*

    1. Sudah menjadi follower dari blog ini sebelum post ini diluncurkan.
    Sudaaaahhhh!!!


    2. Tuliskan jawaban dari pertanyaan berikut di kolom komen:
    - Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
    because you are Vani Sagita! tehehehe. G tau lu ngblog sejak liat fashion blog lu yang sekarang terbengkalai itu. hahaha. (usul:gabungin juga gih kesini). Dan waktu itu belom tertarik jadi follower lu. Trus waktu si Robert lagi jalan-jalan ke blog lu, ke kepoan gw nongol, trus gw menemukan make-up related. kekepoannya berlanjut dengan baca-baca, trus sukaaaa, soalnya bahasanya enak, apa adanya, dan kerasa banget kalo ditulis pake hati, bukan kejar tayang dikejar ntah apa, atau ngejar popularitass. Dan sejak itu gw jadi lebih centil kalo kata temen gw. jadi doyan dandan. :D

    - Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
    Apa ya? monthly fave uda ada, review uda. Request dong, item/produk makeup/skincare, yang bikin kecewa yang ada di meja lu. :)Sebenernya tutorial juga boleh sih, tapi gw rasa lebih enak liat tutorial di youtube ajalah. hahaha

    - Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?
    Be Your Self. ;)
    Tetep pede, jangan bikin tulisan yang asal jadi, dan bikin review yang ciamik. Uda oke banget kok sekarang. layout juga uda oke ah. ga ribet, ga banyak barang-barang aneh yang bikin lama loading. Tetp kayak gini juga gpp kok Van.
    Oh iya, sama pake bhs Indo aja laahh. Kalo indo berasanya lebih berasa Vani-nya, kalo inggris agak formal gitu kesannya. just my two cents sih. hehe
    Tapi kalo lu mau lebih berjaya, mungkin lu harus lebih sering nongol kali ya. Ga perlu bikin pengumuman tiap ada posting baru sih, tapi rajin jalan-jalan dan ninggalin comment bisa ngebantu naikin traffic (dan followers) loh.

    Hope it help, and may the best win.
    Cup cup muaah~~


    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh banget sarriiiii!!!!!!!

      ah terharu banget sudah membuat elu terjerumus ke dunia perlenongan yang fana ini.. :') Udah digabung kokk blognya, makanya diganti jadi vanisagita.blogspot.com! Hahaaahha

      Hemmm.. Kalo dipikir-pikir emang semenjak insiden yg kita sering bahas itu, gue jadi jarang komen-komen di blog orang-orang. Padahal dulu pas mulai tiap liat post nongol bawaannya mau komen mulu. hahahahaha..

      Gue juga ngerasa lebih enak pake bahasa indo. Dulu kan ceritanya biar pembacanya internasional getoh, eh yang polow yang endonesah" jugag. Yaweislah. Hahahahaha

      Makacii cella atas segala masukannyaaa!!! XD

      Delete
  6. aah mau dong itu giveaway nya!

    - Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
    gw follow blog ini karena yg punya itu kayak gw versi perempuan yg nulis dalam bahasa indonesia. meskipun gw gak dapet apa2 dari konten blog ini, tp gw baca kok apalagi yg ngelink ke blog gw hahaha thanks yah ci udah link ke blogku!

    - Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
    gw mau lo ngepost looks juga van! kayak ootd atau apapun dgn gaya fashion lo yg a weebit gypsy and quirky! ntr gw bakal bikin sketchnya deh klo lo bikin fashion posts jugak.

    - Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?
    keep on writing in Bahasa. gw personally ga suka blog bahasa indonesia, tapi gaya tulisan lo saik dan elo banget jadi ya gw betah aja baca post2 yg sebenerny gak relevan sama jenis kelamin dan kepedulian gw terhadap wajah gw.
    saran mungkin klo lo niat lo every other day lo bikin post yg bahasa inggris aja tp dgn bahasa yg sama santainya, supaya org luar jg tau review produk2 dalam negri (macam viva dgn botol gendut barunya itu) (viva dalam negri gak sih? sotoy ketauan asal ngomong)

    itu aja sih van mudah2an ak menang give awaynya yah! klo ak menang, nanti ak kirim ke org yg commentny paling gw suka disini (lah)

    jethrolismano.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh jethro komen kamu bikin seneng deh walaupun gak bakal aku menangin.. :")
      HAHAAHAHA.. Gue kayanya masih terlalu kaku deh kalo untuk nulis blog dengan bahasa inggris. Rasanya blank terus jadi ngomong seadanya. Mungkin nanti kalo udah kesambet baru bisa nulis koplak versi bahasa ingliswh.. Hahahaha..

      Delete
  7. 1. sudah
    2. karna aku suka makeup , dan penulis blognya ini nulisnya itu dari hati (asik...)


    aku pengen tutorial make up , dan ada gak sih make up yang bikin kamu kecewa ?? Kalo bisa undang siapa gitu yg pinter make up trus dikasih tips - tips
    share dong....

    twitter @Litaa_FAN
    email litaandriana21@yahoo.com



    spy lebih ciamik ,, banyakin postnya aja .. Terus postnya bahasa indonesia aja yaa. Udah itu aja kalo blogmu aku suka soalnya simple , jadi cepet loadingnya tapi reviewnya bgs bgs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah Lita.. Kamu salah satu yang udah follow blog aku dari sejak awal pertama sampe sekarang.. Walaupun kayanya aku baru liat kamu komen baru sekarang.. *CMIIW* hahaha..

      Makasih banget Lita atas semua masukannyaaa... :")
      Walaupun sesungguhnya aku ini *uhuk*makeupartist*uhuk* juga, tapi nanti mungkin ke depannya bakal ajak yang udah bergelar master di bidang coret-coret muka untuk ngasih ilmu lebih dalam lagi. Ihiyy!

      Delete
  8. Joinnn ya dear!! palette nya lucuuu..hihihi
    aku baru ngeh ada giveaway ini lol
    1. Sudah menjadi follower dari blog ini sebelum post ini diluncurkan. SUDAH DONK :p
    2. Tuliskan jawaban dari pertanyaan berikut di kolom komen:
    - Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
    alasan aku follow blog ini karena postingan kamu bagus, so sorry banget ya dear jarang komen, tp aku baca kok :p hahaa sebenernya aku lupa sih kapan aku follow blog kamu ini. selain itu aku juga follow blog kamu yg satunya lagi lho, yg vanilla on cream >,<
    Mungkin karena beauty & fashion blogger juga jadi aku follow. Postingannya juga pakai bahasa indo, jadi enak aja bacanya.

    - Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
    mauu make up tutorialnya donk :p kamu ada muka bule kah? agak2 indo gitu.. aku suka lihat2 make up tutorial sama video juga donk #banyak request
    sama ootd nya di perbanyak donk #apaansihh haha

    - Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?
    Be your self! post kamu random, ada life, fashion dan beauty, jadi org ga bosen bacanya. Aku bukan blogger yang baik, klu posting nunggu mood yang bagus.. tapi tetep suka blogwalking, jadi sarannya ayoooo rajin ngepostnya..hihi tp tetep harus liat waktu luang ya, cz ngeblog kan hobi :D
    postinganya pakai bahasa indo aja say, lebih terasa deket, cz postingan kamu kan lucu, ada humornya..ceploas-ceplos pula..hehehe

    maaf yah komennya kepanjangan..hihihi
    btw, foto2 kamu bajussssss..love love loveee <3

    keep blogging yah!! :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh my gowwtt.. itu kan blog isinya terlalu random dan curcolan semua isinya.. Sampe difolloww.. Kiyaa kiyaaa~~ XD

      Nggak bangett dewww.. Aku cinanya puoll! Huahahha.. Sip, nih pos selanjutnya aku udah bikin tutorial! Walopun agak ajaib. hahahha

      Wah ternyata pada lebih seneng aku ngepost pake bahasa indo yah. Hahahaha Siap komandan! Mulai sekarang ngepostnya bahasa indo aja. Lebih enak juga bo, semua yg mau diomongin gak usah mikir terjemahan bahasa inggrisnya. hahahahah

      Makassiii yah cantik udah ikutan giveaway akuuu.... <3

      Delete
    2. cina darimana yak? difoto2 keliatan bulenya tuh wkwkwk :p
      iyoo..pake indo aja..lebih bebas dan ga mikir pula hahah :D

      Delete
    3. Matanya aja udah seupriitt doang... hahahah XD

      Delete
  9. asik asik ikutan ah
    1. Sudah :-)
    2.- Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
    ka Vani pernah komen di awaaaalll banget aku posting di blogku (yang foto profilnya black & white), udah kebiasaan jadi setiap pengunjung blog aku klik aja profilnya dan ngelink ke blog, dan akhirnya aku naksir sama blog ini. Selain fotonya yang super abshbddbha *BAGUS BANGET*, semakin ke sini postinganya walaupun agak jarang, jadi salah satu blog yang mengispirasiku pas awal-awal dulu, salah satunya kualitas fotonya hehehe. Suka juga baca postingan random soal suka dukanya kerja di tv, fashion dan daily life,

    - Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
    Swatch time!! ayo ayo pasti fotonya sekeren Temptalia hihihi

    - Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?
    Umm rajin posting? hehehe gak bisa dipungkirin kesibukan juga jadi penghalang buatku ngepost blog. Tapi sumpah kangen deh liat hasil foto yang keren-keren. Kalau template aku suka yang sekarang, clean dan teratur, mungkin font hurufnya di gedein?

    ahhh, hope me luck!!



    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeyeyeyey ada yg ikutan lagiiii.... :3

      Eh padahal blkgn ini aku ngerasanya malah jadi lebih sering posting loh dibanding dulu2... huehehhehe.. :p

      Sipirilii..! Makasih buat semua masukannya yahh.. XD

      Delete
  10. pengen ikutan tapi ga bisa T_T baru aja ngefollow T_T naksir sama make up kit nya *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihii.. nanti pas 200 follower bikin giveaway lagii dehh.. XD
      Makacii putri udah poloooooo :*

      Delete
  11. Hey Vani. Okay allow me to leave my comment in English.

    I love your blog. When I type make up on Google your blog appears instantly and I wasn't joking! When your blog's still under the Make Up Related title. You were using Bahasa and English on your posts which I love the most. And the slang you were using is understandable. I often to read many slang languange over make up language and I have to Googling them first. And what I like the most is you're using a local make up product such as Sariayu (I want to take them out!:D).
    I didn't mean to comparing you with other blogger but using our local product also helping them to create a great understanding 'ini loh produk Indonesia ga kalah sama produk luar yang harganya mahal' ; 'ini nih gue pake produk Indonesia. Lo kapan'.
    Something like that. Please don't get me wrong!
    I love your joking words! Natural yet funny! Keep doing it girl! :)

    2. I want you discussing about a ghost make up on horror movie. Like how to do a chucky-doll make up? Make it one soon! It will be nice! And also I want you to post about your baddest experince around using a fake make up brands.

    3. My advice is please produce more posts. Ayo lah sering-sering bikin post. Bikin post tentang daily routine, lebih banyak review tentang produk lokal. Gitu-gitu aja sih hehehe

    Yasudah.
    Matur nuwun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kristika!!

      Waw, I just knew that! *thinking about going back on makeup related :p*
      I actually like to buy local product and then went all lazy by not writing a review about it! hahaahaha.. Someday I will, I will..

      Ah... Gue juga pengen gitu mengeksiskan diri dengan ngepost hal-hal narsis manyangkut diri gue didalamnya, tapi selalu bingung apa yang mau di post. hahahaaha..

      Sippp deh! Makaciii atas cemua macukannyaaaaa Kris!! *kecup manis* XD

      Delete
  12. Iya, ini telat banget emang. hahaha.. Tapi mau iseng ikutan jawab ah. Hahahaha..
    1. Sudah menjadi follower dari blog ini sebelum post ini diluncurkan.
    Sebenernya sih ini ambigu ya. Soalnya dulu follow yang bots and brooch ya kalo ga salah? Terus gara-gara di mereger jadinya ga sengaja ikutan follow ini juga.


    2. Tuliskan jawaban dari pertanyaan berikut di kolom komen:
    - Apa alasan kalian ngefollow blog ini?
    Hanya Tuhan dan pemilik blog ini yang tau kenapa blog ini bisa digabung gitu.. Jadinya [ akupun terpapar postingan-postingan centil ini. Kaget loh pas buka dashboard tau-tau banyak postingan cantik bertebaran. hahaha..

    - Post soal apa yang paling kalian inginkan untuk naik tayang ke depannya disini?
    Sesuatu yang lebih personal? Karena emang gw dasarnya kepo jadinya suka aja gitu baca postingan opini macem gini. Apalagi lu kalo cerita kan heboh nian. Kalo make up related sih ngga begitu ngerti ya. Palingan cuma liatin foto-fotonya doang.

    - Apa kritik dan saran dari kalian agar blog canggih nan ciamik ini terus berjaya?
    Pake bahasa indonesa aja buat seterusnya. Lebih enak dibaca juga dan cocok sama gaya cerita lu. Soalnya kalo inglish jadi kurang berasa lu yang cerita gitu.
    Hadiah giveawaynya yang lebih unisex supaya gw jadi semangat buat menangin!! HAHAHAHA!! Flashdisk atau microSD boleh loh. Lagi butuh nih. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaaa.. Maapp yah robeett, elu jadi gue paksa untuk membaca post-post kecantikan gue yang pasti membingungkan buat eluu.. hahahahaa :p

      HAHA, ajak temen-temen lu yang ciwi-ciwi cantik dong buat follow.. nanti gue bikin giveaway lagi pas 200! hadiahnya dibikin unisex deh! Hahahaahahah :p

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts