This Sparks Joy


Tau kan rasanya kalo kita udah pengen sesuatu lama banget dan akhirnya bisa kesampean itu rasanya bikin bahagia setengah mati. Nah dua produk ini lagi mengisi hari-hari gue banget, senengnya ngalahin chat yang dibales sama gebetan. Lagi bengong terus inget punya dua barang ini aja bisa senyum malu-malu sendiri. Kebayang gak senengnya kaya apa?




Chanel ini satu merk yang gue super suka banget produk dan brandingannya, mau beli tasnya belom mampu, beli bedaknya dulu ajalah ya. Kebeneran Laura Mercier gue udah abis, pas gue nyari-nyari loose powder apalagi yang bagus keingetan produk ini dan langsung beli ikutan PO. Kalo brand high end gini, sejauh ini paling murah kalo ikutan PO Malaysia dibanding beli di US atau di konter Indo.



Gue juga suka kan ngikutin beberapa makeup artist US yang hasil makeupnya fashion banget, yang mana gue lebih suka karena bener-bener personal gitu rasanya. Ada ciri khas si makeup artistnya, tapi juga keliatan masuk banget di muka model/kliennya. Salah satu yang kueren banget makeupnya itu adalah Pat McGrath. Asli tiap liat hasil makeupnya selalu perfect and beyond, gak ngerti orang bertalenta sampe melimpah ruah gitu dan tetep humble. Gak ngerti lagi. Nah dia punya brand kan, dari jaman doi launching udah pengen coba tapi gatau mau yang mana. Pas kemarena ada olshop langganan yang diskon ready stock lipsticknya ini, yaudahlah aku coba mau tau. Belinya juga warna nude yang bisa dipake ke semua orang.



Sebenernya sih kalo dipikir-pikir, gue bisa banget beli produk ini udah dari kapan tau, cuman namanya jiwa murahan, selalu mikirnya mahal mulu, padahal kalo mau diliat produk dalem makeup kit gue malah banyak yang harganya lebih mahal dari pada mereka-mereka ini. Cuma rasa seneng yang gue rasain tuh pas liat dua produk ini kaya jadi sedikit bahan refleksi diri. Dengan pilihan gue untuk kerja sebagai makeup artist bisa ada di posisi ini untuk beli barang gini yang dulu mesti mikir berjuta-juta kali sebelum beli ke yang sekarang bisa langsung beli kalau butuh. Kaya ngelewatin satu milestone yaitu pembuktian ke diri gue sendiri kalau gue percaya sama sesuatu, pasti akan di kasih jalannya asal selalu niat dan mau berusaha.



Comments

  1. Astagaaa salah satu wishlistku punya lipstik Pat Mcgrath!!! I've heard good things about it! In-depth reviewnya dong mbak! :D

    ReplyDelete
  2. Vaniiii~~ I'm soooooo proud of you! :*

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts