Etch A Sketch

Ada yang suka bacain fashion blog disini? Kalo suka pasti tau deh kalo fashion blogger itu biasanya ada aja yang bikinin sketsa apapun jenis dan bentuknya. Dan gue ngerasa itu wow banget. Yang bikin wow adalah bahwa ada orang yang terinspirasi dan suka dengan gaya/penampilan/foto lu sampe mereka ngebikin itu jadi inspirasi karya mereka.

Gue sampe nanya ke salah satu penyeketsa di instagram price list kalo mau digambarin itu berapa. Rencananya mau gue posting terus gue bilang ada yang dengan baik hatinya udah ngesketsain gue. thank you so much. i love you. padahal gue bayar. HA HA HA.


Sampai suatu saat gue menyadari kalo gue punya temen yang sketsa-sketsanya itu saik bin ciamik. Namanya Jethro. Tapi mau nyuruh dia gambarin gue pasti ada aja alesannya buat dia nolak, karena dia itu jahat. huh. Eh tapiii.. tiba-tiba ada yang ngetag gue di instagram. Dan ternyata dia aja dong ngesketsain gue dengan gayanya yang gaul ituhh... Awwhhh.. Gue terharuu..

Soalnya dia ini cowo, tapi mulutnya kaya cewe. Sinis, sarkastik, nyinyir, you name it. But in a funny way. He's actually a realism of this.



So pasti you know what I mean doongg.. Nah ini nih sketsanyah



dan foto aslinya



Huahahaha.. Jelas imutan muka aslinyalah yah. Tapi rambut di sketsanya itu loh, gawol gela.


Nah. yang mau liat blognya silahkan klik di marih, kalo mau liat gimana dia orangnya, cukup baca tulisannya dan lu bakal tau apa yang gue maksud. haha. Betewe,sketsanya semua keren-keren. Beneran gak pake boong. Apalagi kalo sketsain rambut. Beeehh beh beh beehhh..

Yang main-main ke blog dia bilang Vani titip salam yah! Ciao!



Comments

  1. Hoi Princess of China! Lol~~ Gambarnya keren yaa. Seandainya temen-temen gw yang jago gambar ga pada songong pelit. haha
    btw, g setuju tuh sama statement temen lu.
    "She's a really quirky and sarcastic person on the outside and on the half part of the inside, but actually a nice and warm friendly person on the other half."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaa... sebenernya gue selalu suka sama gaya quirky tapi gue ngerasa biasa aja, never thought that I am quirky until you guys state it. :')

      Delete
  2. that's a lovely sketch
    and i like your outfit!


    xoxo
    style frontier

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts