Carefour Diskon Haul!

Jadi gini, pas sempet di sore yang indah dan gue lagi nyetir dengan bahagianya sambil ngelamun-ngelamun manis, radio yang gue setel lagi bagian iklan. Awalnya sih gue gak gitu dengerin, tapi tiba-tiba kuping gue langsung tajem begitu denger ada kalimat "Maybelline belanja 100 ribu diskon 30%" kuping gue langsung nangkep keadaan dan memperhatikan iklan itu dengan seksama. Dan disebutlah merk-merk lain, ada sariayu, caring colour, biokos. Dada langsung bergemuruh dan gue berjanji dalam hati akan segera ke Carefour secepatnya!

Nyampe sono, awalnya sih cuma mau beli maybelline, tapi kok banyak yang diskon dan potongannya lumayan, jadi kalap deh belanjanya. Gak berani bilang mamii.. hiiii..

Jadi inilah hasil buruan kekalapan gue liat barang-barang diskonan.


Marii, kita pisah-pisahkan perbagian!


 BATH DEPARTMENT


(ki-ka)

- Pond's Pure White
- Sunsilk Soft & Smooth Shampoo
- Sunsilk Soft & Smooth Deep Nourishing Treatment
- Sunsilk Soft & Smooth Conditioner
- Rejoice Rich Shampoo
- Rejoice Combing Cream



BODY CARE DEPARTMENT


- Wardah Olive Oil for Massage
- Vaseline Healthy White



SKINCARE DEPARTMENT


- Biokos Hydro Gel Moisturizer
- Sariayu Krem Malam White
- Clean & Clear, Clear Fairness Moisturizer


Move on to the makeup session


FACE DEPT.

- Maybelline Clear Smooth Blush in Fresh Berry
- Caring Colour BB Cream in Fair White
- Maybelline Clear Smooth BB Cream 01 Fresh
- Maybelline Clear Smooth Minerals in 02 Natural Ochre
- Sariayu Shimmerinbg Powder



EYES DEPT.


- Sariayu Trend Warna 2012 Seri Kelimutu
- Sariayu eyeliner-maskara duo
- Maybelline Hyper Curl Volum Express Cat Eyes
- Maybelline Hyper Curl Volum Express



LIPS DEPT.


- Maybelline Water Shine Pure in CR31
- Sariayu Liquid Lip Color Trend warna 2009 in Merak Kasmaran 01
- Sariayu Trend Warna 2010 in Nias 02



CLEANSER DEPT.

 
- Maybelline Eye & Lip Make Up Remover


Phew. Segitu ajah sodara-sodara, mayanlah buat mainan bulan ini. Huehehehhe.. Beberapa barang ada yang udah repurchase juga kaya Maybelline mineral  fondi, Maskara maybelline yang bukan cat eyes, make up remover, sama blush on maybelline yang unyu itu, bagus" deh warnanya. dan high pigmented, jadi iriiittt..

Terus berubung baru kali ini punya lip product dari Sariayu, gue baru tau kalo lipstiknya sariayu itu super creamy and super pigmented banget yaa.. Dengan harga segitu terus dibandingin sama lipstik body shop yang baru gue beli juga, behh, kalah jauh deh si body shop, teksturnya keras, dan warnanya agak susah buat nongol. untung belinya lagi diskon, cuma tetep aja udah diskon masih bisa buat beli lipstik sariayu 3..

Yoweisben, segitu aja. Kalo ada yang ngepost" haul gini minta linknya doong, entah mengapa gue ikutan seneng kalo orang menunjukkan hasil belanjaannyaa.. hehee.. :p

Comments

  1. wiw,,,banyaknyaaa
    Minta review nya donk, sariayu duo eyeliner mascaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren aku coba pake eyelinernya sih tokcer, mascara juga lumayan, hari ini aku lagi coba test drive dulu nih, semoga tahan seharian! Hehehe..

      Delete
  2. wahahahahaha...kalaaaaap pisan tuh sis...
    aku jg kemarin2 ke carrefour niat nya cuma TEMENIN cowokku cari barang..
    eikss..malah godaan dimana2,,,(ToT)
    untung lupa bawa dompet, jd karna dibayarin aku agak sungkan belanja-nya..hahaha

    ini aku jg ada post, mampir ya?
    http://severuslove.blogspot.com/2012/03/maret-mid-haul.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaahh kann!! Kalo diskon tuh mata langsung mereeemm gak liat apa" lagi!! Hahahaha..

      Delete
    2. Oh iyah, panggilnya vani aja.. hehehe.. :D

      Delete
  3. wah banyak banget haulnya ^^
    aku ketinggalan diskonan di carefour :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, sayang banget, padahal diskonnya lumayan gedee.. hehee..

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts