Few Things Few

Setelah sekian lama terpuruk di lembah kere gara" duitnya semua abis buat ngerjain tugas UAS, akhhirnya rekening disuntik lagi sama papi tersayang. Hahaha.. Akhirnya bisa beli" lagi deeehhhh.... Yeeeyyy!! belinya juga semua gak sengaja nemu, tapi emang udah ngincer. hahaha.. Mari jo kita lihat basama. 

1. Maybelline Long Extreme Double Stretch Mascara

Kalo yang ini sih belinya gak sengaja, tadinya mau yang cat eyes, tapi si mbak SPGnya berulang kali meyakinkan gue kalo yang ini bisa melentikan bulu mata, memanjangkan serta menebalkan sampai 5x! Tergiur dong ekee, beli yang ini deh akhirnya. 


Ini tahap pertamanya, jadi ini maksudnya adalah untuk memanjangkan bulu mata.


Ini tahap keduanya, gunanya untuk melapisi lapisan pertama tadi yang berwarna putih.

Padahal pas beli gue lagi gak mekap apa" tuh, kenapa gak kepikiran buat nyobain di tempat. Karena pas nyampe rumah dan nyobain, pas pake lapisan yang pertama bulu mata eke yang mendayu mempesona ini langsung turun run run, dijepit gamau naik lagi. Yaudah gue pakein yang step ke-2nya dulu, tetep turun. Hadeehh, tadinya udah mau gue buang ini maskara, udah mana mahal, tapi gak guna. manjangin sih, nebelin sihh, tapi kalo nunduk buat apaaaa??? *balikin meja* Eh tapi setelah dia bener" kering terus gue jepit lagi pelan", dia naek bo, dan itu tahan bener" seharian! yey! Kepake deh. Tapi repot juga kan kalo mesti jepit-step 1-step 2-jepit lagi tiap pagi. Jadi ini paling buat hari" khusus aja dimana gue lagi males pake eyeliner dan pengan bulu mata aja yang stand out. Pic di bulmat segera menyusul ya!


2. Revlon Lip Butter in Creamsicle


 Nah, kalo yang ini emang udah ngincer dari lama gara" para youtuber" luar sering ngerave dan pada suka banget sama benda ini. Ditambah lagi packagingnya yang lucu binti imut" dengan aksen" quiltednya itu bikin benda ini cantik tik tik sehingga menarik hati. Pas liat ada benda ini depan mata, langsung pilih warna yang paling unyu.



 Ini warna aslinya gak se orange ini, tapi kamera gue nangkepnya jadi agak oren. Harusnya warna aslinya pink mendekati peach gitu. Yang paling mendekati warna aslinya si stiker bertuliskan "065 Creamsicle" itu doang. Hahaha.. Dan sedari nyobain pertama, sukaaa banget sama teksturnya yang ada diantara lipstick dan lipbalm yang bener" creamy, tapi masih agak keras gitu. Suka deh pokonya.



 Warnanya tuh gak terlalu kereng gitu, jadi bener" ngeblend dengan warna asli bibir, makanya di tiap orang jadinya beda hasilnya. Nih gue coba swatch di tangan aja susah mau ngeliatnya. Hahahah.

Cuma sayangnya, karena gak nyobain pas beli, warna ini agak terlalu pucet di gue. Tapi kalo pake blush on + mata yang megang jadinya tetep cakep kookk.. *menghibur diri sendiri* Jadi entar pas sempet mau beli lagi deh warna yang laen. Maunya sih ngoleksi, secara unyu" gitu kan warna tutupnya itu menyesuaikan dengan warna isinya.. Cakep cakep cakep.


3. Sariayu Moistpome Eye Shadow-B Bena



Sebenernya untuk koleksi Sariayu yang ini tuh rasanya pengen beli lengkap semuanya. Tapi apa daya dompet tak mampu, akhirnya beli 1-1 dulu deh sekalian test drive. Berubung yang ini yang paling besar kemungkinannya bakal kepake terus dibanding yang seri kelimutu, akhirnya beli yang ini dulu.

Jadi warnanya sama persis sama aslinya. Mulai dari paling kiri, yang pertama itu warnanya warm pink, light brown with a hint of gold, sama matte brown. Warnanya cantik cantiikk, apalagi matte brownnya. Dududuu.. Bikin nagih. Nah untuk warna pink and light brownnya ini ada shimmernya seperti eyeshadow" Sariayu sebelumnya, tapi kalo dipake gak keliatan sama sekali, malah jadi keliatan velvety gitu. Teksturnya juga alus dan gampang di blend.


 see? Pretttyyy... :3

Comments

  1. "Mendayu mempesona"? Hwakakakakkk... Ayo dong FOTDnya, pakai long extreme + Bena + Lip Butter, + bulu mata mendayu mempesonanya juga tentunya :))).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nii, kemaern pengen FOTD tapi keburu malem.. Hahaha.. Secepatnya! Ditunggu yaaa... ^^

      Delete
  2. ahhhh sama ama aku pas pake maybelline yang 2 part itu.. menyebalkan!! jadinya skr si doi nganggur di laci mekapku.. ^___^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. padahal aku udah sempet baca review kamu sebelum beli, tapi lupa dan kemakan rayuan mbaknya.. hahahahaa.. :p

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts