What's in My Work Bag?

Sebenernya nungguin ada yang komen di post gue yang ini buat minta post soal isi tas gue yang gede. Tapi emang dasar kepo-ers in denial yah kalian semuah. Banyak yang buka post ekeh yang itu, tapi gak ada yang berani bilang buat request what's in my big bag. Padahal kalian semua pengen tau kaaannn..... *Tampang congkak, idung kembang kempis*

Nah, karena gue ini orangnya pengertian dan suka kepedean, yauwis nih gue bikin postnya buat kalian para kepo-ers di luar sana.



Tas gede nan kece ini gue dapet di Scoop. Itu loh tempat jual pernak-pernik lucu-lucu itu. Begitu liat tas ini gue langsung suka. banget. to the max. Ukurannya gede banget, cocok buat hari-hari sebagai miss rempong yang semua barang dibawa-bawain. Modelnya simpel dan warnanya masuk buat dipakein baju apa aja. Bahannya dari flannel yang kalo kata temen-temen gue kaya bahan karpet angkot, tapi entah mengapa gue suka banget ama tekstur dan modelnya yang keliatan kaya DIY tapi versi mahal. Sama kalo pas pake ini gue berasa ada di foto-foto katalog benda-benda korea gitu. Gatau kenapa tapi berasanya gitu aja. Jadi makin suka deh.




Gue itu orangnya yang tipe kalo beli barang itu nunggu ada yang love at first sight. Kalo gue ngeliat, terus masi mikir-mikir beli apa engga, artinya itu gue belom suka banget. Tapi begitu ngeliat suatu barang, terus jantung langsung deg-degan gak karuan, suka senyum-senyum sendiri kalo keingetan, otak gak bisa mikir yang lain kalo belom bendanya ada di tangan, nah saat itulah gue tau kalo it is the one.. *oh wait that rhymes!*






Apakah ada yang aneh dengan membawa sambel sachetan di dalem tas? Kemaren itu pas lagi meeting buat kerjaan ama temen-temen kampus, mereka ketawa begitu gue pas mau ngambil bolpen malah ngeluarin sambel sachetan gara-gara semuanya semrawut bin acakadut di dalem tas. Hey, aku ini kan anak rumahan yang disayang papa tauk! Jadi dibawain bekel setiap hari.. mihihihihi..

Gue gak pernah bawa buku + alat tulis ke kantor. Kenapa? Karena di saat anak magang lain punya meja kotak dan bangku beroda khas tipikal tempat kerja orang kantoran, gue punyanya meja rias dan bangku salon buat dendong. Jadi bawanya peralatan mekap deeyyy...



Yang pertama dan paling penting adalah, kuas mekap! Dikarenakan saya kerjanya ngedandanin orang, jadilah hal ini penting banget. Kalo gak ada bisa minjem yang lain sih.. Tapi kalo bukan kuas sendiri kan mah gak enak, em?

Kemaren itu beli brush set ini di Make Up Tool Shop. Mayan kece nih set yang ini. Yang kurang cuma kuas bedaknya aja yang agak kasar. yang lainnya sih aluuss dan enak dipakenya. Eh ada 1 deng yang gak enak, kuas concealernya, tipis banget! Setipis tali beha gue. Gak bisa buat ngeratain apapun. Akhirnya gue pensiunkan deh.


Enaknya dari brush set ini, udah dapet 1 tas kecil yang bisa dikancingin ke rumah gedenya. jadi bisa bawa barang-barang tambahan yang suka tiba-tiba menghilang di ruang makeup. Praktis!



Hal paling penting kedua adalah dompet. Pernah kemaren itu gue lupa bawa dompet, alhasil gue pulang malem banget nungguin pak polisi pulang ke rumah supaya gak kena razia. Tiap liat foto di dompet ini gue sedih deh, Itu gue lagi masa kurus-kurusnya selama gue hidup. Dan sekarang udah melendung lagiii.. Mau turunin 4 kilo aja tuh susah bener yah sodara-sodaraa.. :'(



Kemudian ada ID card, kertas absen, cabe sachetan, sama karet rambut yang keluar dari cangkangnya. Kertas absen ini lagi baru dibawa pulang aja abis dikasih, sehari-harinya mah taro di rumah. Hehehehe. Dan foto ID card gue itu.....hipster banget. Tapi hipster yang terbuang. Hahahaha.. Aneh mak! Malu mau makenya di kantor juga...



Lanjut ke kantong doraemon. Dimana gue menyimpan segala pernak-pernik kecil yang bakal susah banget dicari kalo cuma dicemplungin gitu aja ke dalem tas raksasa gue. Tas kecil ini dapet dari revlon beberapa waktu yang lalu. Warnanya lucu banget, warna ungu muda pastel gitu. Keliatan cewe banget. Plus dia terbagi dalam 2 kompartemen. Jadi gue pisahin, yang 1 isinya peralatan mekap buat touch up. Yang 1 nya gue isi benda-benda kecil keperluan sehari-hari. Enaknya lagi, karena semua benda-benda kecil itu jadi 1, kalo mau ganti tas buat jalan-jalan tinggal mindahin ini sama dompet. Kelar deh!


Di bagian mekap gue bawa lebih banyak dibanding tas kecil gue. Ya secara gitu kan, gedenya jauh. Walaupun jarang banget gue pake benda-benda ini. Yang paling sering kepake cuma parfum sama hand sanitizer. Sisanya? Pencitraan. 

hahahha.. Gak deng sisanya yah buat gue seneng aja jadi kalo lagi butuh ada gitu. Ato gak kalo lagi gak ada kerjaan ya obrak-abrik tas sendiri terus kesenengan punya benda-benda lutuu...

Isinya ada:
- Parfum mini
- Hand sanitizer
- Pensil alis
- Tinted lipbalm
- Kuas
- Blush on
- Bedak
- Oil control film
- Lipbalm
- Kaleng permen karet yang berisi karet rambut
- Sisir kayu gratisan nyomot dari hotel


Di sisi satunya ada benda-benda kecil yang penting keberadaannya di dalem tas.

- Kantong plastik kecil.
- Tisu
- Tisu basah
- Kaca kecil
- Obat maag
- Kunci rumah


Dan terakhir, foto bersama si tas yang selalu menemani hariku di bulan-bulan belakangan ini..




Ternyata kalo gue yang pake gedenya jadi pas yah, gak keliatan gede-gede amat.. hahahahaha..



Comments

  1. wuhihihi kerja di metro tv!!
    kangen ish foto-foto review hasil jepretannya kak Vani. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun aku terharu anet amu nuis nama atunya eneell... :')
      Biasanya bahkan di BBM yg ada namanya, ditulisnya tetep aja Vany, Fani, Fany, Fanny, ato bagaimanapun itu kemungkinan yang ada untuk nulis nama Vani. *numpang curcol ya. HAHAHAHA*

      Aku juga kangen ish bikin ripiu, tapi kok ya belom ada yang bener-bener pas di hati untuk di ripiu gitu.. huks. :"(

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts