Beauty Treats Indonesia - JUNE BOX



Sekarang udah juli keleeesss!!!


Oke oke, gue tau apa yang kalian pikirkan. Begitu juga gue. Ini udah bulan Juli keleeessss! Dan box gue yang bulan JUNI, baru sampe!

Gue gak ngerti kenapa tapi emang si BTI ini kok kayanya kurang memperhatikan soal pengiriman barangnya sih? I mean, HELOOOOWWWW... Lu mengandalkan jasa pengiriman untuk memberikan produk lu kepada pelanggan-pelanggan lo, terus lo gak cari tau dulu gitu soal jasa kurir yang lo pake gitu? HELOOOWWWW....

Cukup dengan helownya. Harusnya tanpa gue kasi tau udah pada sadar yah kalo gue menerima kotak BTI gue untuk bulan juni ini lama sekali. Gue baru terima kemaren tanggal 15 Juli, yang mana orang-orang lain pada tanggal tersebut udah dapet box bulan Julinya. BUKAN JUNI. Mkay, BTI? Mkay?

Yang gue heran adalah, kenapa yang di luar daerah malah dapet duluan dibanding dengan gue yang menggunakan alamat pengiriman ke tangerang. Gak masuk akal kan? Gue gak ngerti si BTInya emang lupa ngirimin atau jasa pengirimannya yang dodol.

Mungkin kalian pada bingung, lah itu kenapa ada 2 kotaknya?

Jadi gini ceritanya. Gue kan bedua sama cici gue langganan BTI ini pada saat yang bersamaan, jadi kita selalu nunggu-nunggu BTI kita tiap bulan sampe. Tapi eh tapi yang ini kok gak sampe-sampe. Akhirnya gue nyerocos komplen di twitter sambil mention twitternya @BeautyTreatsINA, dia cuma bisa minta maaf dan bilang lain kali gak akan gini lagi. Lo kata gue pacar lo apa tinggal ngomong gitu terus gue percaya? Cici gue juga gak kalah sewotnya, dia komplen di facebooknya si BTI dan apa balesannya? Disuru sabar aja loh sodara-sodara. Lagi on the way yah? 5 menit lagi sampe? 5 menit mbahmu. Pas cici gue nanya soal nomer resi, dia gak bisa ngasih karena katanya gak ada dari jasa pengirimannya, dan si jasa pengirimannya itu juga gak bisa jawab dimana kotak itu berada. Akhirnya dia bilang kotaknya akan dikirim ulang.

Terus akhirnya sampe lah kotak-kotak yang menghilang itu. Pas nyampe, kok dapetnya banyak banget, ternyata pas nyampe semua kotak yang dikirim ke gue dan cici gue nyampe aja dong barengan. Semacem mereka udah janjian gitu pas di jalan. Akhirnya gue dapet 2 kotak, karena gue cuma langganan yang gold. Cici gue dapet 4 kotak, karena dia langganan yang platinum sama yang gold. Dan di box yang dikirim ulang ada kata-kata mutiara bentuk permintaan maaf. Lucunya, alamat pengiriman gue dan cici gue itu alamatnya kan sama karena kantor dia dan nyokap 1 gedung, tapi punya gue ditujukan ke nyokap, dan punya dia ditujukan ke dia (beda lantai). Tapi pas box yang  dikirim ulang, (box gold gue dan box gold + platinum cici gue) semua ditujukannya ke cici gue. LOL. Sadar kali yak kita bedua sodara ngomel-ngomel mulu. Hahaha..









Bungkusannya yaa standar gitulah ya, khas BTI tiap bulan.

Nah yang berbeda disini adalah isinya.



Di box yang sedari awal ditujukan buat gue, cuma ada 5 item.
- Kay Collection Brush
- Paula's Choice Sample
- Eyeshadow Wardah
- Foundation Puff Masami Shouko
- Lioele Fresh Deodorant Tissue



Sedangkan di box permintaan maaf gue dapet 5 benda yang sama dengan 1 tambahan berupa Masker dari Lioele. Gue rasa itu sebagai ucapan permintaan maaf. Dan gue menghargai banget hal ini. Mereka berusaha ngejaga rasa percaya pelanggan dengan hal ini.

Tapi ada 1 hal lagi yang ngeganjel. Katanya di June Box ini ada surprise gift yaitu palet eyeshadow Sleek. Tapi gue kok gak pernah liat ada yang heboh dengan isi kejutan ini yah? Ada yang dapet si sleek atau tau orang yang dapet? Plis lemme know. Soalnya kok kaya semacem false advertising dong kalo dia udah gembar-gembor kalo ada kejutan ternyata gak ada yang dapet?

Comments

  1. Bahh parah amet baru diterima 2 hari yg lalu -___-
    Tapi enakk tuh dpt apology box! Hahahaah XD
    Sleek kayakny ad di LolaBox bulan ini deh kaenya *cmiiw~

    forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ada tuh sleek di lola! Wahh bikin nyesel nih langganan bti.. T_T

      Delete
  2. Dapet 2 box. Gw ga kebayang si mami gotong 4 box. hahaha
    Itu si wardah eyeshadownya dapet warna yang sama juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya dibagi 2 tuh ama dia pas bawa pulangnya, jadi 2 hari.. hahahaha..
      Beda model palet sih, cuma warnanya sama2 pink2 gituu.. aaa

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts