Crestfallen Beauty -- A Makeup Challenge

Image Courtesy of Pygmalion Land

Awalnya tau buku ini dari Sari terus udah gitu tau ada tantangan makeup ini dari blognya Erna soalnya dia ikutan challenge ini terus ngepost di blognya. Abis itu pas hari minggu setelah gue mengetahui soal challenge ini, Sari main ke rumah gue. Yaudah kita bedua jadi main ngikut bikin makeup ala ala Crestfallen, berubung gue punya mahkota bunga yang belom pernah dipake semenjak dibuat.

Pas hari minggu itu gue dandanin Sari, tapi kemudian gue juga jadi kepengen gegayaan walaupun gatau mau bikin kaya apa. Nah berubung hari ini lagi rajin dan iseng, yauwislah cuss gue dandan malem-malem demi menuntaskan rasa penasaran dan kemudian mejeng muka di blog sendiri. Huahahaha...
























Tadinya gue udah sempet shock pas baca blognya Erna, soalnya katanya Giveaway ends 31st August 2013. Soalnya gue gak pake cek ke TKP langsung dandan-dandan aja. Eh ternyata pas buka blognya Pygmalion giveawaynya masih buka sampe tanggal 15 September 2013!! Wihiii.. Langsung deh gue twitpic kaga pake dah tu nunggu besok besok, tar keburu lupa. Huahahha..


Oiya ini jugaa, hasil mekapan gue di mukanya Sari. Kalo ini versi lebih bright dan berwarnanya, cuma eyeshadownya sama-sama ngebaur dan tanpa eyeliner biar kerasa 'kosong'nya.







Dan terakhir poto narsis berduaaaaa



Gue kucel amat yak itu pas Sari dateng baru abis mandi belom sempet dandan. Terus biasa deh kan gue ama Sari sibuk colek mencolek makeup tetangga biar nyobain dulu sebelom membeli. Hahahaha.. Itu gue abis nyobain eyeliner pensilnya pixy yang warna hejo. Meriah euy! Lucu kayanya warnanya buat pas natal-natal gituh.. hahahahaa...

Comments

  1. iyaa di perpanjang awalnya sampe 31 agust~ terus d perpanjang smpe 15 sept...
    Maaf membuatmu shock >.<
    Dapet banget muka sedihnyaa di vani and cellaaaa~
    Good luck <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah akuh shock berats cing!! *cubiitttt
      Aaaaa.. maacih amuuhhhhh :3
      Gut lak jugaa, naaa!!!

      Delete
    2. Fanbo ak dpt dr quiz van. Beli gih ga nympe 20k kok :3 / itu quiz tiap minggu aja XD

      Delete
    3. oh yang quiz di twitter itu yah? gue suka ngikut tapi kaga pernah menang... T_T

      Delete
    4. gua wktu tu sekali ikut lgsg menang, hahahaha coba terus van jgn nyerah XD

      Delete
  2. VANI!! Itu crestfallen lu serem amat. Auranya kayak bentar lagi uda mau nyilet tangan. Bagus2. hahaha. Gw yang liat aja, jadi berasa pengen ngumpet ketakutan. hahaha. btw, itu rambut lu diapain jadi gelombang gitu?

    ReplyDelete
  3. Amaca ciiihhhhh..... hhahahahaha.. makacii sariiii..... :3

    Itu rambutnya 1 kepala gue bagi 4, terus gue kepang abis itu kepangannya gue catok deh... terus tunggu adem, copotin kepangnya, jadi deh!

    ReplyDelete
  4. wiihh keren lhoooo sampe merinding disko >_<

    ReplyDelete
  5. oi pelancong dunia maya~~ mana updetan. btw minggu dpn gw kyknya mw ksana nih. Mau ambil sleek sm nyoel blanjaan nci lu. hahha. Lu dirumah? main yuk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi gak sempet nih sari.. Waktu kosongnya lagi dipake buat bobooo...T.T
      Hari apa? minggu? Kayanya mah di rumah.. hahaha

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts