Haul Agustus 2013!!



Yey! Akhirnya setelah banyak aral melintang akhirnya bisa ngepost haul jugak!

Jadi kemaren itu ceritanya gue udah poto-poto, tapi datanya masih di kamera. Nah, kameranya mau dipinjem sama mas pacar buat ngeliput acara lamaran kakaknya. Pas kameranya mau diambil gue lagi abis ada tamu dan dianya juga buru-buru, yauwislah data ini kebawa ama mas pacar dan sekarang baru balik. Hehehehe..




Belanjaan bulan ini dikit karena banyakan ikut PO dan belom pada sampe barangnya. Sama ngirit-ngirit juga sih gara-gara lemari penyimpanan makeup di rumah udah kepenuhan sampe gue pusing sendiri. Hahahaaha.

Mulai dari masker-maskeran, ada Vivelle Collagen Mask (udah pernah coba dan abis pake ini kulit rasanya aluuuss banget, jadi beli lagi.), ada Ovale Facial Mask Yam Bean, sama ada Viva White Clean Mask Refreshner yang dengan sangat mengejutkan ternyata enak sekali dipakenya! Cuma sayang isinya dikit. Cuma pake sekitar 2 mingguan udah abis. Pfftt.. Tar beli lagi aahh.. Enak gitu soalnya kalo pake ini cuci muka rasa maskeran.




Terus di bagian perawatan ada Gizi Super Cream, Citra Hazeline Pearly UV, Mustika Ratu Penyubur Rambut, sama Pepsodent Sensitive Expert yang beli gara-gara packagingnya bagus. Mehehee..




Terus juga beli bulu mata lagi di abang yang kemaren, Tapi kurang kece yang kotaknya putih soalnya kurang ngok gitu pas dipake, jadi gak gitu keliatan. Tapi kalo yang tebel banget itu sih keliatan beneerrr buat apaan gak tau yang pasti gak bisa buat sehari-hari sih. Belinya iseng kalo pengen bikin look-look apa gitu kek. Hahaha.. Terus itu yang warna merah pake gambar kucing unyu di atasnya adalah travel case makeup + jewelry. Cuma ya pendek aja gitu tempatnya. Kuas gue pada gak muat.. Huweeee.... Nyesel belinya.




Untuk kawasan makeup centil-centil cuma beli dikit aja. Ada Revlon New Complexion Foundation yang coverage dan warnanya kece, tapi finishnya agak kureng di muka gue. Cuma belom nyoba lebih lanjut sih baru nyobain doang sekali itu juga langsung apus. Hahaha.. Belinya juga gara-gara revlon ada buy 1 get 1 di Matahari. Jadi belinya bedua Sari, masing-masing 1 foundation. Jatohnya jadi sekitar 48ribuan kalo gak salah. Mayan kaannn... Beli pensil alis Maybelline Master Brow juga yang versi crayon karena bulan kemaren beli yang versi pensilnya dan sukaaaa... Walaupun warnanya agak off di gue, tapi kalo yang rambutnya masi perawan alias item bagus banget pake ini karena masuk banget. Ngebentuk alis tanpa keliatan jeglok banget. Cobain deh, serius. Terakhir yang selalu ada di hampir setiap haul gue adalah Maybelline Eye & Lip Makeup Remover.


Dan terakhir yang paling banyak dibeli bulan ini adalaaahhhhhh...... Jeng jeng jeng jeeenngg.. Maskara!!




Gue dengan sangat amat tidak sadar sekali kalo di bulan ini gue beli dan dikasih maskara mayan banyak sampe pas dikumpulin, ajubilee.. Banyak buk!



Dan kebanyakan maskara yang gue beli adalah Maybeline. Entah kenapa gue selalu pengen nyobain maskara dari Maybelline karena dari yang gue pernah coba selalu maskaranya Maybelline yang nyangkut di bulu mata dan hati gue.

Dari Maybelline gue ada Great Lash Very Black & Great Lash Clear yang beli karena penasaran banget sama yang very black sebagus apa dan pengen yang clear buat jadi browcara. Masih dari Maybelline ada The Falsies buat nyetok karena yang lama udah hampir kering, Rocket Volum Express karena ada hadiah bolpennya plus karena Essie Button suka, sama Long Extreme Stiletto karena pernah nyoba punya temen dan suka karena bikin bulu mata jadi panjaaannggg... Terus terakhir dikasih Wet n Wild Mega Length Mascara dari cici eke. Eh yang rocket maskara juga hasil dikasih deng. Sebenernya gue nitip sih ama si cece, tapi kemudian pas sampe rumah dia taro ni benda ke kamar gue terus gak minta bayaran! Gue sebagai adik yang gatau diri ini kan kesenengan karena gak dimintain bayaran. Anggep aja dikasih! HAHAHAHAHA




Terus gue dandan-dandan unyu gitu biar bisa poto-poto ama maskara baru padahal belom mandi. 


Berubung udah dandan dan lagi ngerasa bagus dipoto walaupun mata beda sebelah gara-gara bulu mata yang gak mau diatur, akhirnya poto-poto lagi deh! Hahaahahah..














Dan yang terakhir gue edit kantong matanya sama pori-pori di idungnya. Jadi aneh. Huahaohuahaohuahaooo~~











Comments

  1. wahhhhh jempolan tuh buat Gizi Super Cream sama Citra Hazeline Pearly UV nya <3 ituu travel bag kucing unyuuuu bangeeettt >.< koleksi maybellinenya mantap mba, emang setahu aq dari dulu mascara yg paling bagus maybelline, awet n ga bikin mata panda di aq (y) tp g enakny susah dibersihin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gue pake gizi super cream muka malah jadi kenyel2 indah gimana getoh. Hahaahha.. samaa.. maybelline selalu yg paling jempolan! Cuma ya itu, ngebersihinnya PR bangeeetttt...

      Delete
  2. Ovale Yam Bean enak kaah?
    Vaniiii itu Viva Mask bs buat masker sama pencuci muka yaaak?
    Btw makeup pouchh luuuuu lucu buanget :3
    Maybelline MasterBrow gua kurang suka malah >.<
    Ehh itu mascaranya banyaaak amet lempar satu sini~ lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg ovale mayan aja sih, gak ada yg spesial, cuma karena muree jadi beli lagi beli lagii deee... huehehehe...
      Iyaaa itu yg viva lucu deh, rasanya tuh jadi kaya cuci muka pake masker karena teksturnya masker banget, tapi enak jadinya aluss... hihihii...
      Ah makacih.. :3 Tapi agak kurang guna gara2 kekecilan. Hahaha..
      Eh kenapa gak sukaaa? Pasti karena dia waxy2 gitu yaaa?
      *lempar maskara kering* :p

      Delete
    2. Wkwkwk gua dulu nyoba yg bengkoang klo ga salah klo kering d muka jd kerak2 gitu
      Aaak masuk list deh si Vivaaaa >.<
      Oiaak foundienyaa muree amet >.<
      Ga suka wwktu tu gua beliny warna item ke iteman di gua dan gaada sikatnya TT_TT
      Enakan pensil fanbo van yg fanbo gold.. Hahahah

      Delete
    3. Harus harruuusss! Murce dan baguuss masker vivanya!
      Sebenernya promonya ada kutek, dll, syalala, tapi karena gak keburu perginya gue cuma nitip fondi aja ama sari.. huhuhuu...
      Huwalaahh.. Hahaha.. Belinya yang warna coklat ini deh. Sebenernya ini juga bukan coklat juga sih, lebih kaya ke ijo butek lumpur gitu, tapi bagus bangeett kalo buat yang rambutnya item bener-bener keliatan naturaallll... XD
      Wah si fanbo banyak juga nih yang pengen gue belii jadinyaa.. Ckckckckck

      Delete
  3. itu mascara banyak bener hhahaha..
    falsies nya natural abissss <3<3<3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya niyh kebanyakan maskara padahal mata cuma 2 o_O
      Itu falsiesnya lucu tapi kureng ngangkang, jadi matanya agak turuunnn hahahah

      Delete
  4. mba mba mascaranya dikirim kerumah saya aja bolehh.. ahhahaha
    banyak benerrr.. yg bentuknya roket lucu yah....
    lucu tempatnya aja, gak tau bagus gak itu hasilnya van??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang roket mayan sih langsung bikin panjang dan tebel tapi jadi bikin bulu matanya agak spidery, sedangkan gue sukanya yang lebih natural gitu... hueheheheh

      Delete
  5. itu mascara yang clear gunanya apa sih?

    ReplyDelete
  6. kyaaaa banyak banget belanjaannyaaa..sini lempar satu mascaranya! wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. Kemaaanaaa niii vaaaaniiiii engga update blog lagiiiii.
    Updateee dong vanii :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwaaa... Terharu sangett aku dicariin.... :')
      Lagi rebek nih ikutan projekan temen.. Duh, akoh terharoh cekayih.. :")

      Delete
    2. hahahaha dasarrr vaniiiii. okeee d tunggu yaaak post lu, sukses projectnya XD

      Delete
  8. soo pretty ^^

    http://www.iayui.com//

    ReplyDelete
  9. kak Vani belinya maybeline great lash mascara d mana? sekarang (2016) masih ada ga ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts