Sekedar Chit-Chat Random

Yang namanya mood itu emang kaya hidup; Kadang di atas, banyakan di bawahnya. *Yee itu mah idup lo aja keleus bukan idup gue* Nah mood inilah yang menyetir gue untuk menulis di blog ini. Kadang kalo abis nonton Youtuber-Youtuber ketse rasanya pengen gitu blog gue juga bisa dibaca oleh mereka dan dimengerti, atau seengganya dapet follower dari seluruh dunia lah gitu, jadi gue nulisnya mesti pake bahasa enggres ye kan. Cuman masalahnya, dengan lidah gue yang cina betawi ini, agak susah yah buat nulis panjang begaya ala-ala bule sana. Kalo ngomong sekalimat-dua kalimat di dalem wece belaga pinter mah bisa lah. Tapi kalo buat nulis blog post kok kayanya kosa kata gue kurang megang gitu yah. Jadi nulisnya berulang terus apa yang gue maksud jadi gak keluar. 


Terus gue juga merasa blog gue ini jadi lack of personality. Gatau kenapa gitu, kayanya apa yang gue tulis disini masih terasa pretentious, sedikit bukan gue walaupun banyak iyanya juga. Post-post yang diupload disini juga kerasa kurang gitu dari kehidupan pribadi gue. Padahal gue bikin blog ini kan tujuannya buat pamer soal hidup gue. Pamer soal makeup apa aja yang gue beli, pamer gue abis jalan-jalan kemana, pamer pacar gue ganteng, pamer muka gue cantik, ya abis kalo pamernya di facebook dibilang norak, kalo pamernya di blog kan jadi punya titel: Blogger. Jadi bebas mau pamer kaya apa juga yang dateng biasanya pujian atau support. Tapi kenapa gue malah merasa takut yah buat membuka diri gue disini? 


Kadang gue nih yah, sambil dandan pagi-pagi kepikiran mau bikin post soal ini lah, soal itulah, mau ngereview ini, mau ngereview itu, yang kemudian kebanyakan ide sampe males mau eksekusinya. Padahal ide di kepala gue hebat loh! Cuman guenya aja males. zzzz.... -_-" Banyak juga kadang kalo gak, eventnya terjadi secara berdekatan, kaya kemaren itu ulang taun gue, wisudaan gue, sama kawinan kakaknya Gans (Yang gak pernah baca blog gue yang satunya, Gans itu adalah sebutan maya untuk sang lelaki pujaan hati). Masing-masing cuma berjarak 1 hari, walhasil guenya kecapean terus lupa deh. Mau ngepost berminggu-minggu kemudian rasanya udah basi. Gak jadi ngepost deh. Urusan kan... Nah berubung udah basi, biarlah ini menjadi hal basi termanis yang pernah gue post *apa sih*









Gans yang lagi repot ngurusin nikahan kakaknya masi sempet beliin bunga pagi-pagi buat wisudaan gue :')





Ama gamski, "Cuma akuu~ cuma akuu~"










Ini rambutnya dibikinin ama mas-mas salon, gak kece jadinya. T^T Kalo pas wisuda makeup sama rambut sendiri jadi kepuasan pelanggan terjaga :3



Beralih ke soal kerja. Di beberapa post belakangan ini gue juga selalu nyebut, kerja kerja kerja kerja, bangga banget situ ama kerjaannya disebut-sebut mulu? Ya banggalah! Tapi masih belom pengen nyebut secara spesifik kerjaannya karena takut ke depannya jadi dibilang udah brand driven karena kerja di suatu brand tertentu. Tuh kan belom apa-apa udah takut. Tapi ya gitu deh. Cuman kalo yang pinter dan hobi ngestalk gue sih mestinya udah taulah gue kerja dimana secara.....yaa gitu dehh.. Yang mau nebak boleh, bebas, kolom komen di bawah terbuka lebar untuk menebak, memuji, memberi selamat, ataupun mencaci. Tapi yang mencaci bakal gue baca kemudian gue benci dengan sepenuh jiwa. Yang dilarang ikutan nebak adalah cici gue & Sari. Don't spoil, brats! 

Comments

  1. Selamat yang udah wisuda dan dapet kerjaan ^^
    Blm bisa ketebak kerjanya apa haha *kepo

    ReplyDelete
  2. selamaat yaa vani akhirnyaaa udah wisuda uhuy

    ReplyDelete
  3. mungkin krn lu blkgn suka dpt barang sponsor jadi berasa ada tekanan kali ya Van buat ga terlalu terbuka. Kalo buat cerita lain macam wisuda dan kawinan, ayo buka~ BUKA! BUKA! BUKA cepat!! Ga usah takut2, cuekin ajalah. Namanya juga dunia maya. :D
    btw, itu Gamski sengaja diajak foto bareng buat dipamerin disini yaa!Ngaku kau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin juga kali yah sari.. hahha... ah kalo ama gamski mah setiap ada kesempetan juga poto bareng sarriii XD

      Delete
  4. YAAAAAH PENONTON KECEWA GA BOLEH IKUTAN NEBAK

    ReplyDelete
    Replies
    1. KALO ELU YANG NEBAK LANGSUNG KETEBAAAKKKKK!!!!

      Delete
  5. wah selamat udah wisuda! asiknya!!
    cocok deh van sama gamski! <3 moga sampe nikah punya anak cucu yaaah huahaha
    btw, mau nebak kerja dimana juga gatau mau nebak apaan, padahal udah follow di instagram ya tapi tetep aja gak bisa nebak T.T

    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh cenengnya ama dibilang cocok ama gamski. Mihihihi :3
      Ah kurang jeli kamu mitcchhyyyy!! hahahaha

      Delete
  6. Hello dear . ♥ congrats on your graduation ! You looks so beautiful . Anyway just post whatever you want on your blog . I believe you can be a great blogger
    xx
    theanotherpartofme.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts