Ariel Impulse by Sophie Paris

Ola, Amigos! Malem minggu nih. Kenapa yah malem minggu itu diidentikan dengan waktunya pacaran? Apa karena hari sabtu itu hari yang paling santai ya. Satu-satunya hari yang bebas dan besoknya juga masih hari libur. Kalo minggu malem kan besoknya udah mau kerja lagi jadi gak boleh bobo malem-malem. Tapi gue sendiri aja nih di depan laptop tanpa pacar yang menemani. Soalnya pacarnya lagi sibuk kerja ngejar cita-citanya, jadi sebagai pacar yang baik aku setia menunggu walaupun malem minggunya dianggurin.

Bulan kemaren kalo gak salah, gue dikirimin parfum Ariel Impulse by Sophie Paris. Baunyaa enak bangetttt! Gue juga mau pake ini, tapi gue kasih ke pacar karena wanginya itu laki banget, terus gue suruh dia tiap ketemu gue buat pake parfum ini karena kan jarang ketemu kan, jadi pas ketemu, waw, serasa ketemu artis. :3

Parfum ini adalah hasil kerjasama antara Sophie Paris dan Ariel "Noah". Disini Sophie Paris membiarkan Ariel menjadi dirinya sendiri mulai dari pembuatan, konsep, sampe eksekusi semuanya Ariel terlibat, Hmm, botol yang gue dapet udah pernah dielus-elus Ariel belom yah.. Brarti kita sudah pernah mengelus botol yang samah. Akh! Tapi kemungkinan paling besar yang pernah ngelus ya orang pabrik yang bikinnya. D: 

Oke abaikan halusinasi barusan, tapi gue sebagai banci packaging, suka banget sama bentuk kemasannya! Warnanya semuanya hitam tapi dia mainin dari tekstur untuk tulisannya. Jadi feel keseluruhannya itu maskulin dan laki banget. Bayangin botol yang cuma bulet silinder gitu doang aja bisa keliatan bagus! Apalagi ini kan emang ditujukan untuk pria-pria dimana kebanyakan pria suka agak gengsi kalo megang barang yang bentukannya ada unsur femininnya. Tapi ini mah mau dipajang di meja kantor juga tarik lae! Tutupnya juga ada magnetnya jadi gak gampang lepas. Keseluruhan kemasannya juara banget deh dari look, feel, sampe beratnya waktu dipegang juga pas!

Di parfum ini ada 3 lapisan penuh maskulinitas yang disatupadukan agar bisa memberikan kegantengan maksimal bagi pemakainya:
Lapisan paling pertama ada Bergamot yang melambangkan energi, kreatifitas, dan impulsifitas Ariel sebagai pemusik.
Lapisan kedua ada Cardamom & Wine yang melambangkan kekayaan ide, kepribadian, bakat, dan persahabatan.
Lapisan ketiga ada Musk & Amber yang melambangkan maskulinitas, cool, dan kebijaksaan dari Ariel.

Yang bikin gue suka adalah semua bahan itu bahkan namanya aja terdengar maskulin. Hahaha. Aduh, kepincut kok sama parfum. Yah semoga aja doa dan tujuan dari pembuat parfum ini bisa masuk semuanya ke mas pacar. Amin. Dia aja sampe kaget pas nyium ini karena wanginya enak banget. Wanginya itu agak berat, jadi bukan wangi yang buat brondong muda yang masih kinyis-kinyis, tapi lebih ke wangi yang buat eksmud ganteng yang perlu diperhatikan. (baca: pacar. red-) Wanginya ini lumayan tahan lama karena biasa pacar dari rumah jam 12 siang terus ketemu gue dan ngobrol sampe malem jam 9an juga masih kecium wanginya. 




Nih bisa ditonton video behind the scenes pembuatan iklan dari parfum ini. Ariel kok lama-lama makin keliatan kaya cowo Jepang ya~ Gue gak mau kalah, cowo gue juga gue bikin jadi modelnya Ariel Impulse. XD

Mas, ganteng deh kalo lagi motret, tapi lebih ganteng lagi kalo motretin akuu~ :3

Gue suka banget sama parfum ini! Gak ada sisi jeleknya deh. Yang berminat ngasih hadiah buat pacar, papa, adek, sepupu, keponakan, bapak guru, bapak polisi, bapak presiden, atau buat yang suka sama wangi yang maskulin juga bisa beli ini. Bisa beli di Sophie Paris Website dengan harga Rp 249.900,- cukup terjangkau buat ukuran parfum yang kualitasnya bagus begini! *jempolin*



***



Comments

  1. omg.. packagingnya memikat banget..!! dan ga tau kenapa aku lebih suka parfum laki2 dibanding wanita hahaha XD

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga suka banget sama packagingnyaaa! Parfum cewe suka terlalu manis sih kadang eneg sendiri hahaha

      Delete
  2. Kak, masih nyimpen botol ariel impulse yg ori nya gak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts