Belanjaan Februari 2015!

Yeay udah masuk bulan baru lagi! Artinya udah bisa mainin belanjaan bulan kemaren! Duh, maap banget yah, pembaca sekalian. Gue sebenernya udah mau ngepost belanjaan itu sedari awal minggu, tapi alhamdulilah ada aja rejeki menghampiri yang mengharuskan begadang bahkan sampe jam 1 pagi buat ngelarin, alhasil kalian harus ternomer duakan. Bulan ini belanjanya gak gitu banyak soalnya duit beli makeup udah mulai dialokasikan buat beli baju, secara baju gue yang gue doyan pake buat pergi jalan-jalan cantik cuma itu-itu doang, alhasil foto gue semua isinya sama beda bekgron doang. T^T

Mulai aja nih kita dari yang paling bikin excited di bulan ini. Akhirnya Lorac Unzipped gue sampe juga di tangan setelah sekian lama ngidam! Ada sedikit rasa kecewa disini, tapi akan gue bahas di post reviewnya sendiri nanti. Terus juga pas diskonan Hypermart gue beli LT Pro Smooth Corector Cream Foundation, penasaran soalnya pernah denger Gusnaldi bilang ini adalah concealer paling tokcer yang pernah dia pake selama karirnya. Gimana gue gak penasaran ye kan?? Yaa.. dulu sih gak terlalu ya secara muka gue udah mulus kaya pantat bayi, tapi mungkin gue kena azab atas kesombongan gue, jadi banyak jerawat gede-gede nongol dan meninggalkan luka yang lumayan menggangu di sekitaran daerah pipi deket dagu. Bisa hancur reputasi dunia persilatan. Kemudian karena lagi keranjingan bulu mata, gue liat di instagram yang kotaknya lucu plus model bulu matanya jarang, ketemulah sama Bunny Lashes yang kotaknya lucu bangets! Kalo kualitas bulunya? Sejauh ini gue masih lebih suka Lavie, but we'll see.

Ini belinya pas lagi nemenin mami belanja bulanan. Maybelline Falsies Mascara beli 2 buat nyetok soalnya ini udah kaya mascara paling tokcer yang pernah gue coba. Harganya pas, kualitas menawan. Kalo yang Maybelline Color Show Eyeliner dan Nail Polishnya murni beli karena unsur diskon dan warnanya hejo.

Ini yang kuas merahnya udah cita-cita banget dari laaamaaaa waktu baru mulai doyan makeup. Belinya di Makeup Tool Shop, bentuknya lucu agak ngeruncing dan warnanya merah! Cewbeth. :3 Lalu ada Sunscreen dari Ristra yang konon kabarnya gak bikin berminyak waktu dipake dan enak. Terus yang Masker Peel-Off Biokos nyobain punya orang kantor dan abis dipake enak adem gitu, jadi gue ikutan beli. Mihihi. Yang Biore Cleansing Oil Sheet lagi iseng aja udah lama gak nyobain udah lupa kemampuannya kaya apa.

Dan karena body scrub gue di rumah sudah pada abis, gue kalap beli sampe enem bijik pas diskon Hypermart juga. Beli yang murah-murah aja mau ngerasain bedanya apa. 
Wardah Soft Body Scrub with Passion Fruit - Suka sama packagingnya
Fanbo Lulur Mandi Bengkoang - Suka sama wanginya, kaya wangi mahal!
Iria Whitening Body Scrub Cherry Blossom - Penasaran soalnya baru liat.
Viva Lulur Mandi Avocado - Mau tau isinya kaya apa.
Vienna Pearl & Milk Whitening Body Scrub - Penasaran juga
Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1 - Banyak yang suka jadi pengen nyoba.



Udah segitu aja belanjaannya bulan ini! Kalo kalian belanjanya apa? 

***


Comments

  1. Loracnya bikin ngilerrr... tapi kok ada sesuatu yg bkin sedih... napa nih... penasaran deh nuggu reviewnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. nothin gmajor sih, tapi agak bikin kecewa.. Huks *bikin tambah penasaran* XP

      Delete
  2. Selalu suka liat foto2 haulnya vani XD

    ReplyDelete
  3. Oemjii banyak bgt...... Borong yaa bu hahahah
    Iria enak kok gw pake shower creamny malah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalapp kalo liat diskooonn.. Hahaha..
      Agak lengket yaa body scrubnyaa, gue suka yang agak enteng gituu.. haha.. Tar kalo nemu mau coba juga ah shower creamnya!

      Delete
  4. Aduhhhh kenapa yaaa kecewaa sayy :( Ditunggu review lorac-nya ..

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
  5. kak vanii penasaran bgt sama review lorac nya! Kemaren padahal sempet mikir2 mau purchase apa engga si unzipped ini, liat review ka vani jd makin penasaraan :'D

    ReplyDelete
  6. Bikin ngileeer :)
    Kaga blanja apa apa cui eke..hahaha..sedih :)

    ReplyDelete
  7. Belanjaanku sedikit, soalnya gak doyan make up mbak :p Btw, salam kenal yah. Penasaran sama Biokos Peel Off deh, mau dong reviewnya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaii salam kenal jugaa arifaaahh :D
      Okai, dicatat! aku jajal dulu, nanti aku laporin lagi disiniii hihihi

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts