March 2015 Haul!

Di setiap post haul selalu ada minat untuk posting lebih rajin tiap bulan. Tapi kemudian kenyataan menyerang dan gue lebih milih bobok cantik ketimbang ngetem depan leptop. Tapi kalo ngepost haul anehnya gue gak pernah males. Karena akhirnya gue bisa mainin makeup baruuuuu! Hahaha.. Tapi kemudian setelah foto-foto selesai, timbullah perasaan bersalah ngeliat belanjaan yang kepakenya belom tau kapan. Problematika wanita muda independen.

Untuk mengurangi rasa bersalah gue mulai dari yang pasti akan kepake dulu. Gue sebenernya lebih suka belanja barang-barang untuk kebersihan dibanding makeup karena gue tau pasti akan kepake dan akan abis. Tapi juga nanti gue gak apdet dong sama perkembangan jaman? Apa kata dunia kalo gue belom nyobain makeup baru yang ngehits?

Karena rambut gue itu tipis dan lepek, gue seneng banget begitu denger ada shampo yang bikin rambut ringan. Gue beli Pantene Aqua Pure yang semoga aja memuaskan. Terus pas kemaren itu main ke Watson buat nyari merk baru Beauty Story (beli produknya juga, tenang aja) gue liat ada Silkygirl Hydra Clean Makeup Remover. Penasaran karena warna hejonya akhirnya gue beli juga.

Lanjut masuk ke bagian makeup. Kemaren itu pas ada acara natal di kantor gue menang doorprize berupa voucher buat beli makeup. Dari situ gue ambil beberapa barang.

Fanbo Hoitong
(Yang kotaknya gambar nenek-nenek), mau nyoba buat gantiin bedak Marcks' gue buat jadi setting powder. Ini gue beli yang warna kuning langsat, biar gak keputihan amat nanti di muka. 

Fanbo Two Way Cake Profesional
Kesengsem sama nomer 5-nya yang biasa gue pake buat shading. Alus banget teksturnya jadi ambil yang warna kulit gue biar bisa dipake tiap hari.

Rivera Cover Foundation No. 21 
Ambil yang warnanya paling terang buat highlight. 

Pixy Perfect Fit Two Way Cake
Kemudian karena belakangan ini lagi mendengar kalo banyak banget orang yang suka, gue jadi penasaran terus pengen nyoba juga.

Nah yang pas gue ke Watson itu tujuannya adalah buat nyolek-nyolek barang dari Beauty Story, brand lokal baru yang packagingnya cungeettss! Udah colek kanan kiri akhirnya gue ambil CC Creamnya. Dia punya juga tinted moisturizer sama BB Cream, tapi kayanya lebih menarik CCnya. Soalnya pas gue coba di konter sih warnanya dari putih berubah jadi nyesuain ke warna kulit tapi finishnya itu glowy cakep jadi kecantol deh! Terus yang satu lagi emang udah ngincer semenjak ngepoin websitenya, Romantic Eye Pencil yang warna ijo. Warnanya bagus terus banyak blink-blinknyaa. Entah kenapa kok gue malah jadi demen yg glowy-glowy shimmery gitu deh. Padahal dari dulu selalu nyari yang matte terus. Bosen kali ya, namanya juga hidup perlu dikasih kerlap-kerlip dikir biar menarik.

Lanjut ke barang hasil PO yang akhirnya datang! Ini semua yang di atas dari ELF, belinya pas lagi diskon 40-50% jadi lumayan rasanya kaya beli produk lokal sini aja.. Hihi

ELF Small Stipple Brush
Emang suka stippling brush soalnya hasilnya lebih tipis tapi tetep flawless. Tujuan utamanya beli yang kecil ini sih buat pake cream blushnya si elf juga. 

ELF Lip Stain shade Crimson Crush & Cherry Bomb
Udah pengen ini dari lamaa, tapi masih mikir-mikir banget. Berubung kemaren itu lagi diskon langsung ambil warna yang terang dan cerah ceria supaya gak keikutan suasana kantor yang sendu.

ELF HD Blush shade Superstar & Show Stopper
Gak pernah punya cream blush tapi karena ini dibilang dupenya MUFE dan pula VERY PIGMENTED gue langsung ambil 2. Cuma 38 rebu siapa yang tahaann~~

ELF Eyebrow Kit shade Ash
Gatau kenapa gue bisa beli shade yg ini secara warnanya muda banget. Belom nyobain sih, tapi semoga aja masi bisa kepake. 

ELF Counturing Blush & Bronzing Powder shade St. Lucia
Ini benda pas gue awal doyan makeup super booming tapi belinya sekarang setelah 3 tahun kemudian. Soalnya kalo gue liat-liat bronzer di kelas drugstore itu gak banyak yang dirave sampe gila-gilaan. Melihat ini pamornya masih lumayan kenceng gue ambil juga. Cuma setelah colek-colek dikit kok si blush onnya agak keras terus warnanya tipis gitu ya gak seperti perkiraan. Tapi kita kihat nanti gimana jangka panjangnya.



Masih hasil PO, karena kemaren itu diskonnya lumayan jadilah belinya...lipstick lagi...

Maybelline Baby Lips shade Cherry Me & Peach Kiss
Ini juga pengen dari lama tapi baru kesampean. Kayanya haul kali ini harusnya gue kasi judul "Cinta-lama-kesampean-sekarang Haul", soalnya emang isi barangnya tuh yang gue udah pengen dari lama tapi baru kebeli sekarang. Abisnya baru ngerti ikutan PO pas lagi harga murah, alhasil cita-citanya baru kesampean sekarang. Haha. 

Revlon Moisture Stain shade Barcelone Nights & Parissian Passion
Beli atas dasar suka sama desainnya. Pas pesen gatau sama sekali soal performa isinya, tapi main beli 2. Untungnya suka! Suenya, begitu barang ini sampe di tangan gue, ternyata barang ini udah masuk Revlon Indo juga dengan harga yang lebih murah T^T Untungnya gue dikirim beberapa warna dari Revlon Indo, jadi gak nyesek-nyesek amatlah. Haha. Nah shade yang Barcelona Nights jadi punya 2 deh! Rejeki pembaca gue bikin lebihnya jadi giveaway! :D

Colorpop Lippiw Stix shade Creature
Berawal dari follow instanya dan kepincut sama warna ini. Dibuat sama instagramer @feralcreature yang super cool & edgy, serta keinginan gue buat punya dark red lipstick akhirnya beli yang shade ini.

Wet n Wild Megalast Lip Color shade Cherry Bomb
Pesennya cuma satu tapi barang yang dateng dua. Bayarnya juga 2 tapinya! Alhasil satu gue masukin ke giveaway deh. Dan giveawaynya berlangsung mulai besok! Jangan sampe ketinggalan, gaes!

Hasil muter-muter di IFW. Ada yang goodie bag, ada yang beli sendiri. Goodie bagnya juga bukan dikasi ke gue, dikasihnya ke cowo gue. Kenapa cowo gue bisa dapet goodie bag Sariayu? Jawabannya ada di post kapan-kapan kalo alesannya udah bisa dipamerin. Hehe. 

Sariayu Masker Kacang Hijau, Ketan Hitam & Beras Merah
Desainnya bagus banget! Udah titik belinya karena alesan itu doang. Haha. Dan karena di IFW ada diskon dikit, jadi beli. Terus dapet hadiah kuas masker jadinya makin makin deh.

Sariayu Solusi Eye Cream
Masih bingung mau beli eye cream apa. Gue baru tau Sariayu punya eye cream, bolehlah di coba.

Sariayu Lipstick Trend Warna Borneo B-03
Ada di dalem goodie bag, tapi gue gak pake karena banyak warna yang mirip. Jadi masuk dalem giveaway jugaaaa! :D

Sariayu Facial Foam Putih Langsat
Lagi diiklanin jor-joran nih kayanya serian putih langsat. Bolehlah dicoba, kali aja cocok.

Sariayu Hijab Shampoo
Ngarepnya bikin kepala adem karena ini masuk serian hijabnya.





HAH! Udah segitu aja haulnya. Ada yang belanja macem-macem bulan ini? Bagi-bagi dong!



***





Eh, barusan dunia nelpon gue. Dia bilang gak ada yang peduli kalo gue belom nyobain makeup baru yang paling ngehits.

Comments

  1. Eeeeh itu blush nya cuma 38 ribu doang ? O.o
    Penasaran sama revlon nya >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaahhh beli pas di web diskon 50% jadi segitu aja. Murce sangat ya cyiiinnn XD
      Udah lagi cobaiinn! Review segera menyusul yaaa! :D

      Delete
  2. wahahah itu fanbo hoitong gue juga punya tapi yang putih, enakeun dipakenya, bisa buat translucent powder atau masker tuh.

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya otak ngirit gue juga langsung jalan tuh, bisa dua fungsi. haha.
      Kalo ama benda mahal disayang-sayang yak, giliran ketemu benda murah di abuse abis2an XD

      Delete
  3. Problematika wanita muda independen? Gw banget. HAHAHA.
    Gw juga punya loh si HD blush elf ini, diva, superstar & headliner. Pake seupil uda cukup buat bikin pipi kayak digampar,3 taon juga ga bakal abis biar gw pake tiap hari.
    Yang pantene gw pake, enak deh jadi ga gampang lepek. Sejak pake varian ini, gw bisa 2/3 hari baru keramas.
    Request review lip stainnya vanii.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang nih wanita muda yang banyak maunya. hahaha
      iya gue cobain setitik juga udah gokil banget warnanya! Gue pakein ke si cc ampe jadi kaya orang abis ditabok yang show stopper akakaka
      Nah itu dia tujuan gue sariii, soalnya gue juga males keramas tiap hari tapi males sama lepeknya juga. #problemorangmales
      Iyaa, gue juga gemes nih lucuu lip stainnya! Tapi nyobain sekali sih kering banget sarii

      Delete
  4. Aaakk small stipple-nya aku juga lagi ngidam, tapi masih trauma habis pake stipple malah rontok :/ Anyway, brush elf aku lagi pengen yg Studio Blush Brush buat apply powder :D

    Aih lagi suka lipstik warna gelap ya Van? ;) Cherry Bomb-ku udah tak lego nih, kasian doi ga pernah dipake -_-" Sekarang di rumah tinggal Cinnamon Spice aja, yang lebih warm dan lebih terang setingkat :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang ini gak rontok, Nin! Enak malah agak dense gitu, gue coba pake buat foundi juga masih nyaman, gak kekecilan.. hehe Yang itu juga lucu ya bulet gituu

      Iya banget! Soalnya kulitnya jadi keliatan lebih putih XD
      Gue belom cobain juga sih si cherry bomb, tar taunya kaya nenek lampir hahaha

      Delete
  5. aaah penasaran juga sama CC Cream beauty story
    ditunggu reviewnyaa yaaah
    itsbella.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts