[Kerjaan Part 2] Fanbo Body Scrub



Melanjutkan perbincangan kita mengenai pekerjaan gue, produk pertama yang paling banyak diminati adalah Fanbo Body Scrub. Diminatinya itu sama orang-orang kantor juga, jadi kan di kantor gue ada koperasi yang menjual produk-produk hasil produksi sendiri, eh si Body Scrub ini sampe abis dan orang koperasi nanyain ke salesnya kapan barang dikirim lagi. Ehehehe. :3

Ada 3 varian yang dibuat. Ada Sakura, Susu, dan Bengkoang. Masing-masing nama ini gue yang bikin, dari redaksional di tutup sampe ke cara penggunaan gue yang bikin. Barcodenya pun gue yang daftarin! Itu sih emang masuk dalem Job Desc gue sih tapi kan kalo gue kaga kerja disini mana mungkin ada hasil otak gue yang bisa dijadikan produk masal dan dijual di seluruh Indonesia, makanya gue suka senyum-senyum sendiri kalo ngeliatin produk-produk ini. :3




Varian yang paling dijagokan itu Fanbo Body Scrub Glowing Radiance yang adalah varian dengan isi Sakura. Wanginya enak banget dan bikin gemes. Dijamin wanginya seger dan ngangenin, udah bukan wangi nenek-nenek lagi. :D

Kalo gue review gak adil dong yah? Haha. Yaudah gue gak review tapi gue kasi tau aja kalo Fanbo Body Scrub itu teksturnya creamy. Dipakenya diolesin dulu di kulit, tunggu sampe setengah kering, terus digosok dengan gerakan memutar. Nanti kotorannya ikut ngegumpel sama scrubnya. Liat tuh di atas gumpelannya pada abu-abu soalnya gue belom mandi. Wek. Terus nanti abis dibilas kulitnya jadi lembab dan cerah. Wanginya juga tahan lama. Info lebih lanjut, silahkan cobain sendiri.


Lalu lalu, berkat kekepoan gue, gue nemu beberapa review soal Fanbo Body Scrub ini. Trimikicii yaa kalian-kalian yang sudah mereview dan memberikan feedback yang baik. Kalo emang ada yang jelek gapapa ditulis aja, biar bisa jadi pembelajaran ke depannya. Soalnya kalau ada komplain pasti akan di bahas di meeting mingguan gitu supaya kualitas produknya tetap terjaga. 

Setau gue produk ini disebar ke konter-konter Fanbo yang ada BAnya di kota-kota besar. Ada juga di Hypermart JHCC & Karawaci. Harganya itu sekitaran Rp 27.000,-, mungkin bervariasi sesuai tempat belinya. 


***




Comments

  1. Waaa... Ngga pernah tau kalo fanbo ada body scrubnya..
    cuteee... Jd pingin.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya produk baruu banget niihhh. Cobain yaaa! :D

      Delete
  2. Packagingnya lumayan bagus ya design gambarnya .. ^^ Cuma aku belum pernah lihat produk ini di Samarinda :(

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin belom sampe samarinda. Ditunggu yaaa!

      Delete
  3. Replies
    1. Seru! Aku selalu pake fanbo yang hoitong malahan buat setting powder sama maskaranya sama eyebrow yang item. Paling hebat dari fanbo adalah....dia hebat selalu ngadain kuis tiap minggu buat bagiin paket ke lima orang tiap minggunya selama bertahun-tahun hahhahahahha itu yang selalu bikin aku takjub sama fanbo hahahaha aku bahkan udah dapet hadiahnya itu 3x hahahh Xp

      Delete
    2. Hahaha. Betulll.. Tiap minggu ada aja kuisnya ya. Gue dulu sebelom masuk sini gak pernah menang, trs skrg udah gak boleh menang lagii soalnya udah kerja disinii hahaha

      Delete
  4. Jadi tertarik beli produk Fanbo :D

    ReplyDelete
  5. kak vaniiiii kamu keren sekali, my dream job banget. Jadi penasaran buat cepet - cepet nyobain

    ReplyDelete
  6. Fanbo mau ganti packaging/desain yg lebih modern ya? Warna merah sama gold-nya mau ganti juga? Dua warna itu udah jadi identitas fanbo kan? Apa cuma desain aja, warnanya enggak? #kepo ^_^

    ReplyDelete
  7. Aku udah beli nih ka:D yg susu smoga aja cocok dikulit aku wkwk

    ReplyDelete
  8. awalnya sy beli karna hrg lebih mahal dibanding produk body scrub lain di hyp*rmart dan berharap bagus. sy pakai ketika badan kering, sudah sesuai dg cara penggunaan, tp ketika dibilas, krimnya ko masih ngegumpel kaya lem, ampe sy bersihin pake spon kasar biar ilang, apalg pas dibagian yg kena bulu susah banget lepasnya. ketika sudah selesai mandi dan badan kering klo kt gosok msh ada bekasnya. udah 2x coba ttp begitu, akhirnya ga pernh sy pakai lg. sy pakai yg putih-biru. sy minta ade sy pake jg dan dia jg sama dan ga suka. maaf klo kurang enak baca tp mmg itu yg sy alamin. klo produk lain kan ketika kt bilas badan enak licin bersih dan krimnya lepas.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts