Nu Face Perfect White BB Cream

Balik lagi membahas BB Cream! Kali ini yang dibahas adalah Nu Face Perfect White BB Cream. Gue cuma taunya Nu Face itu punyanya masker sampai Sara dari tim Nu Face ngirimin BB Cream ini ke gue. Maap yaaa, Sara baru ditulis sekarang soalnya aku suka hilang arah anaknya D:

Sebagai anak desain, yang pertama gue liat adalah desain dari kemasannya duluan. Warnanya didominasi putih-pink yang soft, keterangan di depannya juga jelas ngasih tau kegunaan dari BB Cream ini. Fungsinya banyak seperti yang tertera di atas, intinya sih untuk membuat kulit jadi lebih bagus dengan segala kebaikan alam yang ada. Tapi kalo baca keterangan di belakang dus, kesannya produk ini lebih dititikberatkan fungsinya sebagai pelembab, soalnya dibilang sebagai alas bedaknya itu di bawah seperti keterangan tambahan. Keterangan utama yang ditonjolkan juga memutihkan, melembabkan, dan memberikan perlindungan dari sinar UV. Cuma gue gak pernah sih memperlakukan BB Cream ini layaknya pelembab biasa. Pasti di bawahnya gue udah pake segala macem skincare yang gue biasa pake dulu.

Menurut info, BB Cream ini mengandung Bellis Penellis Flower Extract alias Ekstrak Bunga Daisy yang bisa membantu untuk mencerahkan warna kulit. Gue gatau sih beneran bisa mencerahkan apa gak soalnya jarang pake BB Cream atau foundation berturut-turut, biasanya lebih suka pake TWC karena cepet. Hahaha. Mungkin fitur ini lebih cocok untuk kalian-kalian pemalas yang kalo abis cuci muka gak pernah pake pelembab. Yang maunya produk yang praktis dan all in. Padahal pelembab itu penting loh! Toner juga. Serum juga. //Semuanya aja kalo gitu//

Ukuran kemasannya cukup ringkes karena kecil, jadi cocok buat jadi penghuni tas makeup yang senantiasa di bawa kesana kemari mencari alamat. Tutupnya juga yang model ulir, gak gampang kebuka kalo di taro di dalem tas. Gue dulu pernah tuh bawa hand cream yang tutupnya flip top, eh tumpah dia di dalem tas. Untungnya hand cream doang pas kering gak ada warnanya, kalo benda macem ginian kan berabe.

Nu Face BB Cream ini ada 2 pilihan warna, Natural Beige & Honey Beige. Gue disini pake yang Natural Beige, menurut gue sih keputihan banget di muka gue, apalagi kalo diliat langsung. Di foto keliatan kan kalo muka sama leher gue jadinya belang banget. Biasa sih buat ngakalinnya gue campur sama cream foundi yang kegelapan di muka gue. Soalnya tekstur si BB Cream ini ringan banget, super gampang buat dibaur dan cepet ngesetnya juga. Daya tahannya cakep loh bisa sampe seharian masih nempel di muka, gak pecah ataupun geser, cuma ada retak dikitt banget di smile lines

Coveragenya sih antara sheer menuju medium gitu, tapi lebih ke arah sheernya. Masih keliatan kan tuh dosa-dosa bekas jerawat dan merah-merah di idung gue. Untuk pemakaian sehari-hari buat gue pas soalnya udah cukup buat ngeratain warna kulit, ngebantu untuk nyamarin pori-pori dan ngasih kesan kulit gue jadi agak glowing gitu. Tekstur kulit gue secara keseluruhan pun keliatan jadi lebih baik. Kalo warnanya gak keputihan dan nyatu ke warna kulit gue, hasil akhirnya ini bikin keliatan kaya kulit asli loh!

Nanti gue mau cobain yang warna Honey Beigenya ah, soalnya suka banget sama BB Cream ini! Masalah gue cuma warnanya doang deh.

Nih biar gak bingung gue bikin kesimpulannya yaa.

(+) Tekstur ringan
(+) Gampang dibaur
(+) Cepet ngeset
(+) Bikin kulit keliatan lebih mulus dan glowing
(+) Bantu nyamarin pori-pori
(+) Tahan lama
(+) Gak pecah
(+) Gak cakey

(-) Warnanya yang Natural Beige keputihan di gue


Dijual dengan harga Rp 40.000,- untuk netto 18 ml menurut gue produk ini termasuk agak tinggi harganya. Tapi gak masalah soalnya hasilnya memang bagus  dan patut untuk dicoba!

Kalo mau cari produk ini bisa coba liat-liat di Carefour deket-deket produk Herborist. Atau juga kalo males (kaya gue) bisa beli di www.omahgeulis.com dimana lagi ada diskon harganya jadi Rp 37.000,- sahaja!

Comments

  1. Yg aku tau malah nu merek green tea.. >.<
    *gak gaul banget nih.. :)
    Kayaknya bagussss.. Keliatan naturally mempesona.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha nu green tea XD Enak itu segerr

      Iya bagus, apalagi kalo warnanya masuk, pas banget deh!

      Delete
  2. Bagus banget dong ya kalo bantu nyamarin pori pori dan ga pecah
    Even bb cream korea aja banyak yg pecah gituu

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus deh, val! Enteng banget rasanya di muka dah pecahnya super sedikit. Setuju! Bb cream korea suka pecahhhh

      Delete
  3. Bagus ya jadi pengen nyoba deh ihihii
    Btw ini oil free atau enggak yah? Trauma pernah pake BB cream w****h malah jerawatan :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gatau deh, Ran oil free apa gak. Cuman di kulit berasa lebih enteng yang ini sih ketimbang wardah

      Delete
  4. kalo ini sama wardah recommend yang mana ka van ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini lebih suka tahan lamanya, cuma kurang masuk warnanyaa

      Delete
  5. Sudah nyoba, dan hasilnya memang T.O.P

    ReplyDelete
  6. aku make ini baru dua hari seneng dan sukaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts