Picking My Favourite Scents from Parfums Love & So...? Fragrance

Bulan-bulan belakangan ini lagi nyari-nyari wewangian tubuh yang enak buat sehari-hari, soalnya body spray kesukaan gue hilang sudah di pasaran dan gue gak pernah ketemu lagi. Gue semacam pacar yang ditinggal pergi tapi masih ngarep. Cuma karena gak nemu-nemu gue pasrah dan mencari pasangan baru yang bisa mengisi kekosongan hati ini. Pilihan Eau De Toilette dan Body Mist dari Parfums Love & So...? Fragrance ini cukup banyak jadi gue bisa sekalian ngasih anjuran nih ke kalian, kali aja ada yang hobinya milih wangi dulu sebelom beli parfum kaya gue, jadi kita sebagai para pencari cinta ini bisa bekerja sama untuk membangun hubungan yang mulia.

Merk pertama ada So...? Fragrance yang temanya ada di seputaran negara Inggris. Wangi-wanginya ditujukan buat wanita muda yang independen, dinamis, dan percaya diri. Keliatan ya dari desainnya yang pake warna-warna berani dan bentuk botolnya yang lebih dinamis dan simpel. Jenis wewangiannya kalo bisa gue simpulkan, lebih ke arah wangi yang akan banyak gue temuin di gedung perkantoran. Wanginya lebih berani dan agak strong baunya, selayaknya wanita karir yang pantang menyerah menerjang kemacetan untuk menggapai cita-cita mulia.

So...? Kiss Me
Liat betapa dari namanya aja udah menunjukan sekali ke-independenannya. Mana ada wanita jaman Siti Nurbaya yang minta dicium duluan?! Aromanya kecium wangi buah-buahan yang segar dan agak manis. Di belakangnya masih ada kecium dikit wangi bedak yang bikin wanginya segar tapi tetap feminin.

So...? Sensual
Wanginya agak dewasa dan berat, pas nih buat cewe-cewe yang galak gitu. Semacam wangi buah yang dilapisi coklat. Tapi terlalu manis dan kenceng wanginya buat gue, lebih suka yang soft samar-samar.


So...? Brit
Mirip banget wanginya sama parfum kesukaan gue! Wangi bunganya seger dan soft, waktu dicium berasa elegan dan mahal. Tipe wangi yang gue suka banget kalo ada perempuan yang pake wangi kaya gini. Kebayang sesosok perempuan feminin yang punya tanggung jawab besar. Semacam Girl Boss gitu. Sow kewl!

So...? Desirable
Pas pertama disemprot wangi manis buah-buahan yang kalo dicium kaya wangi permen yang manis ada asemnya dikit, setelah beberapa saat wangi yang nyisa jadi wangi bunga. Harumnya entah kenapa mengingatkan gue pada sosok wanita karir~

Merk kedua ada Parfums Love. Dari namanya aja udah ketauan kalo ini di arahkan buat kalian wanita-wanita desperate yang ngarep maksimal sama kisah cinta ala novel remaja. Packagingnya lucu pake warna-warni pastel yang manis. Wangi-wanginya sih kalo gue cium lebih ke arah yang lembut dan manis yang mendayu-dayu layaknya hati yang dirundung kabut cinta. Kalo lagi pake wewangian ini berasa lagi dimabuk asmara gitu. Kaya liat orang yang baru jadian dan ngiri kok mereka co cwit cekalih. Daripada ngiri semprotin aja ni parfum ke bantal terus lo pelok-pelokin deh tuh sambil meratapi kesendirian lo. NGAHAHAHA~

Parfums Love You & Me
Botolnya lucu bentuk hati! Warnanya ungu muda pulak. Wanginya parfum ini wanginya manis buah-buahan tapi ada wangi-wangi lembut yang bikin secara keseluruhan mengingatkan gue pada wangi-wangi liburan di negara tropis alias liburan dalam negeri. Kalo disambungin ama namanya mungkin ceritanya lagi liburan berdua honeymoon gitu kali yah, you & me only, orang lain ngontrak.

Parfums Love Lost In Love
Harum bunga dengan sedikit aksen buah. Nyium ini gue berasa jadi gadis remaja yang udah mandi dan dandan rapih lagi nunggu di apelin pacar pas malem mingguan. Ya walaupun waktu remaja gak ada yang ngapelin juga sih, tapi ngimpi mah boleh dong, Sist!

Parfums Love My Love
Wangi manis buah dengan aksen bunga. Wanginya cukup netral menurut gue, bisa dipake cewe ataupun cowo. Entah mengapa nyium wangi ini bikin gue pengen semprotin ini ke tambatan hati kalo di lagi main ke rumah. Harumnya enak banget, gak nusuk idung dan kaya semacem bikin penasaran pengen nyium lagi dan lagi. Daripada gue nyium ketek sendiri kan mending gue nyium ketek pacar~




Dari kesemuanya yang ada ini gue paling suka So...? Brit karena wanginya yang mirip parfum gue banget! Gue susah loh nyari parfum yang gue sukaaa banget. Wanginya harus yang udah gue cium berkali-kali tapi masih bisa bikin gue senyum kesenengan karena menemukan sesuatu yang gue suka. Buat semua wangi yang ada disini ada versi Eau De Toilette sama body mistnya, nanti gue mau beli yang ini versi parfum ah, suka banget! XD

Setelah favorit gue itu, gue suka semua yang varian Parfums Love karena di lubuk hati gue yang terdalam, gue adalah wanita yang rentan terhadap hal-hal romantis. Kaya kata pepatah di luar sana, "Badan sekuriti, hati helokiti". Wangi-wangi di seri ini mengingatkan pada sisi kepribadian gue yang sensitif, seakan mengingatkan bahwa gue masih punya hati selembut tahu jepang.

Buat ketahanannya semua produk ini tahan sampe seharian dan wanginya masih kecium sampe malem pas gue udah sampe rumah. Yah kira-kira itu setelah pemakaian lebih dari 12 jam lah. Hebat loh itu, biasanya kalo parfum yang gak tahan pas jalan pulang udah kecium deh tuh asem-asemnya, lah ini gue lagi bengong aja tau-tau bisa kecium lagi wanginya. Untuk kualitas wangi yang seenak ini harganya gue bilang cukup terjangkau, Eau De Toilette dijual seharga Rp 89.900,- dan buat Body Mist dijual seharga Rp 49.900,-. Bisa di beli di Indomaret, Guardian, AEON, dan Hero.



***

So...? FRAGRANCE
Twitter: @sofragranceid
Instagram: so fragrance id


PARFUMS LOVE
Facebook: Parfums Love ID
Twitter: @parfumsloveid
Instagram: parfums.love.id

Comments

  1. Yang love you & me lucu!!!! Dari deskripsinya kayaknya enak wanginya. Tapi saya mah pickybanget orangnya kalo soal parfum. Parfum paling paporit aja ini yang eskulin princess disney. Yang ariel. Yang murce yang cucok ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang kalo parfum tuh personal banget, kaya tiap orang udah ada wangi yang di demeninnya gitu. Ah nanti kalo lagi ke swalayan gitu coba cium yang ariel aaahh

      Delete
    2. Kadang make eskulin ini aja masih batuk2.

      Iya, ciumin aja yang splash, yg tutupnya mahkota itu. Begitulah baunya aku... dan byk cewek lainnya. pasaran kayanyah ini.

      Delete
  2. soo 'eyegasm' looking at your photos van *o* cakep cakep bgt caseny <3 bc postmu ak jd bayangin samar" bau parfumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaa makacii kamu kamuuu

      Manis ya diliatnya apalagi yg parfums love hihi. Enak loh ne yang aku suka, cewe banget haha

      Delete
  3. Kemasannya lucu-lucu apalagi yg You and Me. Bentuk hati gitu hahaha
    Ada gak kak parfum yang bisa bikin cepet move on? (lah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin gemes yaa bentuknyaa.. sampe pas pake kebanyakan nyemprot saking demennya haha

      Ada. Parfum waktu, dek. Pakenya banyakan dikit biar kenangan masa lalunya agak samar dikit. Wanginya wangi masa depan gitu deh

      Delete
  4. thankyouuu udah review mba..Lagi cari2 juga nih parfum yang ga bikin kantong bolong tapi wangi tahan lama xD

    ReplyDelete
  5. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah elmu.

    Gema Parfum
    Parfum aroma buah.

    ----------

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts