Jakarta Biennale 2015

Gue udah lama ngomong ke pacar kalo gue pengen ke pameran seni, museum, atau semacamnya yang bisa diliat dan dinikmati sambil membuka wawasan baru. Makanya pas di ajak kesini gue langsung semangat buat jalan dan liat apa yang disuguhkan di tempat ini. Pas gue dateng hari biasa jadi pengunjungnya bisa dibilang sepi, satu hal yang menyenangkan sekali buat gue. Tempatnya gak gede, tapi karya-karya disini cukup luas cakupannya, dari grafiti, video, foto, dan banyak benda seni lain yang punya cerita problematika sosial yang jadi latar belakangnya. Yang bikin gue seneng sama tempat-tempat beginian itu kita jadi semacam punya sudut pandang baru terhadap suatu hal, yang sebelumnya kita pikir, "Yaudah udah kodratnya dia begitu." jadi "Oh bisa itu jadi kayak gitu.". Gue rekomendasiin buat kalian yang juga suka seni dan suka mencari hal yang bisa menggelitik pola pikir. 

White Shirt // Valino
Black Pants // Unbranded
Grey Outer // Rani Hatta
Bag // Les Catino
Shoes // Reebok



***


Jakarta Biennale
Gudang Sarinah - Pancoran
15 November '15 - 17 Januari '16
10.00-18.00 WIB, Gratis!

IG: @JAKARTABIENNALE
www.jakartabiennale.net


Comments

  1. Pamerannya kayaknya baguuusss..
    Outfitnya keren Van.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts