Ngomongin Soal Kerjaan...

Sering denger gak orang bilang, "Kalo udah kerja di satu bidang mah ya orangnya itu-itu lagi" atau sejenisnya. Dulu gue pikir, yah elah ini orang satu Indonesia aja banyak banget apalagi satu dunia. Ya gak dia-dia juga teruslaahh. Lebay bet sih u. EEH tapi pas gue udah kerja, bener loh, kalo udah main di satu bidang industri ya orangnya muter-muter dia lagi aja. Nah ngomongin soal dia-dia lagi, gue mau pamer lagi soal kerjaan yang entah bagaimana pengaturan di atas sananya bisa nyampe lagi ke gue. Ya udah terima aja gue pamer ye, pan ini blog gue bikin buat pamer juga, kalo isinya merendah mulu nanti dikata pencitraan.


Singkat cerita cowo gue dapet kerjaan untuk bikin video tutorial buat Sariayu Trend Warna 2015 Inspirasi Papua waktu Indonesia Fashion Week di awal tahun kemarin. Karena sebagaimana kodratnya dia laki dan gak ngerti makeup-makeupan, doi bingung waktu ngedit buat step by stepnya. Walhasil gue ditariklah buat ngebantuin proses ngeditnya. Setelah beberapa malam tanpa tidur akhirnya kelarlah 3 video ini dan diserahkan kepada pihak yang berwenang. Tapi setelah kami berdua nungguin sampe sebulan lebih kok ga di upload-upload gitu, akhirnya kita menyerah dan berpikir, ya mungkin itu lagi iseng aja si Sariayunya, cuma mau bagi-bagi rejeki kepada yang membutuhkan. Taunya pas hari ini gue ngegugel soal Sariayu Trend Warna 2016 kok gue malah nemu video yang rasa-rasanya thumbnailnya itu familiar banget di mata gue. Pas gue buka, bener aja loh itu video yang gue tunggu-tunggu! Di uploadnya juga udah 6 bulan yang lalu. Haha. Telat banget gue. Nih buat yang mau nonton videonya










Gue ngerasa cukup bangga untuk bisa bikin video ini. Walaupun gue juga bukan yang ditunjuk langsung juga sih haha, tapi entah begimana bisa nyampe aja gitu ke gue kerjaannya. Gak kebayang banget waktu gue mulai ngeblog gini bisa kerja di bidang kosmetik, dapet kesempetan banyak pula buat ngelakuin dan belajar banyak hal di behind the scene-nya. Emang ini ga ada apa-apanya banget sih, yaelah cuma bantuin ngedit doang. Tapi gue seneng banget, semacem tersemangati dan terpositifkan lagi pikirannya untuk tetap bermimpi dan maju ke depan. :)

Comments

  1. eh, kayaknya di tutorial pertama gw liat Sandy deh. Bener ga sih? Sandy yg dibawah lu 2 taon. tau? Tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. mirip y sari, tapi gatau iya apa bukan. Yang pake bulu2 kan?

      Delete
  2. yaelaaahhh, itu keren banget kaleeeee.
    Semangat, postive mind will blow you up.
    Gw kalo di posisi begitu juga seneng bgt, btw kok 6 bulan baru nyadar, pihak mereka gak kasih tahu kah??

    hahhaa~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiyaaaa...senangnya ada yg mikir ini keren juga hahaha. Ngga.. jadi kaya abis kelar edit yaudah gitu putus hubungan. Cowo gue aja baru tau nih abis gue bilangin. Hahahha

      Delete
  3. whooaa worth it bgt pengalamanmu van <3 seneng bgt pastinya :3 editingmuu baguss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangett, neee. Sambil ngedit sambil senyum2 sendiriii hahaa
      Aaakh makasiii kamyuu :*

      Delete
  4. aw congrats van.. absolutely cool. ini sih wajib di pamerin hehe.

    xoxo, Beauty-Redemption

    ReplyDelete
  5. Vaniiiii akoh suka loh kalau kamu udah posting posting soal kerjaan. Keliatan banget kalau bangga dan memang bener-bener cinta gitu sama kerjaannya. Akuh jadi ikut tersemangati.
    Ini keren banget laaahh! Kewl! Videonya cucookkk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh masak siiiikkhhh.. Hahahaa.. Aku malu akh mau bangga-bangga nanti dibilang sombong XD

      Makaciiihhh yaa kaka arum yang paling cantiiikkkkk :*

      Delete
  6. keren banget kak video dan kerjaannya. Pengen ih kerja sesuai dg passionnya jadi bikin kerja serasa gak kerja karna sesuai sama passion kita, semoga nanti aku dapet kerjaan yang sesuai sama passionku ^^ aku selalu suka sama post kaka yang nyeritain kerjaan kaka soalnya kerjaan kaka bikin aku mupeng asli XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin amiinn, semoga dapet kerjaan yang sesuai passion kamu, Dien! Lebih gimana gitu rasanya kalo kerja dengan hati :3

      Hahaha.. Makasii yaaa.. Memang ada sedikit tujuan buat bikin orang mupeng hahaha :p

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts