November 2015 Haul: Online Couponing

Sebagaimana yang kalian tahu, gue berusaha buat gak beli-beli banyak barang makeup karena akhirnya banyakan yang keonggok dibanding yang kepakenya. Belakangan ini juga gue lagi males aja gitu, dandan, ngurusin muka. Padahal dulu gue saking hobinya gue bisa bangun 1,5 jam lebih awal cuma buat mainan dengan benda-benda makeup yang gue punya, biar lebih lama aja gitu ngeliatin kecakepan muka gue setelah dipakein ini itu. Nah bulan ini kebetulan gue punya beberapa kupon diskon di toko makeup online yang akhirnya menyebabkan gue beli juga karena lumayan juga diskonnya kalo diitung-itung bisa sekitaran 40-50%. Wanita mana yang  gak seneng diskon?!?

Gue mulai dari belanjaan gue di Matahari Mall. Gue beli Pobling yang kayanya palsu soalnya pas dipegang oglek-oglek dan harganya cuma sekitar 70 ribu-an. Udah pake beberapa kali dan perasaan gueeeee...biasa aja. Malah karena gue makenya kenapsuan kali ya, tiap abis pake ini kulit gue berasa agak perih dan kulitnya juga gak jadi alus-alus banget.

Terus gue juga beli Facial Steamer. Gue penasaran banget karena idung gue ini pori-porinya gede banget dan gue pengen punya alat yang emang dipake buat steam yang khusus buat muka. Karena selama ini kalo gue mau steam muka gue pake panci buat sop yang gede gitu ada di rumah gue, yang di tutupnya tuh ada bolongan kecil 2 biji. Bolongan ini lah yang menghantarkan uap panas ke muka gue. Jadi kalo membayangkan steaming muka ala facial di salon dengan tiduran gitu, gue kalo steaming posisinya setengah jongkok depan kompor sambil gerak-gerakin muka kanan kiri atas bawah supaya uapnya rata kena seluruh bagian wajah. Haahh.. The things you do for beauty~

Nah tapiii karena gue sudah merasakan kepuasan yang mendalam terhadap panci steaming gue itu, pas gue nyoba ini gue jadi gak puas. Soalnya dia kan kecil wadahnya, terus uapnya itu panas tapi kurang basah gitu. Muka gue pas abis pake ini bukannya seger malah agak kaku kaya airnya bukannya menutrisi kulit gue tapi malah berkerak. Nah gue bingung nih mau gue jual apa gue simpen. Kalo ada yang minat email gue aja lah nanti gue kasi harganya hahaa. Belanja disni gue dapet diskon sampe hampir 50% loh! Soalnya belinya bener-bener mepet minimum.

Lalu lalu gue juga dapet voucher di Sociolla. Gue beli Canmake Coloring Eyebrow 03, warnanya bagus deh buat bikin alis gue matching ke rambut yang diwarnain coklat ini. Gue udah coba juga pakein ke temen gue yang rambutnya item dan alisnya tebel, bagus juga di dia, alisnya jadi keliatan lebih soft. Rasanya gue kaya ngoleksi semua benda alis dari Canmake nih jadinya. Haha. Tapi kalian tau kan kalo menurut gue disini Canmake itu dijual dengan harga yang ketinggian, yah walopun sebenernya gak beda jauh kalo sama beli PO, tapi gue selalu memanfaatkan voucher diskon macem gini biar belinya gak nyesek-nyesek amat, malah senang karena dapet harga yang murah. Kalo di itung-itung total belanja gue disini jadinya gue beli barang dengan diskon sekitar 40%. :D

Terus gue juga penasaran sama Make Over Ultra High Matte Lipstick sedari lama tapi masih mikir-mikir mau beli, berubung punya voucher diskon jadilah gue cobain yang warna Femme Fatale. Semoga aja bagus, belom gue coba soalnya belom gue foto. #bloggerproblems

Terakhir dari sini gue nyari barang yang harganya ngepasin banget buat minimum total pembelanjaan supaya diskonnya maksimal. Udah ampe pusing tuh gue gak nemu-nemu barang dengan harga yang pas dan gue pengen. Setelah berpusing-pusing, ngubek kesana kemari, akhirnya gue ketemulah sama Armando Caruso Medium Blending Brush. Kebeneran lagi pengen blending brush yang agak kecil buat di crease. Ya tapi kalo diskon mah semua jadi kebetulan aja pengen. Muahaha. 

Terus diskon yang gue tunggu-tunggu di Luxola akhirnya datang juga, diskon 40% semua barang kecuali yang emang gak bisa didiskon! Woohoo, aku suka ini! Tapi belanjanya kali ini gak seseru tahun kemaren gara-gara barangnya di Luxola pada abis. Huuuuuuu~ Penonton kecewaaa~ Padahal gue pengen bold metalnya Real Technique tuh, tapi abisss semuanyah. Yaudah akhirnya pilihan gue jatuh ke Takeda Hot Roll Brush, soalnya gue pikir cuco juga nih buat ngerapihin rambut tinggal kaya nyisir aja. Lalu gue lagi kesemsem berat sama si Benefit Stay Flawless 15 Hour Primer soalnya pas nyolek di konter enak gitu hasil akhirnya agak lembab jadi bikin makeup lebih nempel di kulit. Entah mengapa gue lagi males sama primer yang licin silikon gitu kaya si Porefessional, gimana gitu licinnya bikin gugup. Nah si Benefit ini gak termasuk brand yang diskon tapi gue pake poin gue di Luxola buat nebus. Total-total gue belanja disini dapet diskonnya sampe 46%! XD

Yang terakhir ini iseng-iseng beli di mol pas muter-muter nungguin mami pulang terus sekalian beli. Pertama gue liat masker yang super lucu glittery ini omaigaaawwwttt. Gue baru liat dan lucu banget dari luar keliatan maskernya tuh jelly-jelly kenyel gitu terus ada glitternya pulak! Namanya Esene Face Mask (Masker Kolagen), ada yang tau merk ini? Gue kaya baru liat gitu deh, kemaren nemu ini di Century. Kalo diliat kaya bakal mahal ya harganya sodara-sodara, taunya cuma 12 ribu! Iyah 12 ribu! Ih murceeeeee. Gue beli 1 dulu soalnya baru mau nyobain. Semalem gue nyobain nih, eh kok kaya kurang puas gitu ya, lucunya doang. Maskernya kurang gede, lobang mata dan mulutnya kecil banget. Terus karena si maskernya sendiri bentuknya jelly jadi kurang nyerep cairan maskernya. Tapi pas dipake enak sih dingin-dingin, kalo dimasukin kulkas dulu maknyus kali ya.

Kalo yang kanan itu pensil alis Just Miss yang harganya cuma......empat ribu! Aaakk murah banget masa pensil alis cuma empat ribu, gue jajan cilok aja gocengggghhh. Gue baru coba kemaren pagi dan dua hal yang gue bisa kasi tau kalian, teksturnya lembek dan warna coklatnya bagus. Si Just Miss ini barangnya pada murah-murah banget loh. Astaga, kalo gak gara-gara dia punya instagram gue gak bakal tau dah ini merk indo. Walaupuuuunnn, gue tau ini dia bikinnya dimanaaa.. Ahahaha.. Duh jadi malu. ( *-*) Gue kasih bocoran deh, pensil alis merk lokal lain itu kebanyakan dibuatnya di Jerman atau di Taiwan, kalo ini rasa-rasanya di Cina, kalo gue gak salah nebak itu juga. Hasil ngepo brosur perusahaan manufacturing pensil-pensil aja yang dapet pas di Hong Kong kemaren. Jadi sebenarnya info ini agak gak valid. Hahahahaaaa.. Tapi tetep aja ini tuh murah banget, terus gue jadi kepengen nyoba produk-produk pensil daerah mata yang dia punya. Nanti coba beli online deh di websitenya~

Dah segitu ajah. seneng haulnya kali ini yang dibeli harganya diskonan ato gak yang murah-murah aja. Ini bulan desember juga haulnya masih seputaran diskon nih kayanya.

Comments

  1. Eh gue belom pernah belanja di Matahari Mall tapi kok bisa sih barangnya palsu gitu van? Btw, emang biasanya Pobling itu berapaan harganya *maklum baru tau ada benda itu disini* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayanya si matahari mall itu kumpulan banyak olshop gitu, terus gue emang nyari yg murah aja soalnya cuma pengen tau kan. Kayanya sih harga aslinya tuh 175an ya, ini gue beli kayanya cuma 60an ribu haha

      Delete
    2. Numpang nimbrung yaaa. Harga asli Pobling yang asli ntu bisa sekitaran 400rb an :D

      Delete
  2. waaahhh seru banget dpt diskonnya lumayaaan.. =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah mayan bangett makanya jadi belanjaaa hahaha

      Delete
  3. van, muka lo di steam buat apa? trus biasanya dipake pas kapan? sebelum facial kah, ato sebelum mencet komedo?

    ReplyDelete
  4. Di steam biar seger gitu mel. Abis di steam 10-15 menitan gitu kan mukanya udah panas terus merah gitu kan, langsung digosokin pake es batu sampe adem lagi. Wah segerrrr banget beneran mukanya. Ini sih kalo lagi rajin aja hehe. Kalo gak abis steam langsung mencet komedo langsung keluar semua tuhh

    ReplyDelete
  5. Itu steamingnya lucu yaa. Kayaknya sik deh. Tapi kalo gw mah, biasa norak 1-2 x doang, abis itu males, dan teronggok ampe ga bisa nyala lagi. hahahaha
    Btw, merk Esene itu uda lama ada vaniii~ Uda dari taon kuda. Gw pernah baca di blognya Mindy kl ga salah, itu jellynya sama dia dicuci, disimpen trus dipake lagi. Air maskernya kan banyak ya kl ga salah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak enak sari kurang maknyus steamnya.. Eh serius? GUe beneran baru liat deh. Iya aernya banyak banget, gue rendem lagi deh maskernya haha. Tapi kekecilan, apa muka gue yang kegedean? haha

      Delete
  6. van, takeda roller nya bagus ngga?..hehe.
    btw gue juga sempet mau beli steamer itu tapi kok ngga meyakinkan akhirnya gajadi beli. ternyata emang zonk ya. hahaha. anyway, thanks ya, you just made my monday morning! :)

    xoxo, Beauty Redemption

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru coba dua kali dan cepet-cepet jadi belum diresapi. Yang baru bisa gue rasakan adalah, dia lumayan cepet panasnya, ujung-ujung spikenya gak ikutan panas jadi enak buat dipake. Cuma buat ketahanan hair stylingnya gue belom bisa bilang deh. haha

      Iya gausah belilah, lucu bentuknya doang, pake panci aja yang ada di rumah haha. You're very welcome, Vit! :D

      Delete
  7. okeh, acara jongkok di depan kompor itu, ternyata bukan cuma aku seorang yak XDDD~ #toss

    eh pobling itu dari dulu naksir banget deh, tapi mau beli yang asli tuh suliiiiit~ kayaknya nanti aku beli di koreanya langsung aja deh

    Eh btw, bener lho, luxola nih nyebelin, diskon 40 persen tapi barangnya abis semua, bahkan sebelum diskon berjalan, apa maksud lah =___=;;

    Menunggu luxola diskon untuk barang2 brandednya itu, naksir glamglow deh. Kalau beli di situs resminya gak ada diskonan, padahal kalau situs amrik, pembelian pertama diskon 15 persen, kesel lah aku #ngomelterusdaritadi

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa I feel youuuu! Padahal kan itu saatnya kita berburu barang branded dengan diskon gede, eh malah abis semua barangnya. Terus barang yang masuk sekarang juga banyakan yang gak ikut diskonan toko gitu kan. HUft

      Delete
    2. Iya nih, jadi berasa percuma ada diskon 40 persen T^T barang yang di mau gak ada semua, kayak aku naksir takeda curling iron 32mm, gak ada juga T^T stock udah habis dari bulanan lalu kalau gak salah ya, soalnya aku ngecek sebelum diskonan juga udah OOS, nasieb nasieb

      Delete
  8. air uap dari panci pas masak air beneran ampuh bikin muka seger kaya di steam gitu? airnya gak dicampur apa-apa kan, cuma air aja? Baca review soal pobling sam aface steamer jadi sedih, padahal mau banget beli itu untuk muka, ternyata gak bagus banget. atau karena di'duga' barangnya gak asli ya jadinya hasilnya agak kurang bagus?


    Best Regards, Kartikaryani

    Kindly visit my blog :
    KARTIKA WONDERLAND
    Thank you, Terima kasih ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran tik. Iya jadi cuma air aja direbus gitu asal airnya cukup terus apinya digedein biar uapnya banyak. Tadinya sih pas beli gak mikir ini palsu apa gimana, jadi pas sampe juga terbuka aja pikirannya. Eh pas dipake hasilnya ternyata emang kurang memuaskan. Jadi gak kepengen beli yang asli ato sejenis juga sih hahaha

      Delete
    2. Wah boleh di coba tips panci uap nya hehe. Iya sih emang suka gitu kalau punya pengalaman gak enak sama satu produk suka menurun antusias nyoba produk sejenisnya ya. Makasih Van infonya :))

      Delete
  9. Eyelinernya Just Miss bagus banget lhooo.. yang pensil tapi yah.. Lembut, pigmented dan cuman 20rebu. hakss *bahagia*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah aku lagi coba beli paketan di instagramnya tuh dapet 8 bijik cuman 120 rebu. aaaaakkk kyaaaa~~

      Delete
  10. Haaai vani, kalo mau steam bisa pake panci plastik yang ada colokan listriknya. itu lumayan lho uapnya kenceng juga, daripada mesti mantengin sebelah kompor hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya bener juga ya! Lebih berguna lagi ada fungsinya selain steam muka doang!

      Delete
  11. Waa aku lagi liat di sociolla Takeda Hot Roller ini lg diskon. Minta reviewnya dong kak apa ini bisa dipakai spt repit (dibuka tutup gitu sbg catokan lurus) juga? Terimakasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts