Last Haul of 2015

Udah ganti bulan, saatnya posting haul lagi! Entah mengapa haul itu menjadi salah satu jenis post yang paling banyak digemari di blog gue ini. Ketauan dah yang baca pada kepo semua. Hahaha. Anyway, belanjaan gue bulan ini dikit, sisanya buat beli baju soalnya. Wanita yah, duitnya abis kalo gak di makeup ya baju. Yang kepo soal baju-baju gue bisa follow gue di instagram gue, disana gue lebih sering post OOTD dan lainnya. Abis pengunjung blog sama pengunjung instagram gue kaya beda banget seleranya. Kalo di blog posting baju jarang yang liat, tapi di instagram kalo posting makeup juga likenya gak banyak. Duh pusing deh bidadari.

Seperti yang gue bilang bulan kemarin, haul gue bulan ini masih dipenuhi sama barang diskonan. Beli The Body Shop ini juga karena punya voucher 100 ribu. Gue pilih serian Fuji Green Tea yang isinya body wash, body scrub sama body butter. Suka banget sama warna ijo pastelnya yang manis banget. Terus beli loofah yang warna olive buat ngepasin aja. 

Nah kalo yang ini pas bulan kemaren lagi nyari link buat instagramnya Just Miss pas banget gambar paling atasnya dia lagi promoin soal paketan ini, isi 8 produk dan warnanya bisa pilih sendiri lagi. Isinya ada TWC, blush on, lip gloss, lipstick, eyebrow pencil, eyeliner crayon, eyeshadow, sama dapet serutan pensil, dapet gratis tas makeup pula. Harganya dari 150 ribu sekian jadi cuma 120 ribu. Ya ampun murah banget! Gue masih belom coba semuanya sampe sekarang, pengen bikin video first impression tapi belom kesampean. Tertarik gak, guys kalo gue bikin video? Yah gak tertarik juga gapapah sih, yang penting guenya seneng bisa bikin video. Muahahaha. Kthxbye.

Comments

  1. Lucu nya tas makeup nya just mist.. :*

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. ih kukira eyeshadow justmiss itu keluaran USA haha.. bikin mbak aku kepo soalnya:))


    Blacksugar 1st Giveaway^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik ada anak kepo yg ngakuu :p

      Sipp.. bikin aahh.. kalo jelek jangan disorakin ya haha

      Delete
  3. yaaaahh ternyata aku ketinggalan promo dr just miss padahal pouchnya lucu gratis pula #mentalgratisan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagus nak, pertahankan mentalmu itu! #barisanpecintagratisangariskeras

      Delete
  4. Tumbenan dikit begini Van, emang beli bajunya di Banana Republic? XD #kepoalert

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha. Iya dikit bener ya. Masih di zalora dan teman2nya sih, tapi kalo biasa kalap beli makeup, bulan ini kalapnya lagi pindah ke baju XP

      Delete
  5. Ya ampun Just Miss ini makin hits ya~ aku suka lipennya~

    ReplyDelete
  6. Iya tertariiiikkk nihh Van..
    Bikin video yaakkk... =)

    ReplyDelete
  7. Bikin review the body shop yg fuji greentea itu dong kak 😍

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts