New Year, New Me (Well, Not Really)

Bener-bener loh tahun 2015 itu gak berasa banget tau-tau udah masuk ke 2016 aja. Rasanya di tahun kemarin itu banyak mimpi yang pengen gue jalanin tapi badannya rasanya super mager. Alhasil sekarang jadi agak menyesal kenapa gue gak mulai-mulai. Yang lalu biarlah berlalu, yang penting ke depannya gak diulangin lagi (niatnya). Tiap tahun bikin resolusi tapi sedikit banget yang akhirnya dijalanin, sekarang gue mau coba ganti pendekatannya. Gue pengen tahun ini gue lebih GJDA-Gue Jalan Dulu Aja alias mengalir seperti air. Dimulai dari permulaan tahun, dimana gue pengen bikin awal yang baik buat mood gue. 

Gue orangnya ini amat visual, gue perlu menyemangati diri gue sendiri dengan cara dandan yang cantik. Entah mengapa gue suka bersikap seperti apa yang gue liat di kaca. Kalo lagi di rumah doang, rambut dijepit berantakan, poni lepek, baju dasteran, gue rasanya pengen ke pasar nawar yang sadis. Ibu-ibu galak mode: ON. Tapi kalo gue ngeliat gue lagi dandan cantik, rambut megang, baju bagus, gue rasanya pengen bersikap lebih anggun dan mumpuni, sekalian ke tempat-tempat bagus buat foto ala-ala. Jadi di awal tahun ini gue mau bikin mood gue itu bersih, tenang, adem, sabar, layaknya bidadari mau mandi di kali.

Dandanannya juga simpel aja, gue pertama pake Clinique All About Eyes Serum dulu sebelum pake apa-apa, biar kantong matanya lembab. Plus ini dingin, enak dipakenya buat bikin tambah seger. Buat ngeratain warna kulit gue pake Beauty Story Sheer Radiant Tinted Moisturizer, entah kenapa kalo lagi pake ini gue jadi suka ngeliatin kulit gue, keliatan bagus deh jadinya. Terus gue pake Cathy Doll Eyebrow Cara buat bikin alis gue keliatan tebel natural. Di bibir gue pake boho Eye & Lip Pencil warna Rose Brun, warnanya pink medium, cantik banget buat warna sehari-hari, selanjutnya gue tumpukin Nuxe Rêve De Miel Lip Moisturizing Stick biar di bibir keliatan natural sekaligus jaga bibir gue supaya tetep lembab. Kelar dandan gue kaget, ternyata dandanan simpel gini bisa bikin keliatan cantik juga ya, gue ampe terkagum-kagum sendiri.. hahaha.


Awal tahun gue sejauh ini berjalan dengan baik, ya berdoanya semoga sepanjang tahun pun demikian. Di awal tahun ini gue mau mengucapkan terima kasih untuk Female Daily yang sudah menyediakan beragam produk yang menarik buat gue cobain. Terima kasih sudah memberikan awal tahun yang bersemangat buat gue. There's still a lot more to come so stay tune, guys! Semua produk yang gue sebut di atas udah gue ulas di Female Daily Beauty Review, bisa klik di nama masing-masing produk buat liat ke reviewnya ya! 

Comments

  1. Iya nih..
    Resolusi thn ini juga masi mirip sama taon kemaren
    Wkwk

    Sylvia's World

    ReplyDelete
  2. Happy new year..!!! Iya aq jg sedih byk resolusi yg ngga kecapai.. Tau2 udah ganti taon aja..

    ReplyDelete
  3. Eh bukan aku doang ya berarti, kalo lagi dandan cantik, tiba-tiba perilaku jg jadi cantik. Judes berkurang. Huhahahahaha...
    Yeee, ada review nuxe. Padahal udah dari dulu penasaran sama nuxe.

    ReplyDelete
  4. happy new year pulak, oia itu yang serum mata pakai juga ampe 2 kali, gak significant sih, cuman agak murah dan kecil ajah makanya beli :P


    oia, btw gambar mu dipake lho dimari. Kebetulan liat XD
    https://www.bukalapak.com/p/personal-care/produk-kecantikan/make-up/n7000-jual-lipstik-matte-purbasari?from=similar-unavailable-product

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Udah pasrah lah aku, Rif. Numpang ngeksis aja di pake dimana-mana gambarnya :p

      Delete
    2. Hahaha, baik lah.
      Biar makin femes lah yak, soalnya gw gak liat watermark mu, takutnya dia monopoli.

      Delete
    3. Iya kemaren itu gak dikasih watermark jadi gak ada yang tau deh haha

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts