Hazy Look for Valentine

Valentine's Day.. Selain kisah menarik di balik nama Valentine yang mengenaskan, hal lain yang gue ingat ketika nama ini disebut adalah cinta. Tiap tahun di bulan Februari, pasti kemana-mana hawanya itu hawa wanita muda yang ngarep dibeliin bunga, coklat atau dinner romantis dengan pasangan. Walaupun gue gak pernah merayakan dari lahir sampe sekarang, karena cinta itu harus dirayakan saat gue moodnya bagus setiap hari, tapi hari ini banyak diperingati di seluruh dunia sehingga gue jadi suka kepikiran terus. Buat dandan pun jadi kebawa sama hawa romantis ini. Kepengennya bikin mata yang blown out soft natural smokey, digabung dengan bibir yang ranum manis manja yang menggoda tapi tetap terlihat innocent. Kenapa gue sebut hazy, karena semua bagian di blend sampe bener-bener halus jadi gak ada garis sambungnya antara satu dan yang lain. Semua batas jadi kabur. 


Di area mata gue pake Canmake Perfect Brown Eyes Eyeshadow Palette, warnanya gue gradasiin mulai dari yang tua sampe yang muda. Pusat titik gelapnya ada di sudut luar mata dan sisanya dibaur sambil di arahkan membentuk sudut. Ini biar bentuk matanya lebih naik dan menggoda tapi karena dibaur sampai halus jadi masih terlihat manis. Dengan memfokuskan warna di ujung mata juga membantu menciptakan ilusi mata yang lebih melebar. Abis itu gue pake Lavie Lash Athena yang bikin mata keliatan lebih bulet kaya boneka buat nambah kesan innocentnya.

Bagian bibir gue mau bikin dia ombre biar keliatan ngeblend semuanya. Gue pake warna pink muda dari Beauty Box Urban Lips shade Victoria buat jadi base, terus gue tumpuk sama Revlon Colorburst Lacquer Balm shade Enticing mulai dari bagian dalem bibir terus gue baurin ke warna pinknya.

Waktu bikin look ini yang gue pikirin adalah, gue mau diliat pacar gue sebagai perempuan yang manis dan cantik. Pacar gue mah suka aja kalo gue dandan dengan black smokey eye atau mau pake lipstick item sekalian, tapi kan yang ngerti makeup kita bukan dia. Jadi gue mau bikin dia kalo liat gue tuh kaya gemes gitu. Kan gue pacaran udah lama nih, manis-manisnya orang baru pacaran udah jarang bets. Jadi ketika ada kesempetan yang gue ada-adain sendiri, gue suka dandan yang di luar kebiasaan buat bikin suasana baru aja. Hihi. Abis kalau pacar senang aku juga senang. Karena pada hakekatnya kebahagiaan yang di dapat dari memberi pasti lebih nikmat dari pada kebahagiaan dari menerima. :D 

Seperti biasa review bisa diliat di Female Daily Beauty Review. Bisa klik langsung di nama produk di atas untuk liat review dari gue. Di Female Daily banyak banget jenis barang yang bisa diliat reviewnya dari orang lain atau juga kalo kalian mau sharing review soal produk yang udah pernah dipake. Gue juga suka ngebacain review-review disana kalo lagi mau beli-beli barang biar tau dulu plus minusnya sebelum beli. 

Comments

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts