January 2016 Haul!

Posting haul selalu jadi posting paling menyenangkan. Semacam lagi bikin laporan terus udah sampai pada bagian penutup. Belanjaan gue bulan januari kemarin sedikit, lagi-lagi karena banyak hal lain dan cita-cita mulia yang ingin gue laksanakan yang mengambil sebagian besar jatah jajan bulanan gue. Terus haul bulan ini juga banyak yang udah gue pake duluan sebelum difoto, abis yang dibeli emang yang jadi kebutuhan sih.

Di bagian kamar mandi gue beli Rejoice Rich Conditioner buat rambut gue yang karena kebanyakan dicatok jadi mulai kering di ujung-ujungnya. Seinget gue pas jama gue SMP, kondisioner ini yang paling ngefek di rambut gue sampe bikin gue hobi melintir-melintir rambut karena gue pengen terus merasakan kelembutan rambut gue. Ditambah melintir rambut nambah tingkat bitchy-ness gitu gak sih. Sayang aja muka gak ngedukung. Lalu gue penasaran banget sama Lux Whitening Shower Serum ini. Abisan dulu gue nonton youtube siapa gitu, dia pake body conditioner yang dipakenya kaya kondisioner rambut, jadi abis dipake dibilas gitu. Menurut dia hal itu bikin kulit dia yang kering jadi lembab dan halus. Semenjak itu gue selalu kepengen nyobain produk sejenis tapi gak rela kalo ikutan beli PO soalnya jatohnya mahal. Nah pas ini keluar pengen banget nyobain dan akhirnya kesampean beli di bulan ini. Udah lama gak ngider-ngider di pasar swalayan soalnya.

Terus sun block gue terakhir udah abis, gue juga udah ngincer produk sun block dari L'Oreal ini semenjak dia keluar soalnya terdengar menarik, apalagi L'Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence City Face Mist. Pakenya di semprot dan rasanya kaya pake hair spray disemprotin ke muka. Hasil akhirnya sih matte dan tipis lapisannya di kulit. Gue jadi gak yakin apa bener dia udah bisa ngelindungin kulit gue dari sinar matahari. Gue pikir ini lebih cocok buat touch up gitu sih. Buat yang kegiatannya lebih sering di outdoor kan perlu untuk sering re-apply sun block. Ini ukuran botolnya traveling friendly dan gampang pemakaiannya. Untuk harian gue lebih suka L'Oreal Paris UV Perfect Aqua Essence Advanced Watery Gel. Rasanya ringan dan gak bikin muka mengkilap banget, tapi gue masih lebih suka sama sun blocknya Ristra. Terus itu yang botol kecil kutek L'Oreal Paris Color Riche Nail Polish shade Opera Balerina, gue beli buat menggenapkan total belanjaan biar dapet diskon 20%. Warnanya cantik banget, nude-nya masuk ke kulit gue dan gak bikin kulit gue jadi keliatan demek. Gue pake cuma satu lapis aja dan hasilnya kuku gue keliatan lebih sehat dan mengkilap.

Terakhir ini hasil PO di bulan desember kemarin waktu Colourpop ada diskon di websitenya. Gue ambil Colourpop Ultra Matte Lip shade Tulle & Avenue. Yang Tulle lebih gelap dari online swatchnya, tapi entah kenapa gue suka. Avenue sesuai dengan ekspektasi gue yaitu merah gelap dengan tone kebiruan yang bikin gigi dan kulit gue keliatan lebih putih. Mau pake ah buat besok sinciaan. Sejauh ini, Colourpop Ultra Matte Lip jadi produk liquid matte lipstick yang paling gue suka soalnya cair dan bisa dibaur kaya lipstick biasa sebelum produknya mengering. Terus gue penasaran sama eyeshadownya yang katanya kalo ditutupnya gak rapet bisa kering. Gue mau pegang kaya apa sih rasanya, jadi gue ambil Colourpop Super Shock Shadow shade Fairfax, warna coklat gelap dengan hasil akhir matte biar bisa gue pake sehari-hari.


Udah deh segitu ajah belanjanya. Kalau di bulan-bulan kemarin gue merasa bersalah setelah posting haul karena gue pikir, "Ngapain ya gue beli ini benda, boro-boro kepake, yang lamanya aja gak abis-abis..". Tapi haul bulan ini semuanya bisa kepake sampe abis. Ya kecuali si Colourpop, tapi emang gue sengaja pilih warna yang gue tau akan sering gue pake jadi gapapalaahh.. :p


***



Ngomong-ngomong soal belanja, gue punya kabar menyenangkan bagi pembaca setia blog gue, alias kalian, girls! Gue punya kode voucher buat belanja di Sociolla, cuma dengan belanja minimum 200 ribu perak kalian udah bisa pake kode gue VANI50 waktu mau melakukan pembayaran buat dapetin potongan mapuluh ribu! Untuk dapet hasil yang maksimal bisa pake teknik gue kalo belanja pake voucher atau diskon, yaitu beli pada angka minimum supaya diskonnya lebih banyak. Muahahaha. Kalo kalian belanja 200 ribu, terus dapet potongan 50 ribu, itu kaya diskon 25%! 

Kode voucher ini bisa dipakai sama siapa aja baik member baru ataupun lama di Sociolla, tapi ketentuannya satu akun cuma bisa belanja satu kali dengan kode ini. Jadi kalo mau belanja berkali-kali pake aja akun temen, sodara, pacar, bos, siapa aja deh, karena diskon tidak baik untuk disia-siakan, jendral!



N.B. Gue semacam lagi kesenengan sambil baca tulisan gue sendiri. Biasanya gue yang bakal nyari-nyari di internet website mana yang lagi punya kerja sama dengan online store gitu biar kalo gue belanja bisa dapet potongan aja pokoknya, tapi sekarang gue bisa bagi-bagi ke kalian! :3
Ga usah pake ngisi survey dulu atau nunggu event untuk dapetin kodenya, sekarang semuanya bisa dapet. Emang berbagi itu menyenangkan. :D

Comments

  1. Itu yg shower serum dapet yg ga paketan sama sabun nya ya sist? Aku baru beli bulan ini tuh serum tapi belinya harus paketan gitu sama sabunnya. -_-

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga, kemaren itu aku beli yang satuan. Ada juga sih yang paketan, tapi belom tertarik sama sabunnya haha

      Delete
    2. Wah, beneran ada yg satuan gini ya. Aku cari selalu ketrmu yg paketan.
      Sabun nya ga ngaruh seh, udah pake hampir sebulan ga ada berubahan.

      Delete
  2. Hari ini abis belanja awal bulan aku menyimpulkan,, pas msh sekolah/awal2 kerja, semakin byk yg dibeli semakin bahagiaaaa... Skrg malah kebalikannya.. :D

    ReplyDelete
  3. Haha... iya mau gimana lagi di beli kan buat di pakai, agak rempong juga ya kalo foto dulu baru di pakai. Rambut udah keburu gatelan minta kramas masih nunggu adegan foto.. xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya aku kaya gituu hahaha, abis foto baru dipake :p

      Delete
  4. wahh... aq kapan hari jg sempet penasaran bngt sama loreal sunblock yg spray.. =) tp akirnya ttp beli yg banana boat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu pakenya mesti di luar ruangann, soalnya ngepul gitu sisanyaa.. yg banana boat enak gaa?

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts