[REVIEW] Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream

Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Review
Akhirnya review yang ditunggu masyarakat setanah air naik juga ke peredaran. Dari pas gue upload haul gue, banyak banyak yang minta untuk review produk ini. Gue juga sama sih penasaran banget makanya sampe dengan pedenya minta PR sample sendiri di contact form websitenya. Untungnya dikasih. Hahaha. Yang bikin gue suka banget pas pertama liat adalah desainnya yang super simple & chic, keliatan mewah tapi gak menor. Ibarat pembanding Milani itu orang kaya baru, si Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream ini orang kaya udah turunan ke tiga.

Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Review
Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Review
Selain penampilannya gue juga suka banget sama gimana dia bikin cerita untuk masing-masing warna yang dia punya. Gue juga suka filosofinya soal menambah kecantikan yang ada dan bukan menutupinya. Duh, gue banget plis. 

Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Review
Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Review
Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Review
Dus satuannya aja keliatan elegan banget, jadi tiap kotak menyesuaikan dengan warna lipsticknya terus ada tulisan namanya juga masing-masing di depannya. Container dalemnya juga keliatan sleek, rapih, cool, apalagi dengan finishing frostednya itu. Kemasannya pakem banget dan berasa high qualitynya.

Pilihan warna dari merk ini semuanya masih ke ranah nude. Ini juga salah satu poin yang bikin dese terlihat beda dibanding produk lokal sejenis. Gak banyak yang berani langsung menyasar market yang sangat mengerucut kaya gini. Agak kaget juga sih gue pas pertama liat, soalnya warnanya itu rata-rata ada undertone abu-abunya, yang mana setelah gue pikir bibir gue juga suka keliatan ada sedikit hint abu-abunya sih. Mungkin juga ini yang bikin dia dapet banget sama tema nude ini.


Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Prudence Review
Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Review Prudence

"PRUDENCE sets presence of calmness.
It's all about simplicity and practical. The soft red brown reflects her elegance and maturity in an effortless way.
A girl with ambition, she believes in herself to achieve anything she sets her mind in to."


Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Lizzy Review
Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Lizzy Review

"LIZZY is an explorative person who is not afraid of what other might think. 
The grayed out nude tells that she is waiting for another adventure to happen, every single day."


Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Sally Review
Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Sally Review

"SALLY is a feminine and a natural belle on the inside and out.
She aspire to beauty and greatness, and will do what it takes to make her dreams come true. 
Sally is a generous lady who likes to make others happy."

Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Lucy Review
Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Lucy Review

"LUCY is looking the world through her own keleidoscope eyes. She thinks beyond anyone-beyond anything.
An easy going, spontaneous, and imaginative person, she always follows her intuation to do what best."

Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Saddie Review
Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Saddie Review

"SADDIE is everyone's lover, a sultry woman that draws attention to eyes.
With her confidence she is not afraid to add a little bit of drama.
Not too much, but maybe just enough."

Formulanya cair agak berminyak waktu baru dipake. Langsung ketara banget ada wanginya kaya krim kue gitu. Kalo yang suka manis-manis kayanya suka, cuma karena bau manis itu mengingatkan gue kalo kebanyakan makan yang manis-manis itu eneg dan pusing jadi gue agak kurang suka sama baunya. Buat gue dengan bibir pucet pake ini cuma diolesin di bibir bawah aja kemudian bibirnya di ememehin udah cukup meng-cover bibir gue. Gampang banget untuk diratain pula. Untuk sampe di nge-set butuh sekitar 5 menitan. Selama 5 menit ini kalo bibirnya dikatupin masih berasa ada licin-licinnya dikit. Setelah kering gue aja sampe lupa loh gue lagi pake lipstick, sampe pas ngaca kaget kok bibirnya ada warnanya. Ini nih yang bikin gue suka banget. 

Setelah kering lipstick ini ada transfer sedikit banget ke gelas gitu pas gue minum, pas dibawa makan udah pasti bubar jalan dengan kebar-baran gue kalo lagi makan kaya abis ilang di utan 3 bulan. Biasanya abis makan langsung gue apus dengan tisu. Gampang juga sih gak ngelengket di bibir, sisa stainnya aja tipis-tipis. Ketahanannya gue rasa bisa sampe lebih dari 6 jam tanpa makan besar. Gak flaking juga, pas mulai ilang ya ilang aja, mungkin ketelen kali ama gue sendiri.

Satu hal yang perlu gue sampaikan, hari pertama pake ini bibir gue berasa semriwing gitu, jadi agak-agak pedes cekit-cekit sama berasa agak kebal. Udah gue apus terus ganti warna lain juga tetep berasa cekit-cekitnya. Hal ini juga di rasain sama banyak orang karena ketika kopdar FD gue bawa ini buat nebar racun, dan mereka semua merasakan sensasi itu di bibir masing-masing. Cuma dari pengalaman gue sendiri, setelah hari pertama terlewati, hari selanjut-selanjutnya gue udah gak ngerasain apa-apa lagi. 

Buat pemakaiannya sebagai blush juga oke, tahan lama sampe seharian. Mungkin karena dia nge-set gitu kan jadi lebih megang ke kulit. Dibaurinnya gampang banget mau diatas foundation atau udah dibedakin juga. Tapi gue lebih suka setelah bedakan sih soalnya cream blush gitu kan bikin kulit keliatan lebih kaya kulit. Setelah campur sama minyak muka jadi keliatan glowing

Rollover Reaction SUEDED! Lip & Cheek Cream Swatch

Makeup buat swatchnya rada lebih on gara-gara kemaren foto swatchnya sekalian dandan buat foto wisudaan adek gue. "Vani makeupnya bagus banget mau dong didandaniinn..." Bisa bisa, bisa banget. buat makeup wisudaan, pesta, prewedding, bridesmaid, ulang tahun, foto glamor (ini nama foto lucu banget kalo di studio foto buat foto yang sendiri gitu kaya misalnya buat seventeenan atau apalah, pasti disebutnya foto glamor), semua bisa. Bisa liat before-after di instagram @vs_makeupstudio atau kontek gue langsung email ke vani.sagita@hotmail.com. 10 orang yang email pertama yang nyangkut dari post ini gue kasih harga miring banget, khusus pembaca blog aku yang tercinta. Harga dijamin bersaing, sist. #iklanparagraf

Koleksi warna disini lebih banyak condong ke arah peach, tapi gue kurang cocok pake warna dengan tone orange, lebih cocok dengan warna yang lebih ke pink. Warna yang paling cocok di gue dan favorit semua orang adalah si Saddie. Warnanya gak keunguan lebih ke arah pink dan abu-abu. Warna ini pas 2 mingguan setelah launching langsung sold out. Di gue warna ini keliatan agak gelap dan yang gue sukanya bikin bibir gue keliatan ada bentuknya, tapi gak keliatan jeding. Baguslah pokoke. Warna Prudence, Lizzy, sama Sally gue masih bisa pake walaupun bukan warna pilihan favorit yang bakal gue pilih tiap saat. Cuma warna Lucy aja yang gue gak bisa banget pake, berasa aneh dan gak membuat gue keliatan lebih cantik karena orange banget.



ROLLOVER REACTION
SUEDED! Lip & Cheek Cream - Rp 119.000,-


Bisa beli di:


Comments

  1. Perasaan kok semuanya bagus aja gitu di kamu.
    Tp saddie bagus bgt loh beneran.
    Ini kering banget gak van?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin efek bulu mata segede bagong itu kali ya hahahahha. Saddie bikin keliatan kaya wanita muda dewasa terpercaya gitu
      Ngga ko ga ngeringin sama sekali malah

      Delete
  2. Weh tebar racun ya kak mau lebaran inih😂 warnanya bagus2 semua kaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, cuco loh buat lebaran kan mesti keliatan kaya anak baik-baik, jadi pake yang nude-nude ajah

      Delete
  3. Akhirnya review juga, aku udah pernah liat sih reviewnya di youtube emang kayaknya bagus gitu dan packagingnya wah menurutku untuk brand lokal, kayaknya brand lokal lagi naik daun ya. Jadi penasaran mau coba RR juga ^^

    xoxo, Kartika

    KARTIKARYANI // INSTAGRAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sekarang brand lokal udah mulai berani lebih kreatif dan jual dengan harga yang lebih mahal juga, jadi seneng kan kita kalo liat pproduknya cakep-cakep gini hehe

      Delete
    2. iya bener, packagingnya kekinian banget, pastel-pastel gitu sesuai juga sama warna lip creamnya

      Delete
  4. Aku malah naksir berat sama lucy 😍 Tp sependapat sama yg diatas, semua warna kok cakep ya di dikau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, efek bulu mata anti badai itu, ci, kayanyaaaa. Entah mengapa aku pun ngeliat si lucy kok di foto aku di atas tuh cakep, tapi kalo buat pake sehari-hari gak pede haha

      Delete
  5. SADDIEEEEE omg cocok semua di kamu van! sekilas lizzy agak mirip nyx stockholm ya. kenapa prudence sama lizzy jadi gelap gtu kok keren *-* apakah aku harus borong oh tidaaaakkk. udah dicoba buat blush belom van?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Borong, borong, borong #kompor

      Iya mirip nude-nudenya tapi si lizzy lebih abu-abu gitu arahnya.
      Oiya lupa ditulis di atas, daku tambahin ya. Enak juga dipake blush ada glownya gitu di kulit jadi cakepp deh, tahan lama jugaa

      Delete
  6. Gilak ini kece banget! All look really great, tapi Lizzy sungguh deh looks very amazing on you! Dari pertama RR ini keluar suka banget sama design + concept nya, liat review ini I think I'll try Lizzy or Prudence. Makasih racunnya, Vanii. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya suka deh sama Lizzy, jarang nemu nude yang gue pake bagus gitu, ini entah kenapa masuk banget jadi baguus. Keren banget ini sih, anak-anak muda yang bikin jadi semuanya berasa banget kekiniannya. Sama-samaa, faaann <3

      Delete
  7. Vaniii~ Uda dicobain ke pipi belom? Agak penasaran deh sama finishnya di pipi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah sarii, tapi ga foto soalnya males apus-apply basenya hahaha. Ntar gue tambahin foto pake di pipi deh

      Delete
  8. Iya ih warna Saddie nya paling baguuuus! Trus tapi kok bisa ada efek nyelekit gitu ya pas dipake pertama kali? Hmm..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih masih belom tau kenapa bisa begitu, rasanya juga kaya agak kebal kalo abis dari dokter gigi gitu loh, Mitch

      Delete
  9. Duh...aku udah lama naksir si Lizie. Tapi liat kamu Prudence bagus amaaattt! Eh aku sih suka ya lipstick yang greyish. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aneh di foto ini semua keliatan bagus jadinya, kayanya sih efek matanya udah cetar jadi bibirnya nyambung pada dikasih nude semua. Kalo makeupan biasa cuma lizzie sama saddie yg aku paling demen

      Delete
  10. waa thamks for the review kak vani!! aku sambil mupeng setengah mati loh baca reviewnya hahaha :') penasaran pgn belii

    bananaydanay.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama! Iya dicobain aja, warna dan formulanya worth to try!

      Delete
  11. Prudence looks good on you Van! :)
    Ini lipennya make tema warna ala Kylie Lip Kits yak XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makacih kaka nindy :3
      Ah iya mirip, cuman si kylie coklatnya sethrong banget

      Delete
  12. Maaf numpang tanya ya.... sekarang kan merk lokal "made in indonesia" tiba2 menjamur nih... bahkan merk baju , tas, ujug2 aja ngeluarin kosmetik... itu bener2 bikin sendiri atau bisa ada pabriknya di PRC yg melayani kosmetik tanpa tanpa merk gitu, tinggal pesen aja, baru disini dikasih brand lokal. Pan bikin pabrik kosmetik gak gampang kali ya... kudu punya lab riset ini-itu ( atau gk sesulit itu ya :P). Sorry pertanyaannya panjang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii Mayaa, iya kalo punya merk sekarang mah gak harus punya pabrik. Tinggal cari aja pabrik yang melayani OEM. OEM itu, pabrik yang melayani pembuatan produk dengan merk yang dimiliki sama pembelinya. Gak harus di Cina sih, di Indo juga sekarang udah lumayan banyak dan hasil kualitasnya juga oke banget, Fanbo juga melayani OEM ko ^^

      Delete
  13. Wah kamu salah. Justru Lucy bikin kamu kelihatan fresh banget. Yang agak kusam Justru Si Lizzy, Tapi menurutku kalau kamu pakai buat night party juga bisa bikin kesan misterius koq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh makanya gue juga agak bingung ya, di foto sini paling keliatan cakep itu pake lucy. Cuman kan gak tiap hari ya gue dandan maksimal macam gini, kalo pas muka polosan pake lucy jadi ga pede, cyin

      Delete
  14. Hay mbak vani. Bgus bget reviewnya. Apalagi lihat mbak pake tambah penasaran ama lipstiknya. Tapi bgung belinya dmn? Klo diwebsitenya sering gk ad.

    ReplyDelete
  15. Ini mah bagus semuaa warnanyaa. Waduh be aware nanti dompet jebol liat ini.

    lilianasstory.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. emang ada sensasi dingin2 & tebal di bibir kak yaa? aku pikir aku alergi.. skalinya emang kya gtu.. jadi parno juga pakai nya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts