A Little Less, A Little More


White Top // NABO
Alladin Pants // Retail Therapy
Sling Bag // Mango
Sandals // Something Borrowed


Sedari kecil gue selalu susah buat yang namanya cari baju. Soalnya badan gue bongsor dan gendut. Pake baju apa juga gak ada yang bagus. Udah gedean gue udah mulai kurusan dan mulai ngerti model baju apa yang bagus jatohnya di badan gue. Gue lebih milih model yang simpel dan polos sih. Alesannya supaya gampang di matching-in antar sesama penghuni lemari gue dan yang kedua kalo difoto keseringan orang gak akan masalah karena yang diliat adalah hasil gabungan keseluruhannya. Baju yang gue suka juga yang gak terlalu pas badan soalnya lemak gue nyeplak dan gak pede akhirnya, lebih suka yang agak longgar tapi masih menunjukan kalau badan gue ini ada bentuknya.

Gatau kenapa gue itu suka diperhatikan tapi gak mau yang keliatan usaha maksimal gitu loh. Maunya yang kalo orang liat enak, ada taste-nya, tapi padahal kalo diliatin biasa aja. Motif itu satu hal yang bikin gue bingung, jadi gue gak terlalu suka selain yang standar. Yang paling jadi bahan pertimbangan gue waktu milih baju adalah potongannya dan hasil jatohnya di badan. Kaya baju polos doang, tapi di badan jatohnya keliatan bagus dan pas, kan enak diliat tapi bukan yang bikin orang langsung ngeh gitu. Macam kentutlah gitu, gak keliatan, tapi pas dideketin meninggalkan bekas yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. 



Comments

  1. Emg baju2 polos gitu yg timeless yah, gue berasa wardrobe gue jg kebanyakan baju warna putih or hitam deh sampe kadang susah mau nyarinya T-T
    Sandal something borrowed nya lucukkk! Itu merk favorite gue deh di Zalora :D Klo cek Zalora pasti browse by brand itu dulu.

    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa jadi lebih rela ngeluarin buat belanja karena kebayang bisa sering dipakee. Iya suka banget gue juga, pilihannya zalora sama something borrowed

      Kemaren itu gue baru bilang sama adek gue, kalo lagi nyari baju, "itu baju gue mana ya? Yg item ituu!" Terus bajunya item semua hahahah

      Delete
  2. Wakakakakak,kalau cici bongsor,aku apa dong?Pendek gak ketulungan,trus mana aku gendut lagi,jadi kek Doraemon :'(,trus kalau aku sih susahnya kalau mau cari dress yang pas,soalnya rata" malah nonjoliin lenganku,jadinya kalau mau dress,mami yang bikin sesuai dengan seleraku,dan iya benci banget ama motif yang meh banget kalau udah di badan,pernah aku tes baju yang menurut teman-temanku pas untukku,tapi waktu aku udah pake,waduh aku langsung down banget. Warna baju yang paling sering aku pake tuh gak jauh" dari pink-putih-hitam,gitu doang,jadi pengen cari warna yang pas untuk aku,hiks...


    dashofdreamstar.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. kenapa harus diumpamakan sama kentut vaaannn XD you look so good! klasik kece gtu. sukaaaa!

    gue pun merasakan sulitnya mencari baju karena ukuran gue itu xs-s. belom lagi celana. gue cuma bisa beli di uniqlo, f21, sama colorbox. selain itu udah wasalam deh -_- nah ya ngomong2 warna sekarang baju gue cuma empat warna. item, putih, abu2, biru. ada 1-2 cokelat sama blush pink. semuanya safe match jadi bisa dipadu-padanin blindly gtu. gue lebih suka main shape dibanding motif jadi keliatan beda biarpun warnanya itu2 aja hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts