Revlon Super Lustrous Matte Lipstick

Hueee.. Liburannya udahan, kembali ke dunia nyata deh. Daripada meratapi keindahan hidup yang baru saja terlewati mending beli lipstick baru. Ini lipstick kayanya udah gue pengen banget dari berapa tahun yang lalu. Dulu pengen gara-gara pilihan warnanya buanyak dan cuma Rp 30.000,-. Belom pernah nyoba sih, itu juga hasil kepengen gara-gara banyak yang bilang. Sempet ilang kan ni, si Revlon Super Lustrous Matte Lipstick dari peredaran, eh pas balik lagi harganya udah beda. Cuma gara-gara gue udah kepalang pengen, gue coba deh dua warna yang keliatan menarik di hati.


Tempatnya simpel banget cuma hitam silver pake finishing matte tapi keliatan berkelas. Ya kelasnya ga tinggi-tinggi amat sik, yang penting gak norak. Tutup atasnya transparan, jadi keliatan warna dalemnya, kalo punya beberapa warna bisa langsung keliatan pas mau ngambil.

Gue baru sadar stiker bawahnya kok beda?!? Ini tapi gue beli di konter dept. store sih dua-duanya. Harusnya sih ga ada yang palsu ya. Heuheu.

Ki-ka: Retro Red - Really Red

Haahh.. Rasa bahagia ngeliatin ujung lipstick masih mulus~ Gue ambil dua-duanya warna merah, belom tertarik ngambil yang warna nudenya kemaren itu. Agak keliatan beda ya kalo di batang lipsticknya. Retro Red lebih gelap dibanding Really Red.


Tapi begitu dipoles mirip banget ya warnanya. Ini beneran gue lupa mana yang mana. Tapi kalo diliat mata telanjang sih keliatan kalo Retro Red lebih sedikit tua dan lebih blue tone, kalo Really Red lebih terang sedikit dan lebih warm tone, jadi lebih keliatan ke arah merah-orange gitu. Hasil olesannya gak matte banget, tapi ada sheennya. Gue kurang suka sih, lebih suka bener-bener matte. Jadi abis pake gue blot pake tisu, gue olesin lagi satu lapis terus di blot lagi. Kalo dicium ada sedikit banget wangi bunga, tapi pas lagi pake gak menyadari sih gue. Terus pas dioles warnanya langsung rata. Lembut banget formulanya juga, jadi bisa kalo mau di pake tipis-tipis.

Rasanya selama dipake enteng banget, bibir ga berasa tebel, malah gak berasa pake apa-apa. Karena udah gue blot dia jadi minim transfer, kalo minum ato makan snack cantik gitu sih gak ilang, tapi kalo makan yang minyak-minyak so pasti hilang, kaka. Kalo gak pake makan sih bisa sampe 6 jam masih cantik. 


Revlon Super Lustrous Matte Lipstick in Retro Red


Revlon Super Lustrous Matte Lipstick in Really Red

Foto selfie gue belakangan ini rada burem karena fotonya pake kamera depan hape. Pake kamera berat banget choy, mana muka gue distorsi. Yang penting kan keliatan ya hasilnya kalo dipake kaya apa. Itu burem-burem sama blur anggep aja efek vintage.

Warna yang gue simpen sendiri akhirnya yang Retro Red, abisan yang Really Red kaya gimana gitu. Kalo diliat di foto bagus-bagus aja sih, cuman emang guenya aja yang gak kebiasa dan lebih suka yang blue tone kalo buat lipstick. Sukaaa banget sama lipstick ini, ringan, harganya terjangkau, pas dioles langsung rata ga pake lari-lari, tahan lama dan selama pemakaian nyaman banget. Jadi pengen cobain yang warna nudenya nih jadinya. Tar lah tunggu diskonan lagi. Haha. Tapi beneran deh gue rekomendasiin banget buat yang hobi matte lipstick juga tapi bosan dengan liquid matte lipstick dan lagi pengen lipstick dalam bentuk klasik.



REVLON

SUPER LUSTROUS MATTE LIPSTICK - Rp 65.000,-


Bisa beli di:
Matahari Dept. Store, Supermal Karawaci (tempat gue beli),
Konter Revlon di mana aja, bisa juga beli di Sociolla

Jangan lupa pake kode voucher VANI50 waktu check out buat dapet potongan Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp 200.000,- di Sociolla.

Comments

  1. langsung cus beli yang retro red <3

    ReplyDelete
  2. Dari 30rebu jadi 65rebu???? Eh, tapi kayaknya yg 30rebuan bukan seri ini deh van. Kalo ini yg seri matte lipstik, yang superlustrous itu sekarang 37rebu kl ga salah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sari, itu 30 ribu kaya udah 5 tahun yg lalu mungkin pas dia banyak yg ngmgin. Tau nih yg matte ini harganya 65 di konternyaa

      Delete
  3. Foto2 di sini cakep cakep banget!!
    Ini lipstik udah lama banget ya booming-nya. Dulu yang warna mauve apaa gitu sempet jadi inceran pecinta matte lipstik seendonesa. Aku sampe sekarang belum nyobain. Pengeeenn ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Efek foto pake kamera depan jadi agak burem haha iya itu si mauve it over ya, kmrn aku lagi pengen merah semua, nanti kalo aa ada diskonan lagi mau coba aahhh beli beli belii

      Delete
  4. Warnanya keliatan mirip Van :/ Apa gue yg tidak bisa ngebedain kah... Btw ini lipstiknya emang 65ribu atau itu harga setelah diskon?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pas dipake mirip banget mitch, kalo gue ngaca pake lampu kamar doang gitu keliatan. Tapi kalo lagi terang emang superr mirip

      Itu harga aslinya, setelag diskon kayanya gue bayarnya sekitar 40ribuan

      Delete
  5. vani cantiiiiiikkk!! lha iya itu lima tahun lalu harganya segitu. inget banget soalnya itu lipstik pertama aku. shadenya pink in the afternoon. tapi dulu besinya emas deh, bukan silver gtu. sekarang jadi mirip mac ya. kebetulan mau beli yang retro red juga nih van! buat sehari-hari enak kan tinggal poles langsung cabut, ga perlu sampe rapih banget kaya liquid listip biasa heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiyaaaa makasiiii ❤️❤️❤️
      Kayanya kalo yg pink in the afternoon yg creme deh finishnya, packagingnya seingat aku emang gini kalo ga salah. Iyaa bener bangeett lebih enak pakenya dibanding liquid, lebih cepet sama gak harus sehati2 kalo lagi pake liquid

      Delete
  6. Aku dari jaman dahulu naksir yg wine not.. sempet ada di indo nggak ya itu?

    Foto pake kamera belakang dong... #strugglehapejadul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kaya pernah denger tapi gak inget dia masuk sini apa gak.. Aku kepengen superlustrous yang black cherry itu bagus bangeetttt tapi gak masuk siniii huhuhu

      Pake kamera belakang agak susah ya menemukan angle cantiknya hahaha

      Delete
  7. Bagus banget Vani, duh racun lipstik gak ada abisnya.. btw, aku selama ini cuma silent reader hehehe. i love your blog so much!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau nih tiba-tiba jadi banget nyobain lipstick, padahal dulu paling males pake makanya jarang dibahas. Eerr, kayanya gara-gara sekarang baru sadar kalo lagi selfie warna lipstick membantu banget untuk tampil cantik hahahah

      Terima kasiihhhh! Sering-sering main yaaa, Endaaahh :*

      Delete
  8. entah kenapa si Revlon ini lipstik merahnya selalu cakep. Aku pake yg seri super lustrous tapi yg creamy sih, Vani, dan itu udah cakep. Yang ini lebih racun lagiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeett revlon jago emang kalo soal urusan lippen. Warna dan formula cuco, harganya juga terjangkau

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts