Literally Gel SPF?! // SenZues Lotion


Kriteria body lotion buat gue gampang, gak lengket, cepet menyerap, melembabkan, dan paling bagus kalau ada SPFnya. Seumur-umur sih gue belom pernah nemuin lotion ber-SPF yang bentuknya bener-bener kaya gel, bentuknya masih lotion tapi paling yang agak enteng gitu. Nah gue nemu ini juga karena ditawarin untuk nyoba sama SenZues. Gak pernah denger merknya? Sama.



Ki-Ka: SenZues HydraCool - Senzues LumiBright

Waktu gue memilih varian produk SenZues Hydracool ini gue cuma memilih yang keunggulannya paling gue cari yaitu SPF dan varian ini mengandung SPF 20 PA++++ UVA & UVB Protection. Gue gatau kenapa gue takut banget sama matahari, makanya anti banget kalo keluar rumah gak pake SPF. Pas dateng gue langsung coba dan kaget banget sama teksturnya yang super gel banget. Ringan, hampir transparan, dan langsung meresap di kulit. Ga ada rasa lengket sama sekali dan kulit gue berasa lembabnya seharian. Kalo soal SPFnya gue gak bisa bilang bener-bener bekerja atau engga karena tolak ukur gue untuk body lotion ber-SPF adalah yang gak bikin kulit gue tambah gelap setelah sebulan pemakaian, ini sejauh dua minggu ini gue pake belom keliatan menggelap sih.




Lalu gue dikasih juga cobain yang serian SenZues LumiBright yang fungsinya untuk memutihkan kulit. Ah, Senzues tau aja gue obsesi sama produk yang memutihkan. Tapi bukan yang abal-abal loh ya, si SenZues ini harusnya aman karena udah bersertifikat halal. Kalo yang varian ini lebih ke tekstur lotion yang enteng, hampir mengarah ke gel juga. Diratainnya di badan gampang, langsung menyerap, kulitnya jadi halus juga. Tapi gue merasa yang ini kurang berasa melembabkannya karena kulit punggung gue itu super kering, dan sekitar 5 jam setelah pemakaian gue udah merasa gatel lagi karena keringnya itu, jadi harus re-apply.



Produk ini punya 3 ukurang berbeda yang bisa dipilih, 60 ml dalam bentuk tube, 200 ml dalam bentuk botol bulet gepeng yang gue gemes banget, dan terakhir ukuran 350 ml dalam bentuk pump. Gue sih paling suka yang bulet soalnya lucu banget botolnya, sama karena gue pake body lotion itu pasti tiap abis mandi dan pakenya banyak, mungkin kalo beli lagi gue akan ambil yang ukuran paling gede biar lebih ekonomis.

Overall setelah mencoba dua varian ini gue merasa merk Senzues ini cukup bagus dan menarik. Harganya emang cukup tinggi untuk ukuran body lotion tapi kualitasnya berasa banget dari olesan pertama *tsaahh* Rekomendasi gue cobain yang HydraCoolnya deh soalnya enak banget.





SENZUES INDONESIA
Instagram: @senzues_id
Line: @senzues_id
WA: 0811911127

HydraCool 60 ML - Rp 110.000,-
LumiBright 60 ML - Rp 110.000,-
LumiBrght 200 ML - Rp 198.000,-



Comments

  1. hhhh ga kamu ga mb arum ya sama2 ngeracuni -_- yang gepeng itu lucu yaaa hahah kaya bebek. gemay. tapi lebih praktis yang botol biasa. qu segera cobain yang hydra cool o/

    ReplyDelete
  2. Never heard of this brand before but great review and thanks for letting me know about a new brand!

    Rae | Love from Berlin

    ReplyDelete
  3. ya ampun aku baru tau harganya 110k per 60 ml. Alhamdulillah kemarin dpt gratisan dr Senzues hadiah giveaway :9

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts