Terpesona Julie Estelle // Ellips Tea Party


Jadi post ini akan gue dedikasikan untuk kenangan manis yang gue punya bersama dengan Julie Estelle. Ok, mungkin gak cuma itu aja tapi hal ini yang paling nyantol di hati gue setelah event kemaren.



Cerita awalannya agak panjang nih, tapi mau baca kan? Ya maulah, kalian kan manusia kepo. :p Di suatu hari yang cerah gue ditawarin untuk ikutan make over sama Ellips, tapi gue tolak karena gue gak bisa, bentrok sama jadwal manggung. Manggung opo. Ya intinya gue gak bisa. Yauwis udah kan tuh, eh setelah agak lama gue dihubungin lagi sama agency lain buat acara Ellips juga, katanya nanti gue akan ikutan sesi tanya jawab gitu, yaudah gue mau. Karena gue bawel gue jadi suka kalo ada tanya jawab gue bisa bawel-bawel dan semua orang harus mendengarkan celotehan ga penting gue. Hahahahaha. Selama bolak-balik ngobrol gue pikir paling acara kecil lah kalo gue yang diundang, selow gitu mungin ngupi-ngupi cantik.

Sampe seminggu sebelum acara gue baru tau kalau bakal ada Julie Estelle. Gue ulangi, ada Julie Estelle. Dan gue akan sepanggung, duduk bareng. Yaowoh, vani pusing mesti pake baju apa. Akhirnya gue berkonsultasi ke cici gue yang ceritanya stylist, "Ce, gue nanti talkshow ada Julie Estellenya juga, gue pake baju apa ya?", cici gue jawab, "Ga usah pake baju, kalo bandingannya Julie Estelle lu mau jungkir balik juga ga ada yang perhatiin." Sial, udah ngatain ga ngebantuin gue lagi. Akhirnya gue milih pake baju aman ala gue yang agak dress up sedikit, untungnya gak terlalu kebanting ya, shay. Sepanjang acara gue ngeliatin Julie aja, terus pas kelar acara gue minta foto berdua, Julie baik bangettt. Kalo liat perempuan cantik, manis, dan lagi baik hatinya jadi pusing, soalnya gak kepikiran ada ya ciptaan Tuhan yang se-sempurna itu. Dia inget nama gue terus abis foto dia bilang, "Nice to meet you, Vani", abis itu gue pengsan. Gak deng, abis itu gue mesem-mesem sendiri.



Kemudian waktu sebelom acara gue duduk kan nungguin acara gitu, kemudian ada dari Brand Ellipsnya ngedatengin gue dan ngajak ngobrol gitu. Dia bilang tadinya mau ngundang Olivia Lazuardy, Anaz Siantar, dan tapi yang jadi dateng...gue. Gila men, gue jiper parah. Tadinya yang mau diundang itu yang gajah-gajahnya blogger terus taunya yang dateng gue, semut merah yang berjalan di dinding sekolah. Tapi yaudah gue tetep seneng karena acaranya rame dan venuenya bagus jadi bisa banyak foto-foto cantik.



Nah ternyata pas acara gue baru tau kalau penawaran make over yang pertama itu tuh buat hadir di acara ini juga. Pas turun panggung, gue ketemu Agnes yang juga ikutan untuk di make over terus dia bilang gue so cool ada di atas panggung. Ihik jadi malu. Terus gue cerita soal penawaran make over yang gak bisa itu, dan dia bilang, "Kalo rejeki emang gak kemana ya.". Terus gue agak terhenyak dan di saat itu gue ulangin dalam hati gue kata-kata yang dia bilang sambil diresapi baik-baik, kalau rejeki itu emang gak kemana..

Emang gue jarang ya kayaknya ngomongin soal rambut di blog gue sekalian kenyataan pahit bahwa rambut gue itu rontok dan keliatan botak. Tapi rambut gue itu juga punya masalah kering di ujung dan berminyak di batoknya. Dulu pas jaman SMA tuh gue pake juga Ellips, tapi yang kuning, nah beberapa minggu sebelum acara gue dikasih lagi untuk gue coba. Cuss aja langsung masuk ke reviewnya ya.



Jadi varian Ellips ini ada tiga dan masing-masing punya fungsinya sendiri.



Ellips Silky Black - Mengandung Pro-Keratin Complex, Kemiri, dan Aloe Vera Oil, varian ini berfungsi untuk merawat, menutrisi, dan melindungi rambut hitam sehingga rambut jadi halus, sehat, lembut, bercahaya dan tampak lebih hitam. Wanginya manis agak-agak kaya wangi apel tapi ada floralnya sedikit.



Ellips Smooth & Silky - Dengan kandungan Pro-Keratin Complex dan Aloe Vera Oil, berfungsi untuk merawat rambut agar lebih lembut, menutrisi dan juga menjaga kelembaban rambut jadi rambutnya lebih sehat, lembut, dan indah bercahaya. Ini varian yang dari jaman dulu gue pake nih. Wanginya agak sedikit fruity dan seger.



Ellips Hair Repair - Dipekaya dengan Pro-Keratin Complex dan Jojoba Oil, merawat, menutrisi, dan melindungin rambut yang rusak akibat proses kimiawi (catok, hair dryer, dll). Hasilnya rambut lebih sehat, lembut, dan indah bercahaya. Wanginya floral gitu enak banget.

Nah di masing-masing varian punya dua produk yang penggunaannya saling mendukung satu sama lain.



Ellips Hair Vitamin // Rp 9.000,-
Kandungannya sama sesuai dengan variannya, tapi untuk di dalam hair vitamin ini ada tambahan lagi Vitamin A, C, E, & Pro Vitamin B5 untuk lebih menutrisi rambut. Berasa gak sih kalo keramas aja gak bisa bener-bener bikin rambut jadi sehalus dan sesehat yang kita inginkan, karena vitamin dalam shampo itu sebagian besar luruh bersama air waktu dibilas, jadi gue saranin untuk pake sebutir Ellips Hair Vitamin setiap habis keramas biar rambutnya terawat dan sehat.

Gue udah coba semua variannya dan mereka enteng banget  begitu dipake langsung meresap ke rambut gitu. Walaupun bentuknya minyak tapi ringan dan gak bikin rambut tambah lepek. Malah gue merasa waktu pake ini hasil stylingan gue malah bertahan lebih lama. Gue dapet ilmu pas lagi talkshow kalo keratin itu tuh bagian terluar rambut, kalau keratinnya bagus maka hasil styling akan lebih tahan lama. Pantesan si vitamin ini bisa ngebantu rambut gue tampil on lebih lama.



Ellips Vitamin Hair Mask // Rp 35.000,- 
Teksturnya agak padat tapi ringan. Begitu dipakein ke rambut abis keramas langsung berasa banget dia menyerap gitu. Wanginya juga tahan sampe seharian kadang kalo lagi nengok-nengok suka kecium wangi rambutnya. Tadinya gue pake ini seminggu sekali aja, eh tapi pas lagi talk show, Julie bilang kalo dia pake ini setiap hari karena rambut dia kan sering banget di styling, gue ikutin deh akhirnya. Jadi sekarang gue pake seminggu sekali dari akar sampe ujung rambut, nah tiap abis keramas gue pake dari tengah ke ujung rambut aja. Ngebantu banget tadinya rambut gue kasar banget udah kaya sapu ijuk gara-gara keseringan dicatok, lah begitu pake ini 4 kali rambut gue langsung berasa banget balik lagi ke halus. Terus yang paling penting, gak bikin lepek!

Giliran ada temen gue yang lagi ngomongin perawatan rambut pasti gue suruh pake Ellips. Alesannya bukan gara-gara gue diundang sama Ellips, tapi dari hasil pemakaian gue sendiri gue merasa puas banget.



Ellips Milkshake Conditioner Leave On // Rp 36.000,-
Dengan Milk Protein dan Wheat Protein yang dapat menutrisi, merawat rambut rusak, menjaga kelembutan dan kelembaban rambut secara instan. Pakenya gampang banget bisa di rambut setengah basah atau kering. Gue sih lebih suka pake di hari kedua setelah keramas, kan pas itu rambut udah berasa bau matahari gitu, dipakein ini langsung berasa seger lagi karena wanginya enak banget. Seger banget, abis nyium wanginya berasa abis mandi.

Dari semua varian gue paling pas sama yang Hair Repair karena rambut gue tiap abis keramas itu harus di hair dryer kalo ga di catok karena pendek sebahu gitu kan, kalo ga di styling jadi gak karuan bentuknya. Varian ini ngebantu banget bikin rambut gue yang kasar balik halus lagi dan enak dipegang.




Gue lagi liat kemana tau gapapa, yang penting Julie Estellenya lagi liat ke kamera.

Comments

  1. Julie Estelle cantik banget emang *_* tapi saya paling terpesona sama foto produknya Vani sih, entah kenapa selalu suka sama foto-fotonya, kesannya classy dan elegan gitu...

    Btw Ellips ini ternyata ngetop juga lho di Jepang, sampe jadi kayak oleh-oleh wajib dari Indonesia. Sempet liat ada beauty vlogger Jepang yg ngereview ini di youtube, terus temen kerja saya (orang Jepang dan tinggal di Jepang)juga nitip dibeliin ini pas temennya dinas ke Indonesia kemarin haha. Tapi emang enak sih si Ellips ini, biasanya saya pake yang pink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaa makasii padmaaa :*

      Oh yaa? Wah hebat juga ya bisa sampe disukain sama orang Jepang. Tapi aku ngerti sih abisan harganya murah banget tapi hasilnya tuh memuaskan, bener-bener bisa diliat dan dirasain dalam waktu yang cukup singkat.

      Delete
  2. vani udah cocok jadi girl boss banget inih (AMIN). julie kaya boneka bangeeett! julie celeb crushnya adekku dan aku ketularan hihi vani ngobrol2 sama julie gak?

    ELLIPS YA. aku udah pake ellips bertahun2 dan emang memuaskan banget. pertama cuma nyobain hair vitamin yang pink. bulan lalu nyobain hair mask sama leave on conditionernya deh. langsung suka. cocok banget T_T kan seharusnya hair masknya itu cuma dipake seminggu sekali, tapi aku pake tiap abis keramas haha abis itu rambutnya halus banget dan ujung bercabang mulai ilang. kece *-* kadang aku pake conditionernya sehari-dua hari abis keramas biar tetep bouncy. alamat bakal susah pindah ke produk lain sih ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kiyaahhhhh *ikutan berdoa* hahaha amin amiinn.. Gak sempet kemarin itu karena duduknya jauh dan banyak orang jadi ga dapet kesempetan huhu.

      Iya bener banget, gue juga ketagihan banget ini sama si hair mask + hair vitaminnya. Susah-susah cari yang mahal taunya cukup pake ellips aja murah meriah hasilnya memuaskan pake banget! Samaa nih rambut gue jadi alus banget jadi seneng pegang-pegang terus XD

      Delete
  3. Widiiiiiiiiiiiihhhh kulitnya mulus ga Van? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muluusshh banget rambutnya juga baguss mengembang indah gitu mo pengsan iiatnya hahaha

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts