Milani Amore Matte Lip Creme

Kayanya tren liquid matte lipstick bakalan masih happening deh sampe dua atau tiga tahun ke depan, tapi mungkin lebih ke brand lokal Indonesia. Sekarang merk londo udah rame banget dan dilengkapi dengan kemasan yang menarik. Salah satunya yang punya kemasan menarik adalah Milani Amore Matte Lip Creme ini. Milani emang pada dasarnya semua kemasannya itu menarik sih, dengan coating emas mentereng itu bikin jadi berasa mevvah. 

Ini pas belinya bener-bener gue kaga tau reviewnya kek, hasilnya kek, lip swatchnya kek. Harganya murah apa mahal juga gue ga tau. Waktu itu gara-gara si Mooi bawa dagangannya ke FD Play Date, gue yang emang udah lama ngidam punya barang dari Milani langsung pilih-pilih warna yang gue suka, pokonya yang merah ame yang gelap. Akhirnya dari yang dibawa sama si Mooi gue pilih warna Devotion & Obsession. Dua warna ini diliat dari luar kemasannya yang transparan terus ketemu sama warna tutupnya yang emas berasa mewah dan elegan banget. Gue pikir, kalo gue gak pake seengganya pas dipajang bagus, Anggep aja lagi beli dekor buat rumah masa depan. Eh pas gue punya rumah mah udah kadaluwarsa kali. Tapi gapapa kan cuma pajangan~

Aplikatornya lain dari yang biasanya gue temuin. Bentuknya lurus pipih dengan ujungnya berbentuk oval. Bentuknya cukup lebar jadi untuk ngeratain warna jadi lebih cepet, cuman agak susah sih pas mau ngebentuk bibir. Tapi setelah main kanan-kiri jadi bisa juga, kalo yang suka bentuk bibirnya dibikin lancip pas bagian tengahnya itu mungkin agak sulit dengan bentuk yang kaya gini. Formulanya cair tapi agak kental, agak sedikit berasa berminyak juga waktu pertama kali dipake. Waktu diolesin agak lari kemana-mana, jadi pas ngambil jangan kebanyakan, ngambilnya kaya lagi kutekan gitu, lebihnya dipeperin ke mulut botolnya. Ada wangi yang ketara banget waktu dibuka dan pas pake, wangi melati. *sing*sing*sing*SING* Gak deng, wangi krim kue gitu. Persis sama kaya wanginya Rollover Reaction

Setelah kering hasilnya jadi kaya velvet gitu, bibirnya keliatan alus dan empuk kaya bantal. Garis-garis bibirnya masih ketara, tapi gak sampe mengkeret. Bagus hasilnya gue jadi seneng Haha. Seneng karena hasil pembelian impulsif ini gue suka. Gue pake kaya mesti dua layer gitu sih, mungkin karena warna gelap, jadi kalo pake satu layer keliatan agak patchy. Jadi gue pakenya dua layer tipis-tipis. Sempet gue pake tiga layer tebel-tebel, eh pas ngatupin bibir dia retak-retak dan runtuh. Hahaha. Baru sekali gue pernah pake lipstick kaya gitu. Abis mengalami hal tersebut gue berangsur tobat dan kembali ke jalan yang benar. 

Terus gue merasa ada sedikit perbedaan, si Obesession kalo udah kering hasilnya gak keliatan sehalus Devotion. Abis itu, buat kedua warna ini, gue kan suka ngatupin bibir terus digigit dari dalem gitu terus gue tarik bibirnya sambil masih digigit, tau kan ya, di bagian bibir yang ketemu dan kena gigi gue lipsticknya suka flaking dan akhirnya bibir gue keliatan belang-bentong. 

Milani Amore Matte Lip Creme in Devotion

Milani Amore Matte Lip Creme in Obsession

Tiba-tiba ngerandom dan kepengen dandan pake alis instagram sama bikin cat eye cetar maksimal. Menurut gue sih jurusnya kalo mau bikin mata sama bibir yang berat atau aneh-aneh, kulit itu harus tetep keliatan glowing dan flawless, jadi si bentuk yang bermacam rupanya itu bisa jadi point of interest-nya. 

Gue sukaaa banget sama warna Devotion, merahnya terang tapi masih nyambung ke warna kulit gue. Liat kan hasilnya pas udah kering baguss. Nah kalo si Obsession jadinya gelap banget, bhos. Gue berasa lagi mau ke konser metal atau lagi mau foto ala-ala emo. Itu di foto belom kering lagi lipsticknya gue gak sadar. Mungkin lain kali si Obsession gue pake dengan makeup yang lebih natural dan manis gitu kali ya, di mata dan alisnya jadi masih bisa wearable. Ini gue gabungin begini jadi serem, Haha.


All in all, gue suka dengan packagingnya yang mewah dan hasil mattenya yang bikin bibir gue keliatan bagus, tapi kurang suka sama crackingnya karena gue termasuk orang yang suka gigit-gigit bibir sok manja gitu tapi entah kenapa orang-orang bilang kalo gue lagi kaya gitu rasanya pengen nampol. Cuma ya, balik lagi gue beli ini bener-bener karena packagingnya doang, jadi no problemo for me.


MILANI
Amore Matte Lip Cream - Rp 135.000,-

Beli di:

Comments

  1. lipstik baru ya kak, wajib dicoba nih..

    ReplyDelete
  2. devotion kece banget vaaannn!! warna gue bangeeetss. bagus deh kalo ga terlalu patchy. cuma bisa ngebayangin retaknya van. kok sereeemm haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah bagus banget parah warnanya kaya lagi mau pesta ama james bond, tapi ya itu formulanya agak kurang

      Delete
  3. itu yang devotion bagus banget di kakak

    ricafairikha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini warna cantik banget kayanya di kulit mana aja soalnya warnanya sendiri emang cantik bangets

      Delete
  4. omegaaaaat itu si obsession kece amat Vaniiiii >.< gw suka banget yang bold gitu. mungkin di tone kulit gw yang lebih gelap daripada lo, mungkin bisa keliatan sedikit eksotis kali yaaaaaa wkwk


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya warnanya kece emang tuh, gelap tapi somehow masih wearable karena gak keliatan norak gitu.. Cobain sher!

      Delete
  5. Yang Devotion Vaniiiiii! bagoooes luar biasaa di eluu. Trus bibirnya jadi keliatan alus mengundang banget gitu~ #eh

    ReplyDelete
  6. warnanya cantik banget <3

    xx
    graciellashiaryn.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Ka vaniii aku juga punya Devotion, kepintjut merahnya cakep banget kaya mahal elegan dewasa gimana gitu. Cakep banget yahhhh warnanyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya merahnya tuh mevvah benjet, sama pas keringnya itu loh bikin bibir keliatan empukk

      Delete
  8. Warnanya cakep banget 😍😍😍
    Wakakak gua ngakak baca tulisan ini "berangsur tobat dan kembali ke jalan yang benar" 😂😂😂
    .
    Www.aisyabrillianti.com

    ReplyDelete
  9. devotion kece banget vaaannn!! warna gue bangeeetss. bagus deh kalo ga terlalu patchy. cuma bisa ngebayangin retaknya van. kok sereeemm haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts