Beauty Rep Holiday Gift Package


Natal sebentar lagi! Gue udah gak pernah ikutan acara natalan lagi sih semenjak lulus SMA, karena dulu gue sekolahnya di sekolah katolik. Tapi gue masih suka banget sama natal, ya kalian pasti taulah seberapa sukanya gue. Gue suka dekorasi natal di mol yang keliatan merah. Gue suka semua orang keliatan seneng karena udah mau liburan. Gue suka lagu-lagu natal yang diputer berulang-ulang dengan bunyi bel yang berbagai macam rupa. Dan yang paling penting adalah, banyak promo akhir tahun! Muahahaha. Kalo gue liat youtuber bule-bule di luar banyak banyak beauty brand yang bikin paket promoan gitu dengan harga yang jauuh lebih murah dibandingan harga aslinya kalau kita beli sendiri-sendiri.



Gue liat belakangan udah banyak juga sih e-commerce yang bikin paket-paket gini juga, salah satunya Beauty Rep. Mereka bikin 3 box dengan judul The Girlfriend, The Best Friend & The Sisterhood. Selain kotak-kotak ini ada juga paketan produk lainnya yang diskonnya bikin gemeter pengen belanja. Ya kalo gak belanja buat kasih orang, belanja aja buat hadiahin diri sendiri. Selamat, diriku yang sudah berhasil hidup selama satu tahun ini, mari kita semangat menjalani satu tahun lagi.

Beauty Rep dengan baiknya ngasih gue kotak yang The Best Friend. Apakah ini maksudnya doi nembak gue buat jadi best friendnya apa gimana nih? Maaf ya kamu musti daftar dulu. *kibas rambut*.

Di dalem kotak ini ada 5 barang yang isinya kalo gue tema-temain sendiri cuco buat siap-siap kalo lagi mau pergi acara. Mungkin dalam konteks ini acara natal atau jalan-jalan cantik sama temen? Kalo gue sih setiap jalan-jalan harus cantik, kali aja ada paparazzi.


Dimulai dari persiapan pertama pake Tony Moly I'm Real Tomato Mask Sheet untuk mempersiapkan kulit biar lebih mulus, kenceng dan cerah. Kain maskernya enak banget tipis dan lentur jadi bisa nempel di muka gue sambil gue ngapa-ngapain, terus wanginya enak seger banget. Cairannya juga banyak jadi gak kering waktu dipake.



Sambil nunggu maskernya menyerap ke kulit, tangannya pake Tony Moly Nail Paint. Yang gue pilih warna New Purple Pop. Warna ungunya lebih ngarah ke muda agak pink. Kalo pake satu layer keliatannya pink, setelah dua layer warnanya sesuai sama yang ada di botol. Kutek ini cepet keringnya, 10 menit aja udah bisa gue pegang dan ga penyong. Tapi sayang kilaunya kurang keilatan menggoda, jadi harus gue pakein top coat buat memaksimalkan performanya. Gue pake ini bisa tahan selama tiga hari tanpa chipping dan di hari ke empat udah merata chippingnya. Masih okelah, standarnya gue pake kutek juga segituan.



Abis makeupan buat finishing touchnya pake Tony Moly Delight Blusher. Gue pilih warna 02, warna peach muda dengan shimmer tipis. Blush onnya gue suka! Soalnya dia pas diambil gak terlalu keluar warnanya, jadi bisa gue tumpuk pelan sampe warnanya keluar. Hasilnya di kulit keliatan ngebaur bagus banget, gak ada bagian yang patchy. Shimmernya juga cantik bikin kulit gue keliatan glowing. Cukup tahan lama juga blushnya, gue pake dari pagi sampe malem masih on. Tapi balik lagi tergantung basenya ya.



Lalu biar makin maksimale, pake lipstick warna merah menyala dari Polka Cosmetics Matteness Lip Lacquer, Get In The Swing. Gue udah pernah coba Polka dan gue udah tau kalau gue suka liquid lipstick ini dari ketahanannya. Ini termasuk lipstick yang kuat gue bawa makan dengan kebar-baran gue, ilangnya gak banyak-banyak di dalem. Tapi gue kurang suka karena dia berasa lengket waktu dipake dan agak tebel di bibir. Warnanya oke, merah menyala biar dari 10 meter udah keliatan bibirnya duluan, jadi kalo ilang di mol gampang nyarinya. Gue pribadi kurang suka pake warna ini, tapi warnanya sendiri cantik.



Terakhir yang gue suka banget kelupaan yaitu pake parfum. Padahal gue sendiri suka kalo ketemu orang terus parfumnya samar-samar kecium gitu, lebih terasa rapih. Ya tapi emang mendingan cium samar-samar bau parfum daripada samar-samarnya bau ketek, kan asem. Soal parfum gue itu paling bawel, jadi pas gue tau ada parfum di dalemnya gue udah pasrah mau enak apa gak karena gue ini banyak maunya. Eh ternyata pas dateng parfum Betty Boop Party ini enak baunya, seger tapi lembut gak nusuk idung. Ketahanannya lumayan lah 5-6 jam masih kecium.


Pipi: Tony Moly Delight Blusher
Bibir: Polka Cosmetics Matteness Lip Laquer.


Gue bilang kalo isi kotaknya kalian suka, paketan ini worth it untuk dibeli karena diskonnya berasa banget. 



Comments

  1. vani tsantiek! ugh sukak banget sama listipnya. gilak ini diskonnya oke banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah kamu kamu kamuuu :* Iya diskonnya sih berasa banget loh, apalagi yang paketan The Sister Hood, ada beauty blendernya!

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts