Maybelline Pop Of Color


Maybelline banyak banget bikin campaignnya taun ini! Seru juga liat campaign asik asik udah mulai marak di Indonesia. Tapi sejujur-jujurnya gue sebagai pembaca lebih suka konten yang ngalir masuk dalem keseharian si penulisnya sih dibanding satu post khusus mengenai campaignnya. Tapi ya balik lagi ke dunia digital marketing di sini kan masih ngeraba-raba dan belom ada patokannya. Apalagi tahun ini semua brand lagi beralih besar-besaran ke dunia digital. Liat aja lowongan kerjaan buat digital marketing sekarang banyak banget dan terbuka lebar buat semua orang yang emang digital savvy. Gue nih waktu ngeblog masih jaman modal sendiri semuanya (kalo sekarang kan puji syukur udah bisa menghasilkan modal), ngeliat yang dapet kotakan gini jadi ngiri. Siapa yang gak mau dapet kotakan isi segambreng produk kecantikan yang lagi ngehits? Tapi kalo diceritain secara mengalir gitu jadi malah kepengen beli sendiri. Tapi itu mungkin cuma dari gue aja. Dan harusnya gue bikin ini mengalir ya, tapi namanya juga perempuan mulut ama kelakukan suka gak sejalan.

Balik ke kotak dari Maybelline ini, isinya banyak banget! Emang deh Maybelline gak pernah ragu kalo buat bagiin PR Samples. Tema kotak kali ini adalah untuk pake lipstick yang ngejreng gonjreng di saat seluruh bagian muka yang lain keliatan natural. Gue setuju banget sih ini, karena gue juga lebih suka makeup mata dan muka gue keliatan natural tapi bibirnya itu sethrong dadah-dadah ke semua orang. Warna yang gue suka biasanya merah gelap, yang mana gue yakin kalian semua udah apal, di kotak ini warna lipsticknya mentereng semua. Bener-bener nge-pop di muka.




Beberapa produk udah pernah gue buat reviewnya jadi gak akan gue bahas panjang-panjang disini. Dimulai dari produk pertama yang bikin gue kegirangan adalah Maybelline Fit Me Foundation, gue dapet yang Dewy Smooth dan Matte Poreless. Sayangnya gue dapet warna 220 Natural Beige yang supperr kegelapan di gue. Jadi gue gak bisa ngomong soal gimana ketahanannya seharian tapi gue bisa kasih tau kalau coveragenya cukup mumpuni di bilangan medium to full. Ini masih ngomongin foundation ya bukan matematika. Teksturnya yang Dewy Smooth lebih cair dan yang Matte Poreless agak kental, dua-duanya gampang banget untuk dibaur dan rata di kulit.



Sayang mulut botolnya model yang langsung kebuka gini, buat nuang produknya jadi agak susah ngira-ngiranya. Tapi tutupnya kenceng, jadi gapapalah. Foundation gue juga ga ada yang pernah abis. Hahaha.



Dengan kulit berminyak gue ini, tentu saja gue sangat tertarik dengan Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation, tapi ternyata malah gue lebih suka dengan hasil akhirnya Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation. Yang Matte Poreless pas udah kering jadi matte dan berasa licin-licin silikon, kalo yang Dewy Smooth lebih berasa kaya kulit asli dan hasil dewynya masih oke. Gue coba campur dua-duanya sedikit ke foundation gue yang warnanya lebih terang dan gue lebih prefer yang Dewy juga hasilnya. Tapi gue pake 4 hari berturut-turut muka gue nongol jerawat kecil-kecil. Mungkin gue kurang cocok.




Satu produk lagi buat complexion ada Maybelline V-Shape Contour Stick yang awalnya gue agak memandang sebelah mata karena shade contournya yang keliatan merah banget dan bagian highlighternya itu pearlized abis. Tapi ternyata setelah dipake warna shadingnya bagus dan natural banget, malah jatohnya agak sedikit ashy. Warna highlightnya juga nyatu ke kulit dan bagus banget, pacar gue sampe bilang dia silau pas liat muka gue. Hahaha. Stiknya agak keras yang pas buat nyoret-nyoret muka, ngeblendnya gampang banget pake sponge gitu di dab-dab berapa kali udah ngebaur. Gue coba pake ini sebelum dan sesudah foundation, paling bagus sih pakenya setelah aja karena warnanya juga gak terlalu kereng. Setelah di set pake bedak jadi nyatu semuanya ngeblend bagus di kulit. Tahan juga seharian asal basenya juga tahan, ga blotchy atau ilang-ilangan juga.



Selain dua produk di atas gue juga dapet Maybelline Fashion Brow Palette shade Dark Brown dan Maybelline Vivid & Rosy Matte Lipstick , klik masing-masing namanya aja buat menuju ke review lengkapnya.

Buat di produk bibirnya ada dua warna yang belom pernah gue coba, ini dari varian Maybelline Vivid Matte Lipstick shade , dua warna ini ngejhreng banget. dan serunya si Maybelline bikin gradient lips dari kanan ke kiri dan lucu banget jadinya pas gue coba! Udah satu orang yang request minta di buatin tutorialnya, ayo siapa lagi yang mau! *tunjuk tetangga* Udah rekam tutorialnya sih, tinggal nunggu moodnya aja nih buat ngedit.



Gue kemaren itu sempet jalan ke mol dan liat-liat boothnya Maybelline. Produknya sekarang rata-rata udah baru semua. Seneng deh liatnya kalau perputaran produknya sekarang jadi lebih cepet. Ya walaupun seri Fit Me ini udah keluarnya lama banget di negara asalnya tapi seneng banget koleksi ini dibawa kesini semua. Belinya bisa di Lazada karena banyak diskon yang di booth juga jarang di temuin.

Comments

  1. vanii~ yang 220 kegelapan bangetkah di muka lu? Trus lu pake shade apa? Gw hampir beli shade 220 juga niih, abis biasanya yang ada embel2 natural beige kayaknya pas di gw. Malah gw pengen beli yg 1 shade diatasnya , gara2 takut terlalu terang. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah banget sari, gue campur sama foundation lain yang keterangan. Belom tau shade yang pas juga haha

      Delete
  2. adoh kebetulan banget mau beli yang dewy smooth van! gue suka liat finishnya. cantik seger gtu <3 v-shape contour sticknya tampak menarik o_o kok kayanya bagus kalo buat dewy2 look ala koreyah gitu

    ReplyDelete
  3. maybelline Fit me aku suka banget, apalagi concealernyaaa. wwkkwk

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  4. wahh cantik ya warna lipstiknya, natral gitu..

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts