New NYX Products & I Love It!


Belum lama ini gue dikirimin paketan NYX dari Sociolla yang ada tiga produk di dalamnya. Sesungguhnya pas baru terima yang bikin tertarik cuma satu, tapi setelah dipake tiga-tiganya malah bikin bahagia semua!



Yang bikin gue tertarik tentu saja NYX Total Control Drop Foundation warna Medium Olive yang memang lagi rame diomongi di youtube. Pas gue liat warna yang gue dapet kok terdengar gelap, tapi ternyata gak terlalu. Undertonenya masih kuning sih jadi masuk ke kulit gue cuma agak lebih gelap sedikit banget. Oh sama waktu terima yang gue sadari adalah botolnya yang lebih kecil dibanding foundation pada umumnya, jadi kemungkinan akan lebih cepat habis.

Dia kan bilang di boxnya kalau coveragenya itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 1 tetes sheer, 2 tetes medium, 3 tetes high, gue coba dengan takaran yang dia kasih itu berguna dalam luas yang seberapa. Ternyata kalo ngikutin untuk dapet high coverage dengan 3 tetes cuma dapet setengah pipi gue doang. Yaweis, gue pakenya langsung aja di pencet yang banyak terus diratain per setengah muka. Kemudian coveragenya juga gue bilang di gue mentok di high kurang dikit, karena gue masih bisa liat bekas jerawat gue samar-samar. Kalo ditebelin lagi jadi terasa waktu dipake. Cuma gue suka kok dengan coveragenya di kulit gue. Finishnya satin gitu sih gue bilang, gak dewy gak matte tapi ada sheennya. Bagus banget kaya kulit sendiri. Waktu di blend terasa banget kalo di foundation ini banyak silikonnya. Tapi selama gue pake gak bikin breakout atau pun ngegeser.

Seneng banget gue sama foundation ini, udah lama gak ketemu foundation yang bikin gue bahagia.



Lalu ada NYX Wonder Stick yang sayangnya datang di warna Deep. Warna shadingnya bagus, masuk masuk ke warna kulit gue, tapi warna highlightnya jadi terlalu sama dengan warna kulit gue jadi gak terlalu keliatan. Walaupun warnanya agak kurang pas tapi gue tetep suka banget karena highlightnya ngasih sheen di kulit yang bikin kulit gue keliatan glowing. Suka banget! Ngeblendnya pun gampang banget langsung nyatu ke foundation yang gue pake. Paling bagus sih blend pake kuas foundation yang sebelumnya dipake atau jari, entah kenapa waktu pake spons agak seret.

Walaupun gue suka banget sama produk ini tapi ada satu kekurangannya, dia cepet banget nge-set ke dalem pori-pori idung gue jadi keliatan titik-titik gitu. Cara ngakalinnya antara pakenya di area highlight lain selain idung atau pake primer silikon yang banyak dulu sebelumnya.




Last but not least, ada NYX Lip Lengerie warna Seduction yang awalnya gue liat gak menarik karena warnanya cokelat dan gue kurang cocok. Taunya pas dipake warnanya gue malah suka banget! Jadi warna cokelatnya itu agak peach tapi ada sedikit nuansa pinknya juga. Pas banget buat yang pengen keliatan lipstickan tapi ga keliatan lipstickan banget. Warnanya itu seakan terlihat memang cocok ada di muka gue. Daaan yang paling gue seneng, setiap kali pake lipstick ini gue merasa bibir gue full banget, efek warna dan hasil mattenya yang velvet finish. Aplikatornya bentuknya cuma lurus gepeng, gak ada bagian yang agak menyudutnya jadi mesti agak usaha waktu ngegambar cupid's bow, sisanya gak ada masalah.


Ki-Ka: Total Control Drop / Wonder Stick / Lip Lingerie



Ini hasilnya di muka gue. Gue pake NYX Total Control Drop Foundation tanpa di set bedak, contour dan highlight pake NYX Wonder Stick, dan NYX Lip Lingerie gue pake buat eyeshadow dan lipstick



Ke-tiga produk ini gue suka semuanya dan gue pake terus. Foundationnya jadi go-to, kalo lagi kepengen dandan tebelan pasti pake ini. Wonder Sticknya gue masukin peralatan perang buat makeupin orang karena warna dan hasilnya bagus di kulit. Terus Lip Lingerienya ada di tas gue terus kalo kemana-mana. Recommended banget semuanya yang ada disini!




NYX

Total Control Drop - Rp 275.000,-
Wonder Stick - Rp 130.000,-
Lip Lingerie - Rp 150.000,-


Beli di: Sociolla


Comments

  1. menurut vani kalo shade seduction ini pas buat yang kulitnya tan kaya gue gak? :/ karena maju mundur mulu mau beli ini, takut kegelapan! total control foundienya kayanya bakal jadi sih, cuma kok ngeri sama silikon ya :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya masih masuk, Tan soalnya di gue juga jadinya agak gelap IRL dan warm tone juga jadi gak bakal keliatan ashy. Rasanya doang sih kaya banyak silikon, tapi gatau di ingredientnya soalnya gue udah buang dusnya hahaha

      Delete
  2. btw VANI TSANTIEK AAAAKKK <3 suka deh liatnya fresh gtu hehe

    ReplyDelete
  3. khaaan, gw makin penasaran sama foundationnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah cobain sanaahh, barang bagus punya iniihh

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts