Pixy Matte In Love Lipstick Review


Akhirnyaaaa mulai lagi orang-orang pada bikin lipstick matte yang bentuk klasik bukan yang liquid lagi. Gue seneng sih sebenernya sama yang liquid gitu kalo buat makeupin orang enak banget tinggal pake kuas, rapi dan cepet makeinnya. Cuman kalo buat gue makeup sendiri gue jauh lebih suka yang dalam bentuk tube begini, lebih nyaman aja gitu rasanya di bibir gue secara pribadi. Apalagi yang ngeluarin Pixy yang udah dijamin deh kualitasnya. Dua produk bibir Pixy yang gue pernah review ada Pixy Lip Color Conditioner dan Pixy Lip Cream yang dua-duanya punya formula yang bagus. Semua jenis lipstick Pixy kayanya sih udah pernah gue cobain yah, cuma gak semua gue review, dan semuanya bagus, jadi begitu dia keluarin ini lagi yang baru gue udah yakin duluan sih jaminan mutu hahaha. Mari kita lihat.




Pertama dari yang langsung keliatan pasti dari packaging, warnanya khas serian dekoratif Pixy yang main di warna hitam dan pink medium. Pas pertama gue pegang yang gue rasakan adalah ukurannya yang lebih kecil dibanding lipstick normal tapi gak ketipisan, jadi pas banget dipegang waktu lagi aplikasi. Walaupun ukurannya lebih kecil tapi nettonya 4.4 gr, lebih banyak dibanding lipstik kebanyakan. Dan karena gue lebih suka bawa tas kecil kalo jalan-jalan, ukurannya ini pas banget gak menuh-menuhin tas kecil gue.


Atas kiri-bawah kanan: Ginger Ale / Serene Brown / Merry Orange / Exotic Nude / Blushing Rose 
Red Fusion / Deep Plum / Divine Rouge / Pop Pink / Vibe Pink


Pilihan warnanya ada 12 dan gue punya 10 warna disini. Pilihan warnanya beragam banget, mulai dari yang muda sampe yang tua, cool tone sampe warm tone semua ada

Waktu pertama kali coba gue sampe kaget, soalnya pigmented banget! Kaya satu kali swipe aja warnanya udah keluar banget dan rata gitu. Udah gitu very high pigment juga, soalnya pas gue ratain di bibir atas bawah gitu pake jari, warnanya tetep keliatan banget tapi lebih nyatu ke bibir jadinya.

Finishnya matte tapi bukan matte yang keliatan kering gitu, jadi walaupun matte tapi masih keliatan lembab. Nah loh gimana tuh haha. Liat deh di foto gue pake di bawah. Pas di bibir juga gitu, kalo diliat hasilnya matte tapi kalo gue ngatupin bibir buat ngeratain gitu tetep lembab dan nyaman banget.

Buat ketahanannya sendiri seperti yang gue sering kali sebutkan, tiap kali makan pasti gue apus dulu lipsticknya karena gue makannya bar-bar banget, Nah, kalo tanpa makan itu bisa tahan sampe 6 jam juga masih bagus di bibir gue warnanya masih rata dan gak bikin kering. Ini yang paling penting sih, karena kalo bikin kering kan dipake lama-lama juga kurang nyaman jadinya. Mungkin karena didalemnya mengandung Vitamin E yang mana kita semua udah taulah ya berguna untuk melembabkan juga.

Dan yang paling penting, Pixy Matte In Love ini harganya murahh cuma Rp 43.000,-. Dengan harga segini udah dapet kualitas yang bagus, ini sih yang bikin gue selalu penasaran sama barang-barang baru yang dikeluarin sama Pixy :D.




Tentu saja seperti yang tertulis di atas, warna favorit gue itu yang Serene Brown, udah pasti masuk tas dan nongkrong di meja rias. Soalnya warnanya cakep, simpel, gak neko-neko.



Yang mau cobain, Pixy dan Beautynesia lagi ngadain giveaway loh! Caranya buat ikutan:
1. Follow official account @pixycosmetics & @beautynesia.id
2. Regram post giveaway di instagram @pixycosmetics
3. Tulis alasan kenapa pengen dapetin Pixy Matte In Love di bagian caption dan pake hashtag #PIXYxBeautynesiaGiveaway (Bilang karena @vanisagita yang ngasih tau kalo produknya bagus dan sangat menarik untuk dicoba XD)
4. Tag 3 orang teman
5. Pemenanganya ada 200 orang(!) yang nanti akan dapet 3 varian Pixy Matte In Love
6. Nah yang menang nanti foto lah sama Pixy Matte In Lovenya dan tulis review kamu di bagian caption
7. Jangan lupa tag @pixycosmetics & @beautynesia.id dan pake hashtag #PIXYxBeautynesiaGiveaway



Buat yang mau tau lebih lanjut dan update sama produk-produknya Pixy, jangan lupa di-follow semua socmednya:


PIXY COSMETICS
Website  |  Twitter  | Facebook  |  Instagram  |  Youtube


Atau buat yang mau langsung beli bisa di:
Blibli  |  Lazada  |  Shopee


Comments

  1. Kaaakkkk, foto-fotomu membuatku merasa seperti butiran tai kerbau yang kering lalu terbawa angin dan kemudian hinggap di makan siangmu. BAGUS BANGEEETTTTTTT T.T.

    Aku paling suka sama Ginger Ale. Nude-nya sesuai mauku, jarang brand lokal punya warna begini. Tapi di kamu aku suka Divine Rouge. Eh...Serene Brown favoritmu itu juga bolehlah tapi aku tetep jagoin Divine Rouge jadi tolong ganti favoritmu ya! #FollowerYangNgaturNgatur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah efek lensah ajah kaakkk XD

      Kalok pakek divine rouge keluar jalan-jalan nanti aku disangka artis cina jaman doeloe gemana kaakkk D:

      Delete
  2. Warna serena brown-nya cakep banget. 😍 bikin pengen cepat-cepat cobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuu rimaaaaa. Bagus ini si serene di foto juga cakepp

      Delete
  3. waahaha iya, aku juga ngerasa kangen sama lipstik matte yang bentuknya bullet gini. Wah warnanya cakep semua yak, udah gitu kalo menurutku semua warnanya keliatan cakeup tuh di kulit kak Vani :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes kan yes kan, emang sih gak transferproof kalo lippen2 model gini, tapi nyaman banget di bibirrr. Akh makasih ini efek ringlight XD

      Delete
  4. Kemarin swatch tester lipstick ini di tangan, dan sepertinya konsistensinya ena banget, Kak. Jadi nyesel kenapa nggak bungkus ini lipstick. Boleh lah nanti dibeli. Thank you for the review and swatches, Kak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali enaa dia konsistensinyaa. Beli giihh, terjangkau banget kok harganyaaa XD

      Delete
  5. Serena Brown-nya bakal jadi favorit nih, shade mauve yang aman dipakai sehari-hari.

    ReplyDelete
  6. Ka lebih matte ini apa yg purbasari lipstick?

    ReplyDelete
  7. Ka ini matte ga sih? Bakalan ninggalin bekas ga sih ka kalo minum gitu?

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts