22.02.2022


Buat orang yang mau ngadain hajatan di masa pandemi itu yang paling bikin deg-degan adalah kalo udah nentuin tanggal masih bisa dilaksanain apa ngga pas tanggalnya. Kasus yang tiba-tiba naik, tiba-tiba turun bikin semuanya gak pasti. Apalagi vendor kalo udah DP pada gak bisa balik walaupun udah kenanya force majeur.

Tadinya gue nentuin mau married itu di Juli 2021, tapi karena banyak pertimbangan akhirnya Jul pilih di Febuari 2022. Karena dia udah nentuin bulan, jadilah gue yang nentuin tanggal. Padahal mah gak pernah mikir soal tanggal cantik, eh terus ada yang ngomong, "Febuari 2022? Tanggal cantik dong." Barulah gue sadar, lah iya, bener. Pilihannya antara tanggal 2 atau 22, kemudian dipilih 22 karena kalau ditulis jadi 22.02.2022. Kalo digabungin jadi 22022022. Cantik kan hihihihi. Ditambah gue selalu suka angka genap, jadilah dipilih tanggal itu. Tanggal cantik itu jatuh di hari selasa yang tidak menjadi masalah buat gue karena emang sedari awal cuma mau ngundang orang terdekat aja. Kalau namanya orang terdekat pasti dibela-belain gak sihhh. Pun kalau jadi mengundang pasti di waktu makan malam, yang apalagi di saat pandemi pasti jalanan sepi. 

Rencana awal memang pemberkatan dan foto keluarga yang cuma dihadiri oleh keluarga inti. Untuk resepsi makan-makan memang opsional mengikuti keadaan covid yang gak ketebak. Kalaupun ada cuma makan-makan di hotel aja, nothing fancy, tapi cuma untuk membagi kabar gembira. Tapi sayangnya akhir Febuari 2022 kemarin itu covid lagi tinggi-tingginya jadi kalau bikin acara gak bisa makan di tempat juga, jadi yasudah kembali ke rencana awal, pemberkatan dan foto keluarga.





Biasanya ngeliatin di Pinterest, akhirnya bisa punya foto-foto kawinan sendiri. Ihiyyy! Itu undangan bikin cuma demi bisa difoto pas pagi-pagi. Hahahaha. Sepatu juga susah banget nyari heels polos kaya gitu yang ready ukuran kaki gajah gue ini. Akhirnya dapet H-semingguan tapi kekecilan, jadi cuma buat foto-foto aja. Harus banget yang polos gitu demi konsep Casual Korean. 





Dari dulu bisa makeup sendiri udah tau bakalan maunya pasti makeup sendiri waktu married. Sebegitu banyak maunya gue kalo soal makeup, dari pada nyusahin orang udah gitu kecewa, jadi gue lebih memilih untuk makeup sendiri. Deg-degan gak? Engga, yang deg-degan cuman pasang softlensnya doang karena susah banget masuknya tapi kalo gak pake jadi buta dan pusing. Sisanya bener-bener cuman mau makeup biasa yang gak ngerubah muka gue, cuma ngerasa cantik aja.




Really really love my morning robe karena simple, detailed, looks expensive, tapi still down to earth.






My wedding gown was an epic fail, but I decided to not make it about the gown but about my self. It's a very hurtful story that I'm still not ready to share. Intinya, I hate my wedding dress, but I made it through the day with joy.








Pemberkatan kita udah kaya di Las Vegas, cuma 15 menit saja. No fancy decorations, no long speech, not even a wedding kiss. Gue pikir gak bakal nangis karena acaranya begitu doang, ternyata tetep aja pas ngucapin janji nikah nangis kejer, untung makeup masih aman banget. I'm grateful that we have already found God before we met, being close to and got married in front of Him who I adore. My saviour who save me and bring me the life I have today. The one who complete my needs and fulfil my dream. Thankful to find a husband who loves me wholeheartedly where I can feel no doubt in his love. Who accept me for who I am.


And finally I can say it, that I am a married woman. :D

 

Comments

  1. aaah Vaniii! Stunning sekali. Huhuhu. Ikut senang throwbacknya. So sorry to hear ur wedding dress, lu keren banget bisa ngelawan betenya. Kalo gw, ga yakin bisa jaga mood, wedding dress kan salah satu big part kalo buat gw di acara kawinan. Tapi, di foto2 di atas tetep keliatan bagus kok! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. H-1 udah nangis kejer banget bener-bener sampe abis napas, tapi abis nangis udah gue gak mau pikirin lagi, fokus ke acaranya aja karena gak pake WO jadi udah ribet sendiri hahaha

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts