August Haul


Kemaren ini lagi jalan-jalan di Puri Indah Mal sama temen lama, iseng gue ke Keris mau cari Primer-nya revlon, soalnya penasaran sama benda bernama primer ini, tapi merk lain yang tersedia disini lumayan mahal dan belom semangat bener buat ikut-ikut PO, jadilah coba-coba si revlon ini. Pas lagi liat-liat di konternya, mbaknya bilang, beli 250.000 dapet diskon langsung 15%, emang dasar perempuan diskonan, akhirnya pilih-pilih barang lagi yang kira-kira bakal dipake. Aku liat ada lipstick yang seri XXX (lupa.. :p) pokonya yang packagingnya kaya quilted gitu.. Bagus deh pokonya.. Dan karena lagi pengen warna nude, aku coba yang warna Soft Nude, terlalu pucet, aku jadi kaya orang sakit, jadi coba yang 1 tingkat diatasnya, nude pink gitu, aku lupa namanya, tapi jadinya baguuusss.. Pas minta barangnya, abis, adanya Lip Glossnya yang nude, jadilah aku beli lipglossnya. sama inget eyeliner cair di rumah udah abis, belilah si colorstay yang ciamik itu. (Di gue sih ciamik, tapi di temen gue yang lid-nya oily banget dia ke-smudge.. Ulala..)




Primer ini lumayan menurut gue, (karena belom pernah coba yang laen) jadi gue coba tes pake primer ini sebelom pake foundationnya Sari Ayu yang kuning gading, dulu pas gue pake tanpa primer, dia selalu keliatan belang putih gitu dimuka gue, jadi keliatan gak masuk banget. Tapi setelah pake primer ini, warnanya jadi masuk di kulit dan ngeblend banget. Jadi ya cukup lumayanlah..


Ini Lip Gloss yang gue maksud, lupa ini dari seri apa, tapi suka sama tekstur quiltednya itu. Keliatan mahal.. :) Tekstur dari lip glossnya sendiri lebih lembut dan less glitter dibanding si pendahulunya yang kotak polos itu. Malah menurut gue ini pas gitu shimmernya..


Kalo ini gue udah cinta mati banget dah, itemnya kereng, gampang dipake karna ujungnya yang kaya spidol and batannya pendek! Kalo untuk pemula yang baru belajar pake liquid eyeliner, I highly recommend this!


Abis itu pas jalan menuju kasir, gue liat kok ada standnya Sari Ayu di dalem Keris situ, seinget gue dulu gak ada. Ada Caring Color sama Biokos juga kalo gak salah. Akhirnya gue mampir karena keracunan Female Daily yang pada ngepost soal ni eyeshadow, dan gue suka banget sama warna tealnya, jadilah gue beli. Eeeh,, ternyata lagi diskon juga ini 20%, jadi eyeshadow ini gue beli dengan harga Rp 27.000,- saja..



Dari awal gue liat ini di forum, gue udah kepincut banget ama warna teal-nya, keren gitu. Pas udah beli dan di swatch serta dipake di mata, malah jadi jatuh cinta ama si kuningnya, bright pigmented yellow i must say. Baguus banget jatohnya dimata, tealnya juga tetep juara, tapi si ungunya ini gue rada bingung ya, dia agak-agak butek gitu warnanya, coba lebih muda n vibrant, pas banget deh palet ini..


Comments

  1. hi vani..
    primernya revlon baguskah untuk kulit oily?
    pengen beli tapi masih bingung...takut malah bikin berminyak
    btw aku setuju revlon colorstay liner oke banget
    dulu pakai itu cuma sekarang ganti silkygirl
    bagus juga, kereng, gampang dipakai, cepat kering dan lebih murah ^^ revlon jarang diskon sih =.="

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku abis beli jarang dipake niih.. malah lupa punya beginian, nanti aku baru coba lagi deh... hehehehehe...
      Oh ya? jadi bagusan silky/revlon ni untuk eyelinernya?

      Delete
    2. hmmm
      di review donk primernya XD
      menurutku sama2 bagus..cuma SilkyGirl lebih murah
      harganya 35rb doang...hahhaha...
      cobain aja deh

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts