With Mom Haul


Akhirnya!

Akhirnya!

Hari ini merupakan hari terakhir gue ngeles make up di Johnny Andrean yang berlokasi di Mal Citraland. Jadi kemaren itu buat ngisi liburan, gue sama 3 temen memutuskan buat ngambil basic make up di Johnny Andrean, karena harganya paling murah dibanding kelas-kelas make up yang ada dan dapet sertifikat pula. Kan lumayan buat nambah-nambah portofolio sertifikat. Hehe.. :p

Pertamanya sih masih seneng, tapi lama-lama bosen, karena yang dilatih itu-itu aja, gak dapet tips & trick baru, jadi kaya gak ada semangatnya gitu. Plus, gue kurang suka sama atmosfirnya, gak kaya kelas aja gitu. Tapi, ya itu cuma pendapat gue aja.

Singkat cerita, sampailah pada pertemuan terakhir dengan nyokap sebagai model, karena biasa model yang dikasi itu masi muda-muda, kulitnya masih kenceng, akhirnya gue bawalah nyokap gue buat diacak-acak mukanya. Jadi setelah berjibaku melawan rasa malas di dalam dada yang sudah membuncah, pergilah gue menuju Citraland, melaksanakan tugas terakhir, absen, then, Freedooommm~~~ FREEEEDDDOOOOMMM~~~~~~

Oke cukup-cukup, abis kelar gue muterin mal sama nyokap, muter ke Mataharinya, awalnya mau nyobain eyeliner LT Pro yang katanya enak itu, tapi malah berubah haluan dan dapetlah blush on L'oreal. Karena sebelomnya gue belom pernah punya benda dari si brand L'oreal ini, gue jadi penasaran. Liat diliat, eyeshadownya warnanya pastel-pastel soft gitu, kaya kurang menarik mata dan hati, akhirnya pilihan jatuh kepada si blush on seger ini. Warnanya oren bagus gitu dan kalo dipake jatohnya pipi jadi seger banget, cuma gak suka sama brushnya yang kasar.. :(




Abis dari situ ke watson, lagi ada diskon" gitu deh, dapetlah si Biore 2 in 1 Cleansing Wash, Lip on Lip Lipbalm, Watson Cleansing Facial Wipes, sama yang paling bikin gue seneng, Caring Color Beauty Guide Vol. 4.









Terakhir ke Hypermart buat belanja iseng" dan belilah si Cusson's Baby Shampoo yang lagi diskon juga.


Hayah, indah sekali mendengar kata diskon itu..


***

O iyah, kenapa judulnya with mom? Sebenernya gue udah suka ngincer-ngincer alat-alat make up waktu jalan sendiri ato sama temen, tapi kalo misalnya belanja sendiri kan sayang tuh berasa ngeluarin duitnya dari dompet, kalo sama mami kan dibayarin plus dapet persetujuan penuh jadi hati senang dompet pun bahagia.. Ehehehehehee.. Thanks My Super Mom!


Comments

  1. hai! thanks dah mampir k blog ku yah :)
    aku juga suka blanja sama mama, wkwkwk liat donk penampakan blush lorealnya :D

    ReplyDelete
  2. Thanks for stopping by here too, cominica...
    X)

    Kemaren dodol ni internetnya, gak mau upload foto, akhirnya hariini baru mau dipake buat upload"..
    Hehehhe..

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts