Etude House Makeup Class

Hola, I'm back!

Sorry for my absence for the past month, thanks to blogger who act up weird so I can't put comment on my own blog! Hahaha.. So sorry for the late reply. Now, that it has act normal, i'll continue posting. Tee hee.

Jadi 2 hari yang lalu gw mengikuti sebuah make up class yang diadakan di kampus gue dari Etude House. Awalnya gue ikut cuma karena bakal dapet Goodie Bag dan voucher belanja di etude, tergiur dong pastinyaa..

Nah, yang namanya Beauty Class pasti harus ikut mekap semua dari awal, which means, gue harus menghapus semua mekap yang ada di muka. Tapi karna acaranya udah malem dan mekap gue udah luntur juga, maka gue mengikuti semua step dengan tentram. Dimulai dari membersihkan wajah, toner, pelembab, base, eyeshadow, etsetera, etsetera.

Yang enaknya ikut beauty class gini karna semua produk disediakan dari dia, jadi bisa nyobain semua produknya dan biasanya yang dibawa adalah produk andalannya, jadi double untung deh. Bisa nyobain dengan tenang dan tau mana produk andalannya tanpa perlu nanya". Dan sejauh ini gue kepincut berat sama Precious Mineral BB cream dan maskaranya yang seri aloha, tubenya warna pink, lupa namanya. :p
Tapiii kurang suka sama eyeshadownya karna 1 palet full glitter! Jadi terlalu "bersinar" kalo buat sehari-hari, padahal katanya lagi belajar mekap natural..

Dan ini dia hasil dandanan gue kemaren itu, BB Creamnya ada SPF 30, Jadi agak beda warna muka sama lehernya karena pake flash, tapi kalo no flash sama..








The Goodie Bag!



What's inside:



A gift voucher & Precious Mineral BB Cream Sample

Eyeshadow (Gak kebaca tipenya) & Kissade Lipstick in OR202

A lip brush

dan 1 tempat tisu lucuu..

And this is me on my daily basis. I actually don't need glasses anymore cause i've done lasik a while ago. But living with glasses for 18 years together, I still don't get the confident to not wearing it! hahahaah..


And yes it's glass-less alias bolong! :p


Comments

  1. I like you with glasses, so cute~ ^__^ serem ga dilasik? >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. Aku juga rasanya aneh kalo liat muka aku gak pake kacamataa..
      Gak serem kok, cuma agak deg"an aja, dan cuma sebentar banget! Aku 2 mata cuma 10 menitan gitu.. hehhee.. :D

      Delete
  2. vaniiiiiiiiiiiiii, ah, ngiri liat muka mulus kamuuu...
    cantik banget, apalagi abis di make up, keliatan no make up tapi mulus ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. tengkyuu.. Itu efek kamera aja kali poonn.. hihii..

      Delete
  3. Aku suka maskaranya. Eh..itu maskara kan? bukan bulmat palsu? :D Baguuss...
    Aku juga pengen lasik nih, tapi masih ngeri... >'<

    ReplyDelete
  4. Iya maskara yang seri Aloha.. Aku juga suka bangeett.. Pengen beli tuh pake vouchernyaa.. hihii..
    ayo dilasik ajaa, jadi gak ribet pake kacamata, mau dandan juga lebih asik! hahaha.. :p

    ReplyDelete
  5. cantikk!
    join my giveaway:http://nudebeige.blogspot.com/2012/05/some-favoritespring-mini-giveaway.html

    ReplyDelete
  6. wah, disana lasik yang bagus dimana? kira2 berapa'an? aku juga pengen di lasik?
    *maaf, melenceng dari postingannya* XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku di RSPI kemaren itu, kalo harganya kurang tau deh soalnya mama yang ngurusiinn.. maap.. X(

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts