[Review] OXY Perfect Clear Pad


Hi hi!

Ada yang pernah denger tentang brand OXY ini? Dulu aku cuma pernah denger pas si Raditya Dika ngomong di twitter waktu dia syuting iklan merk ini. Setau aku itu iklan sabun, jadi aku pikir merk ini jualnya cuma sabun doang.

Pas lagi jalan-jalan di hero mau nyari kertas minyak, aku liat ada benda ini nangkring sederetan sama kertas minyak. Dan tiba-tiba rasa penasaran itu muncul di lubuk hati yang terdalam. Yaudah akhirnya daku putuskan untuk mencobanya.




Diliat dari kemasannya, kayanya produk ini lebih ditujukan buat para pria-pria perkasa nan rupawan di luar sana. Emm,, Yang gak perkasa dan rupawan juga bolehh deehh.. Tapi kayanya produk ini bisa dipake sama semua orang, soalnya dibungkusannya gak ditulis secara gamblang kalo ini produk khusus buat cowok, cuma dibilang yang gak boleh itu anak kecil dibawah 3 tahun. So, aman buat semua.



Tiap sachet isi satu pad, jadi kalo buat bawa-bawa gak perlu bawa sekotak geday, cukup bawa 1 atau 2 sachetnya aja. Pratis!


Ini penampakan dalemnya. Permukaannya agak bertekstur, jadi waktu dipake ke muka serasa lagi pake scrub. Makanya dia bisa mengangkat kulit mati. Wanginya enak, seger, gatau wangi apaan, yang jelas gak mengganggu di hidung. Hasilnya setelah pake ini, muka yang minyakan, kucel, dan kuyu jadi seger dan kerasa bersih banget. Plus karena efek teksturnya itu, muka jadi terasa halus dan lembut. Oiya, setelah pake ini juga gak perlu pake pelembab, karena gak bikin kulit kering. Cuma bagi yang lagi panas-panasan di luar ruangan boleh re-apply sunblocknya. Teorinya sama aja kaya kita pake pembersih 2 in 1 pake kapas, ini versi instannya..





Karena bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati dan minyak berlebih, so pasti produk ini digunakan saat siang-siang kita ngerasa kepanasan dan lepek. Apalagi yang abis naik motor, aku saranin banget bawa ini karena gak ribet and it does a very great job!



Aku pikir dia ditujukan lebih ke arah cowo karena cewe kan suka pake make up, paling nggak bedak tipis, jadi kalo pake ini kan bedaknya ke apus lagii.. itu baru yang bedaknya tipis. Bagi yg pake foundi, bedak, concealer, blush on, hilighter, bronzer, lengkap deh pokonya (macem gue), kalo pake ini kan pasti gak rela banget. Hahahaha.. Tapi kan masih banyak wanita-wanita cantik (dan tomboy) di luar sana yang gak pake make up kalo gak penting-penting banget, boleh OXYnya dibawa buat jaga kebersihan mukanya biar pas dimake up-in tetep kece.

Plus:
(+) Mengangkat kotoran dan minyak berlebih
(+) Tidak membuat kulit kering
(+) Tiap abis pake kulit terasa lembut
(+) Praktis
(+) Wanginya seger

Cons:
(none)

Comments

  1. wahh penasaran nih ,kayanya bagus buat ilangin munyak di hisungku kalo udh lama aktifitas d luar hehe

    btw aku follow kamu,kalo berkenan follow back hihi ^O^

    leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Ih baru tau ada ginian juga dari oxy, kirain facial wash nya doang *pikiran kita sama ternyata*. Tapi yang aku tau sih oxy ini emang ditargetin buat cowok, soalnya ngeliat video2 cm yg jepang gitu sih. Makanya juga di indo raditya dika yg ngiklanin. Tapi kayanya emang lebih praktis ini dibanding cleansing wipe biasa yah, soalnya satu lembar satu, lebih higienis juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa.. Jadi kalo kelamaan kelupaan punya beginian (penyakit cewe) yang lainnya gak ikutan keriing.. hehehehe..

      Delete
  3. Suuuupper praktis.. Thank you so much buat reviewnya.. Nda bakalan lirik ini deh kalo ngga baca review ini *krna mindset kalo oxy =produk pria* :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pikir gitu tadinya, tapi terus pas dipake udah berkali-kali tetep alus dan seger! hihii

      Delete
  4. wah bukannya ini buat cowo yah ? apa engga terlalu berat di kulit cewe ? :)

    BlushOff [Beauty Blog]

    ReplyDelete
    Replies
    1. Engga berat kok sayy.. Malah enak seger gitu di muka.. Aku dah pake berkali-kali juga kulit jadi alus tiap pake dan gak breakout samsek.. hihii..

      Delete
  5. Wah kebetulan! Baru aja kmaren aku pegang2 tu benda. Packagingnya manly bgt oi jadi aku ga ttarik samsek utk cobain. Trus pas aku liat ingredientnya ada alkohol lol, jadinya aku gajadi beli deh. Mungkin emang pas bener buat cowo2 ya say. Apalagi abis naek motor tuh. Wih, debu+polusi lekat erat2 di kulit kan tuuuh.

    Nice review :D Enjoyed reading it huhuhu


    Regards,


    Roma

    Romacchiato.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeettt!!! Kadang juga aku pakein ke cowo aku kalo abis dia naek motor lama, Mukanya juga langsung jadi seger lagi ga pake lepek. hahahaha

      Delete
  6. praktis banget ya..
    tapi kayanya lebih buat cowok gitu drpd buat cewek hehe


    www.beautyappetite.com

    ReplyDelete
  7. Thanks buat review ini, ada dijual di SG ga ya?
    Praktis aje. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalo di SG aku kurang tauu cii.. hehehe..
      Tapi iya ni praktis banget aku juga sukaaa... :3

      Delete
  8. berapakah ini harganya??
    kalo gak bisa dipake buat tengah ari apus minyak muka (aku selalu pake fondesyen dkk), kira kira bisa dipake sebagai makeup remover gak yaah~ kkk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh lupa sayah.. Tapi kayanya sih sekitar 20rb-an gitu deh.. hehe.
      Kayanya kalo mekap remover gak bersih deh, paling cuma buat debu + minyak ajaa.. hihihi..

      Delete
  9. iya aku pernah liat di Giant Supermarket, tapi jatohnya mahal dibanding tisu biasa sih, tapi kalo effectnya bagus yah ga sayang bgt juga sihh.

    mbak aku foolow yah, kalo bisa aku di follback juga #plakkkk

    hhehehehee

    salam kenal yah

    buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku sukanya ini, di pad-nya itu ada teksturnyaa, jadi enak bikin muka aluuss.. heheehhe

      Delete
  10. hi sist vaniii, aku abis liat review km langsung nyari di supermarket loooh, dan nemuuu, suka banget sama teksturnya keliatan ngangkat kulit mati, but kebetulan sekali pernah pake pas lg jerawatan, dan agak perih mungkin kandungannya strong bgt yaahhh, maybe di pake di wajah saat ga jerawatan aja si oxy ini ^^ btw nice review sist :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai cheryyll.. Panggilnya vani ajaaa...hihi ^^
      Kiyaaa~~ Senengnya kalo kamuu juga sukaaa.. Wah, kenapa" gak tuh kulit kamuuh pas jerawatan pake ini?
      Thank you thank youuuu X)

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts