Mustika Ratu Tren Warna 2013

Masih ngebahas soal kosmetik lokal yang punya koleksi tiap tahunnya, yaitu Mustika Ratu.

Sebenernya kurang merhatiin si Mustika Ratu karena jarang diomongin di blog-blog yang gue follow dan gue sekarang udah jarang buka female daily. Tapi kemaren pas lagi ngegugel soal koleksi sariayu 2013, koleksi Mustika Ratu ini ikutan nongol. Daaannn, gue langsung pengeeeennn.. kiyaaaa~~~

Kenapa gue pengen? Soalnya eh soalnya, warna soft en caeemm.. Semua warnanya wearable banget dan yang pasi bakal kepake.

Sumber


Koleksi tahun ini namanya "Sobha Varna" yang artinya kilauan warna yang elegan, terinspirasi dari batik Sogan yang berasal dari Solo. Koleksi ini menggambarkan sosok feminin yang emang langsung berasa banget, bahkan cuma dari liat fotonya. Rasanya koleksi ini cocok banget sama gue yang lagi belajar jadi feminin ini. *kibas rambut*

Warna-warna soft + packaging warna emas tembaga gini bikin bener-bener ngerasa Indonesia banget dan keliatan mahal. Gue entah kenapa belakangan ini lagi cinta banget sama kosmetik Indonesia. Gue pikir, kalo di luar negri punya drugstore makeup, disini kita juga punya local makeup. Murah, bagus, buatan Indonesia lagi! Bangga gak sih neeekkk~~~

Nah, terus, berubung gue jadi gugling kanan gugling kiri, gue jadi ngeliatin koleksi-koleksi Mustika Ratu di tahun-tahun sebelomnya, dan gue jadi cinta matiii sama koleksi tahun 2012, "Amuspa Buketan"



Sumber

Warnanya itu cerah ceria mengingatkanku pada padang bunga yang bermekaran. Apalagi lipstik ungunya itu.. uuuu.. pengen coba!


Sumber

Bagus kaaannnnnn????? :3

Itu lipstiknya selain yang ungu juga ada yang coral gitu, gak nyangka merk lokal bisa juga punya warna-warna ngeheits macem gini.. Mesti coba yah kawan-kawaannn... hihihi...

Nih akuh kasihin daftar harganya biar bisa ngenimbang-nimbang cucok/engganya:

  • Lipstick - Rp 30.000,-
  • Lip Shine - Rp 40.000,-
  • Eyeshadow - Rp 40.000,- s/d Rp 55.000,- 
  • Blush On - Rp 28.100,- s/d Rp 35.000,-


Kalo ada yg pernah-pernah nyoba benda-benda cantik nan rupawan ini bagi" linknya dooonngg.. Biar kita sebarkan virus-virus kosmetik lokal! Ayey!

Comments

  1. lipstick coralnya cakep yak, kemasannya juga kesannya mewah, belum pernah nyobain makeup dari Mustika Ratu, kayaknya harus nyoba lipsticknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, kayanya koleksi mustika ratu masih agak kurang panggung di dunia maya.. Aku juga lagi pengen coba" nih.. Pekejing + warnanya udah manggil" banget buat dibelii.. hihihi.. :3

      Delete
  2. aq kemaren jg liat e/s yg amuspa buketan...
    warannya cantik rupawan cc,,,
    ngiler, tapi nabung dulu,,,
    skrg hanya bisa masuk daftar wishlist dulu ,,,hehehe

    ReplyDelete
  3. http://racuncelle.blogspot.com/2012/03/mustika-ratu-eyeshadow-smara-bumi-mini.html
    ini cc aq punya link yg bahasa mustika ratu eye sshadow :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaa... makasii banyak dianiii buat linknyaaahhh.... X)

      Delete
  4. wah musti beli kalo yang ini.
    yang taun kemaren aku punya n review juga
    dari kemaren nungguin ga ad di web nya. eh baru nongol sekarang
    thanks sist...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yaaa? mau dong liat reviewnyaaaa.. XD
      bagus gaakk?

      Iya nih, ini aja liatnya di web orang, di webnya dia sendiri malah gak ada.. hehehe

      Delete
  5. aku belum pernah coba kosmetik dari mustika ratu ..
    aku mau tanya dong, kira2 itu untuk semua jenis kulit ga yaa?
    thanks before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiiii there surat samon! Emm.. Ini kan dekorativenya yah, kalo decorative macem eyeshadow, blush on, lipstick, biasanya sih cocok untuk jenis kulit apa ajah. Kalo soal foundation atau bedaknya baru dehh harus disesuikan dengan jenis kulit kamyuh.. hehehe

      Delete
  6. Ԍreat article. ӏ'm goіng throսgh sߋme
    of these issues aѕ ԝell..

    Ӎy homepage; fashion ()

    ReplyDelete
  7. eyeshadownya mantap, aku punya yang kaya di gambar. Tahan lama (pake makeup base sih), warnanya jeder banget..

    ReplyDelete
  8. Aku punya eyeshadownya, yang warna coklat (ada hijaunya satu). Keren banget, warnanya jeder banget (bisa menor kalau gak hati2), dan tahan lama. Worn with Max Factor liquid eyeshadow as eye-base.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts