Samples FTW!

Sebagai wanita pada umumnya, gue juga hobinya nyobain berbagai barang yang lagi nge-hype abis karena penasaran apa bener itu barang sebagus yang diomongin? Kadang sih sukanya agak kecewa karena terlalu banyak pujian buat produk itu, tapi ternyata pas pake, yah..gitu-gitu ajaa.. Ujung-ujungnya nyesel udah beli barang yang kurang sesuai harapan. Tapi tetep aja sebelnya itu karena udah kepalang beli barang full size terus ya pilihannya antara dijualin, kasih orang, atau diabisin. Nah, karena berubung gue pelit, jadilah itu barang gue simpen dan gue abisin. Kalo bisa abis juga sih.

Sebenernya ada 1 cara lagi buat nyobain barang yang lagi nge-hype tanpa harus beli full size, yaitu dengan nyobain samplenya dulu. Tapi eh tapi, di Indonesia ini kayanya mau dapetin sample tuh susah amat yah, padahal kalo di luar negri kaya di sephora gitu sering banget dia bagi-bagi barang sampel yang bikin wanita-wanita cantik di luar sana bisa nyobain ini itu dengan gratis, terus kalo suka dan cocok, tinggal beli full sizenya deh. Lebih efektif bukan?

Atau ada cara lain yaitu langganan Beauty Box macem MyGlam Bagnya Michelle Phan gitu, yang langganan per bulan bayar sekian, terus dikirimin deh barang-barang sampel tiap bulan bagi para pelanggannya. Sayangnya, yang kaya gitu biasanya dari luar negri, kayanya buat ongkir ke Indonesia aja lebih mahal daripada harga langganannya. Nah gue nemu nih ada juga yang bikin Beauty Box berlangganan khusus untuk Indonesia!





Nah, Beauty Treats ini bakal ngirimin satu box tiap bulannya yang berisi macem-macem produk kosmetik sampel/travel size ke rumah kita. Gilanya, harganya sebulan cuma Rp 95.000,-!





Gimana sih cara buat ngedapetinnya? 

Gampang banget! Tinggal ke websitenya, terus isi data diri, pilih paketannya mau langganan berapa bulan,udah deh! Tinggal nunggu barangnya nyampe ke rumah kita. Oiya jangan lupa bayar tapi...






Karena Beauty Treats ini baru berdiri dan akan mengeluarkan Beauty Box pertamanya di bulan April, buruan deh daftar! 

Oiya, founder dari Beauty Treats ini sendiri adalah Rebecca. Tau gak? Yang artis bule itu lohh.. Masih gatau juga? ni deh potonya...


Nah kalo gini udah inget kaann? Yauwis mending sekarang langsung cus ke website-nya buat daftar!








Comments

Popular Posts