Out & About

Gue yakin seyakin yakinnya gak ada yang kangen dengan ketidak hadiran gue di google readernya, secara update juga jarang-jarang. HAHAHAHA..

Oke sebelum gue tercebur dalam lembah basa-basi yang terlalu dalam, gue cuma mau kasi tau aja kalo hilangnya gue selama ini adalah bukan dikarenakan oleh penculikan oleh alien. Tapi gue diculik oleh tim media service di kantor untuk ikutan ngeliput Jakarta Fashion & Food Festival di Mal Kelapa Gading sebagai wardrobe. Jadi tugas gue adalah minjem baju ke tempat yang ditentukan oleh pihak Mal buat dipakein ke host. Seru sih kerjaannya. Bisa seenak jidat nunjuk mau baju yang mana, terus tinggal bikin surat peminjaman. Udah kaya horang kayah. Hahaha.. Oiya yg gue kerjain ini semacem liputan jurnal dari si JF3 ini sendiri. Liputannya nongol di acara 8-11 di MetroTv tiap jam 8 sampe 11 pagi, tepatnya gatau jam berapa, cuma ada di acara itu aja. Yang mau nonton dan penasaran, monggo.. Yang gak mau, yaudah gak usah... Hahahaha..

Sejauh ini gue udah muter-muter ke dalem ruangan-ruangan fashion show, ikutan konferensi pers, muter-muter kelapa gading buat syuting bagian host, jajan-jajan pake duit tempo dulu, wah seru deh pokonya. *entah mengapa gue serasa lagi iklan. Tapi percayalah, saya tidak dapat uang lembur sodara-sodarah!* Dan ini ada beberapa foto yang berhasil gue abadikan di sela-sela kesibukan nentengin keperluan para host.

Suasana kampoeng tempo doeloe, tempat jajan-jajan dan ruame banget kalo malem.


Ini di depan ruang fashion shownya 

Ini ada tempat foto aja terus gue begaya. Gile kucel amat yak.

Lo bayangkan gue dateng ke acara fashion show dimana orang-orang ngeheits berkumpul dengan baju-baju yang super ngeheits juga pastinya, dengan gaya kaya ibu-ibu arisan belom sempet ke salon. Kucel marucel. Tapi yasudahlah, namanya juga kan lagi kerja ya bok bukan jalan-jalan....

Bagi yang norak dan belom pernah liat orang syuting, yah kaya gini lah kira-kira. Ngeboikot jalan demi take.

Dan ini adalah sang nyonya host, ratunya cek & ricek, mbak Indah Kirana.

Mbak Indah itu orangnya baik banget, aseli. Kemaren itu pernah jemput dia kepagian 1,5 jam di rumahnya. Terus gue disuru nunggu di dalem sambil main sama anaknya yang super lutu dan super ngegemesin. Nanti deh di update selanjutnya gue upload. Sekarang udah mau bobo soalnya udah malem. Tiap hari pulang pegi kelapa gading boo jauh bener dari rumah gue di cengkareng. Tapiiiii... untungnya timnya itu seru bangettt... Dari mulai produser, camera person, editor, driver, semuanya saik mamen banget. Jadi kerja berasa seru terus karena orang-orangnya asik. hihihi..


Acara JFFF sendiri sekarang juga masih jalan, kemaren dibuka pas tanggal 9 Mei dan nanti bakal kelar di tanggal 26 Mei 2013. Ada bazaar makanan, fashion show, midnight sale, wah cuco deh pokonya! Mumpung acaranya masih ada sampe 2 mingguan lagi, masih sempet tuh kalo mau liat".. Terus kalo lagi muter di kelapa gading ketemu cewe tinggi bongsor pake jaket varsity MetroTv lagi jalan cepat sambil bawa-bawa kantong baju, brati itu gue. Jangan malu-malu buat nyapa yah! hohohoho.. 


Comments

  1. Dear Vani Sangita,

    Wah photonya keren-keren lho, suasana kampoeng tempo dulu bagus ya dan enak buat kongko. mesakipun kak Vani ngak dandan tapi tetep cantik kok dengan gayanya yang tomboy aku suka.
    salam kenal dari "O" salon kunjungi kami juga ya...

    www.osalon.co
    www.beautyandtheblog.co/#/bored-at-home-nail-art

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts