Unboxing My First Beauty Box!


Kenapa First? Berarti pertama dong? Ini kan udah hebring dari bulan kemaren?? *Basi lo madingnya udah terbit dari kemaren!*

Iya jadi gini sodara-sodara, saya akui saya manusia pelit nan rupawan. Saya kemaren itu sebelom kotak-kotak ini pada nongol, dihubungin sama seseorang lewat e-mail. Dia bilang minta dibantuin buat menyebarkan berita soal Beauty Boxnya yang mau di launching di Indonesah. Sebagai orang yang sosialis, saya bikin dong post soal web-nya syalala, abis itu saya ditanyain lagi udah spread the word apa belom. Saya bilang udah kepada masnyah terus saya kasih link post di blog sayah. Abis itu, sebagai seorang penulis yang norak, saya ngarep banget bakal dikasi FREE untuk kotak pertama. Lah udah nyuruh orang buat nge-iklanin terus lo cuma bilang makasih aja getoh?? HELOOWWWW.... Tapi yasudahlah mari jo kita lupakan.

Saya nunggu dan nunggu niat baik dari seseorang itu, namun hal tersebut tak kunjung terkabul jua. Alhasil selama kengarepan saya, saya gak mau subscribe ke beauty box manapun. Entah itu Lola, Beauty Treats, ataupun Vanity Trove. Sekalian sayah mau liat dulu dari 3 itu yang saya suka yang mana. Dan kebeneran yang paling saya suka untuk box bulan pertamanya adalah si Beauty Treats.



Sedih deh tulisannya, "Dear Sumiati" bukan "Dear Vani Sagita" secara kirimnya ke kantor nyokap jadi ngisi bionya jadinya atas nama mami deh.. huhuu.. Tapi gue ngerasa agak lucu dan personal aja gitu, secara nama pemesan ditulis tangan..




Di tiap bulan selalu ada katalog berupa buku yang menjelaskan tiap produk yang ada di dalem boxnya. Kece ih.. :3



A box inside a box.





Setelah pita dibuka yang pertama kali keliatan adalah voucher-voucher dan katalog.



Dibawah katalog baru deh barang-barangnya disusun.

Jujur begitu buka seneng dan puas banget loh sama isinya. Cuma bayar 95ribu rupiah bisa dapet segini banyak. Apalagi isi tiap bulannya gak dikasih tau, jadi langganan beauty box beginian sih jadi semacem ngasih kado buat diri sendiri tiap bulan. mihihihihi..


Bulan ini isinya yang gue dapet adalahh..

- Tester BB Cream Caring Colours
- Full Size Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum (tau aja rambut gue tipis jo, butuh pertolongan)
- Full Size Face on face Blush on
- 1 lembar Acnes Pore Strip
- Deluxe Sample Size Koji Eyeliner Pencil





- Sample Size Makeup Forever Lipstick
- 15 ml set of Skin Aqua Series


- Real Size D'Eyeko Lashes
- 15 ml size Hadalabo Series


Huwaaaa... Puas banget sama benda-benda yang diterima bulan inii.. Begitu pertama buka langsung kesenengan kaya lagi buka kado natal! (Padahal kalo natal gak pernah dapet kado. Jangankan natal, ulang taun aja jarang. Sedih deh. huks)

Gak sabar mau cobain eyeliner pensil, blush on, sama lipstiknya! yayayayaayyayaa~~ 


Comments

  1. Buahahaah dear sumiati ternyata nama mama kamu,, aku pikir nama km XD
    Btw ini yang box biasa atua platinum? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi gini, nama asliku itu sumiati, Vani Sagita cuma nama samaran aja biar jadi kerenan dikit.. Sssstt.. Jangan bilang siapa-siapa ya!!!

      Ini box yg biasa, er.. Yang platinum aku gak langganan.. Duit jatah jajan bulan ini udah abis gara-gara kebanyakan belanja di kelapa gading selama JF3.. T_T

      Delete
  2. Wah asik dapet sample bb cream caring. Ditunggu reviewnya ya sai. Nice box :)

    Luci
    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku emang udah lama nih pake BB creamnya caring. termasuk salah satu base makeup favorit lagi.. Tapi kenapa gak pernah kepikiran buat bikin reviewnya ya.. Hahha.. Ditunggu yah cantik ripiunyaahhh... :3

      Delete
  3. the sample inside all look nice! i'm thinking of getting one of these boxes as well but i'm still thinking which one to get hahah


    xoxo
    style frontier

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pas box pertama sih yang palig menarik isinya si beauty treats, tapi setelah liat" box bulan kedua, eh kok semuanya jadi menarik yaahhh... T_T

      Delete
  4. seruuu bangett..... :D
    aku jadi pengenn.. nanya dong, itu kamu bayarnya via apa ya? terus di bagian "Which beauty products would you like to test?" kamu isi skin care atau make up?
    hehhe tengkyuuu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku bayarnya via transfer di atm, ndah.. Gak punya m-banking, internet banking dan sejenisnya itu.. hahahaha..

      Aku isi makeup! Soalnya kalo skincare aku belinya itu ngandelin feeling dulu.. Kalo di dalem box kan gak bisa milih.. Hahahaah.. Dan kalo mekap kan jatohnya bisa lebih kepake gicuu.. :3

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts