PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY~~!!

Pertama-tama ijinkan gue mengucapkan bagi pembaca sekalian yang merayakan kemenangan dihari ini,


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah
Minal 'Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Maapin yah kalo ada salah-salah ngomong ataupun ada perbuatan yang menyinggung baik secara lisan tatap muka maupun di kancah dunia per-blog-an. o:)
Salah kalian udah gue maapin kok! :p


***






Nah, seperti yang sudah gue janjikan pada tanggal 6 kemarin, Di hari nan fitri ini gue akan memberikan kebahagiaan tambahan bagi para peserta giveaway yang gue adakan selama sebulan kemarin!

Terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi dan memberikan kritik dan saran yang sangat membangun. Terima kasih karena sudah menyisipkan beberapa pujian yang sangat menyuntikkan semangat bagi gue untuk makin sering ngeblog karena gue tau ada kalian di luar sana yang menantikan post-post berisi bacotan random gue.

Setelah membaca semua komen-komen yang masuk dan meresapinya masing-masing, akhirnya gue sudah memilih 3 pemenang yang menurut gue berhak untuk memenangkan hadiah ini karena perhatiannya terhadap blog gue ini. Sebenernya maunya menangin semuanya (kecuali punya kalian wahai cowo-cowo maskulin, tapi komen-komen kalian juga membangun hari-hariku :3), tapi apa daya hadiah cuma ada 3 dan gue cuma bisa sekali lagi mengucapkan terima kasih banyak sekali kepada kalian semua yang sudah berpartisipasi. *kecup manis satu-satu*


Nah, pasti kalian udah nunggu, apakah nama-nama kalian akan muncul pada 3 nama pemenang giveaway ini?? hihihihii..


Without further ado, please welcome, the 3 winners!






Selamat bagi ketiga pemenang!!

Dan karena gue menyadari kebodohan gue yang tidak meminta email untuk dihubungin, gue akan mengontek kalian lewat alamat e-mail yang tertera di blog masing-masing! Mohon di cekidot karena gue butuh alamat dan nomor telpon kalian untuk pengiriman hadiah.

Nah berubung JNE juga lagi libur sekarang dan baru buka tanggal 12 Agustus 2013 nanti, maka hadiah akan dikirim tanggal 13 Agustus 2013!

Sekali lagi selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta!! Yeayeeerrsss!!


Cukup sekian dan terima kasih.


Cheers,
Vani Sagita

Comments

  1. Thankyouuu vaniii! xD
    Email sent XDDDD

    ReplyDelete
  2. Vaniiii!! Makaciih! *Ketjup ketjup basaaah~~* btw, mau request dong, itu linknya di link ke sleepy ajaa. hehhe. Si Cella Here itu masih percobaan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. Sama sama sarriii... XD
      Oh gue pikir lu udah mau pindah haluan.. Akaka.. Syipp sudah diganti linknya ke si sleepy kelinci imut-imut. Heheheehe

      Delete
  3. tengkyuuuuu darling!!
    mohon maaf lahir batin yah ^_^
    asyikkkk dapat fitrah *eh wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama cantiikk.. Mayan salam tempelnya langsung dalam bentuk lenongan.. hahaha

      Delete
  4. congrats ya buat pemenangnya :) hehehe thanks juga uda mampir ke blog aku ^o^ iya illamasquanya bagus banget, jauh lebi bagus dari foundie high end yang laen. beda banget tipenya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts