[REVIEW] Tony Moly Tangerine Moisture Hand Cream

Ulala~~ Summer has been good so far, huh?


Pengen banget ngomong gitu kalo misalnya tinggal di Amrik. Ngeliatin di youtube semua orang bikin summer essentials, sedangkan kita disini summer terus sampe gak usah pake essentials-essentials lagi.

Lagipula cuaca juga lagi aneh, harusnya musim kemarau malah ujan mulu tiap 2-3 hari sekali. Kalo gak minimal ada lah ujan seiprit-seiprit yang bikin kotor mobil doang. Meh.




Beteweee, semenjak gue mulai aktif mekapin orang di tempat kerja, gue jadi lebih sering cuci tangan. Baik itu sebelum maupun sesudah mekapin. Sebelum karena gue memastikan kalo tangan gue bersih dan setelah karena biasanya kelar mekapin pasti dibalik telapak tangan kiri udah penuh sama foundation kering  dan oret-oretan pensil alis sama eyeliner.

Belom lagi kalo ke wc. Ngomong-ngomong soal wece, gue jadi suka geli sendiri deh ama orang-orang (wanita-wanita untuk lebih spesifiknya). Waktu gue di wece itu, jelas-jelas gue denger kalo dia lagi sibuk ngegulungin tisu terus mengeringkan daerah 'itu' tapi pas keluar dari bilik cuma ngaca dikit, rapiin rambut, terus keluar. Well, helloooowwwww... Kalian baru saja melakukan hal yang sangat membutuhkan cuci tangan setelahnya, tapi gak kalian lakukan! Gak jijik apa?? Ya, maap-maap yah sebelomnya kalo ada yang gak cuci tangan juga abis melakukan 'itu', tapi gue sih risih banget kalo belom cuci tangan setelah melakukan hal yang menurut gue kotor. Merebut suami orang contohnya. #eh

Nah, maka dari itu gue suka banget cuci tangan entah apapun itu alesannya. Dan setelah beberapa waktu aktif mencuci tangan dan terkurung dalam ruangan dingin, tanpa gue sadari punggung tangan gue jadi kering donggg... Huwaaaa... Keringnya tuh parraaahhhh sampe pecah-pecah dan ngelotok-ngelotok. Langsung deh gue buru-buru nyari hand cream yang terjangkau, wangi, dan tidak lengket di tangan.



Kapan hari itu pas lagi nungguin mami fitness, gue muter-muter mol sendirian dan sampailah di tokonya Tony Moly. Tadinya agak ragu karena takut harganya di mahal-mahalin kayak si Etude noh sampe gak wajar. Eh taunya harganya standar tuh. Gatau ya kalo di bandingin sama PO beda jauh apa engga, tapi kayanya sih ya paling gak terlalu. Ini gue beli harganya Rp 79.000,-. Ada yang tau kalo PO kira-kira berapaan? Biar ada perbandingan aja gitu.. Hehehee..




Hand cream ini ada 2 varian, jeruk sama peach. Yang peach pasti udah pada sering liatlah ya. Tadinya gue juga maunya yang peach karena bentuk tempatnya yang lucu kaya pantat. >,<
Tapi setelah dicium wanginya yang peach itu manis banget dan gue agak kurang suka sama yang wangi-wangi manis gitu. Terus penasaran nyium yang jeruk ini. Gue pikir paling wanginya kaya wangi pengharum ruangan. Tapi pas gue cium ini beda wanginya! Kecut-kecut seger, ada manisnya dikit, percis kaya kalo lagi ngupas jeruk. Bababaaababaaaaa... Langsung pindah haluaaaaannn~~~~




Sebenernya waktu di Tony Moly itu gue beli 2 handcream, yang 1 ini dan 1 lagi yang modelnya tube gitu biar gampang kalo dibawa-bawa dan gak perlu colek-colek. Nah, kekeringan tangan gue hilang karena menggunakan handcream yang 1 lagi. Yang ini gue taro di kamar di samping laptop buat kalo dipake pas di rumah aja. Gue juga gak rajin-rajin amat sih pake handcream. Kalo pas lagi sadar aja pas punggung tangannya kering langsung pake ini. Dan biasanya sekali pake agak banyakan gak berapa lama udah ilang kering-keringnya dan balik moist lagi.




Karena telapak tangan gue sering banget keringetan, gue cuma pake ini di punggung tangan aja. Jadi nyoleknya pake buku-buku jari, peperin ke punggung tangan, terus diratainnya pake punggung tangan juga, jadi gak kena ke telapaknya. Ngerti kan?

Teksturnya sendiri agak kentel gitu, tapi gampang di baur dan langsung melembabkan. Kalo di punggung tangan sih gak mengganggu kan gak bakal sering kepake. Cuma kalo di pake di telapak tangan yang keringetan macem gue gini agak mengganggu karena bikin licin-licin gak enak.





Overall gue suka banget sama hand cream dari Tony Moly ini. Harganya ekonomis, packagingnya lucu, isinya juga melembabkan dan berhasil memulihkan tangan gue dari kekeringan, ditambah wanginya juga seger banget! Rekomended buat yang punggung tangannya juga mengalami kekeringan.


Comments

  1. Dakuu ga pernah pake handcream *ndeso*
    Biasa si pk lotion aja, soalny ga pna smpe kering kerontang~
    Btw buku2 jari itu apaa yaak? Umm typo kah mksudnya kuku2 jari ya? *sotoy
    Itu packagingny unyuu mirip buah beneran pengen gua makan *nyam

    www.forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buku buku kok beneeerrrr.. itu loh sendi-sendi lipatan di jarii.. Duh, gimana jelasinnya yah.. Hahahaahha..
      Bangettt!! Lucuan yang peachsih sebenernya, tapi wanginya enakan yang ini jauh menurut gua, segeerrr.. hahahaha

      Delete
    2. Wahahah ternyata bener namany buku jari >///<
      Di google susah, gua ga menemuka cuma menemukan tangan yg mengepal aja, hadehh.
      Iya yg peach pernah lihat juga si d blog orang lucuu.
      Tp wangi jerukk kekny lebihh fresh XD

      Delete
  2. Aku juga gak pernah pake hand cream hahaha. Rasanya agak risih kalo pake, lengket-lengket gimana gitu hahaha. Harusnya sih pake ya biar tangannya lembut wkwkwk.

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts