August Favorites 2013!


Favoriiiittt!!! Yeeaaayyy!!!!

Akhirnya bikin post soal favorit lagi setelah sekian lama gara-gara kebiasaan gue untuk bermain aman dalam makeup sehari-hari. Yang artinya, benda yang gue pake tiap hari ya itu lagi itu lagi. Tapi selama bulan agustus ini gue menemukan 2 benda baru yang masuk dalam rutinitas dandan gue di pagi hari.



Yang pertama adalah eyeshadow. Yup, tak lain dan tak bukan adalah the most loveable palette of all time, Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection in Comfort Zone!! Pas nulis ini gue baru sadar kenapa dia dinamain Comfort Zone. Secara warna-warna yang ada di dalemnya bener-bener wearable dan gampang mau dipake kapan aja dan kemana aja. Mulai dari pasar sampe ajojing-ajojing malem minggu. Apapun keadaannya tinggal ambil palet ini dengan hati riang gembira and you got all you need!



Warnanya keliatan natural banget kalo diliat dikotaknya, tapi pas dipake rata-rata finishnya itu agak-agak satin jadi agak keliatan berkilau sedikit.Tapi ada bagusnya juga sik, jadi pake 1 warna aja udah keliatan seperti sudah berusaha dandan cantik tapi gak terlalu berusaha juga. Kalo kata bule effortlessly. Ehem.






Nah warna paling favorit gue untuk bulan ini (dan gue rasa untuk selama-lamanya) adalah yang tulisannya sudah mulai menghilang karena gue pakein terus menerus setiap hari, yaitu si crease yang warna cokelat. Warnanya itu apa yaa, gelap tapi gak terlalu gelap. Jadi cukup pake 1 warna udah men-define mata gue, bikin keliatan lebih kebuka, membentuk juga, tapi gak lebay. Gampang banget pula buat di blend. Biasa sih gue pake brush yg agak fluffy aja buat makenya, jadi sekalian make sekalian di blend. Praktis!



Yang kedua, tak lain dan tak bukan, satu produk yang menjadi kecintaan semua orang. Tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, Eyeliner My Darling.

Betewe, poto gue yang di atas ini nih yang poto si My Darling kok keliatan bagus bercahaya dreamy dreamy gitu yes? Jadi seneng liatnyah kaya poto di bule-bule. Muahahaha

Oke, lanjut!





Awalnya sih gue mau menghina-hina produk ini. Karena pas gue cobain sekali beleberan kemana-mana bikin mata panda. Eh terus sebelom gue mulai menyusun kata-kata mutiara, gue memutuskan untuk mencobanya kembali. Dan tanpa tipu muslihat sodara-sodara, eyeliner ini bekerja lebih baik dibanding Liquid Eyeliner Estee Lauder sayah! Percaya gak percaya harus percaya!



Kuasnya tipis dan letoy. Dulu sih gue agak sebel ama jenis kuas yang kaya gini karena tangan masih tremor. Maklum nubie makeup. Eh tapi karena sekarang tangannya udah mulai kebiasa (karena di kantor eyelinernya kuasnya model begini. Jadi mau gak mau jadi kebiasa) dan gue juga lagi demen eyeliner yang tipis-tipis ajah asal ada yang membingkai mata. Ditambah dengan staying powernya yang secara mengejutkan jiwa raga, tokcer. Jadilah dia paporit sayah bulan inih dan seterusnya ampe abis! Kalo abis tak lupa beli lagih! Asek asek hoy!




Nah ini dia swatchnya mereka berdua. Liat deh eyeshadownya karena satin finish jadi kalo kena angle cahayanya beda, jadi beda juga warnanya. Makanya gue hobi banget pake warna ini. Pas banget buat sehari-hari dan cepet dipakenya.

Terus yang bikin jatuh hati lebih dalam lagi sama si My Darling adalah finishnya yang matte! Coba, berapa banyak eyeliner lokal mana lagi yang finishnya matte gini?? Kalo ada kasih tau yah!! Hahahaha.. Bagi-bagi lah lae kalo punya barang baguz, zangan dizimpan zendiri zazah.


Terus udah deh, favoritnya bulan ini yang baru cuma 2. Sisanya itu lagi itu lagi. Gue akui sebagai pecinta makeup, makeup routine gue setiap pagi bener-bener ngebosenin karena isinya itu-itu doang. Huahahhaa..


But nonetheless, I still love my other makeup stuffs. Makanya hobi ikutan-ikutan challenge looks-looks gitu biar mainan-mainan gue jadi kepake. Huihihihiii...


Oh iyah, pada suka nonton tipi gak? Udah liat iklan laxing yang baru? Yang cewenya pake baju warna ijo mint gitu. Itu gue yang mekapin loo~~ Sama figuran-figuran dibelakangnya juga temen-temen gue semua.. Huakakakaka.. Seneng yah kalo liat hasil kerjaan nongol di media luas. :3

Comments

  1. My Darling~~ Eyeliner pertama gua wkwkwk tau ini jg dr temen dia pk tiap hari lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya waktu itu juga gue taunya dari temen kampus gue, dia pake ini.. Pas gue tanya dia bilang bagus, tapi sangsi juga kan murah gitu. Eh ternyata emang baguuuusssss kiyaaaaaaaaaaa XD XD XD

      Delete
  2. gw juga lagi doyan pake ini lagi belakangan gara2 baca ini. Setelah sekian lama tidak terpakai. enak, bersihinnya gampang. btw,kayaknya ni barang gw bli uda hampir setaon deh, trus masih belom kering, ga bau aneh2 juga. Perlu dibuang ga? haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kaannn... gue juga seneng banget ruh gara2 dibersihinnya gampang banget.. hahaha..
      Ah gausahlah. Selama lu pake masi aman dan gak bikin cidera mah pake ajah. Hahahhahaha.. :p

      Delete
    2. Iya kaannn... gue juga seneng banget ruh gara2 dibersihinnya gampang banget.. hahaha..
      Ah gausahlah. Selama lu pake masi aman dan gak bikin cidera mah pake ajah. Hahahhahaha.. :p

      Delete
  3. My darling emang bagusss bangeeetts..

    *btw gue udah jadi silent reader blognya vani loohh.. belom lama sih.. tapi sekarang gemes pengen ikutan nimbrung di post2an blog nya. salah satunya ini*

    my darling tuh udah bagus murce lagi. hihiihi.. biasa, mahasiswa kan pengennya yg murce tp oke punya..

    salam kenal yah.. <3
    Frischa:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akh makasih friscaaa.. kau membuatku terharuhhhh :')

      Salam kenal jugaaa.. sering-sering main yaa kesinii.. ajak temen-temennya jugaaa.. *modus* :p

      Iya bagus banget si my darling, kemana aja gue baru tau sekarang! Hahaahaha

      Delete
  4. lupa mau tanya, itu eyeshadow nya harganya berapa?? terus beli dimana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sih kemaren gue belinya di blogger yang jualan, tapi di olshop yang terima-terima PO US gitu biasanya ada kok. Kemaren gue beli sih kalo gak salah 90an, tapi kalo PO bisa 130an mungkin, apalagi dollar lagi main layangan. Oh, coba di webnya wet n wild indonesia aja nih, linknya:

      http://www.wetnwild.co.id/products/color-icontm-eyeshadow-collection-739.html

      Disitu harganya jadi 150ribu. Masih mayanlaahh... hehehehe

      Delete
    2. wuihihi, terimakasih sampe dikasih link nya.
      aahh pasti aku promosikan ke teman2 yg butuh inspirasi make-up. hihihi..
      aku suka sama gaya bahasanya vani kalo nulis blog, cepet nyampe dan nongkrong di otak. hhehehe..

      btw, buat aku itu sih lumayan mahal 150rb. US sih yah.. aduhh.. *galau*

      Delete
    3. Samaasamaaa... :3
      Awww... makasii yaa frissss.... XD
      Kalo gak beli wardah aja yg warna coklat2 gitu.. tapi emang kurang nendang sih.. kalo gak sariayu.. si wet n wild ini mirip2lah gitu ama sariayu kalo soal tekstur sama pigmentasinya.. huihihihii

      Delete
    4. aku emang banyaknya shadow wardah sih van, kebetulan kakak aku jualan gitu dulu (sekarang udah gak, doi dah sibuk >.<).
      suka nya wardah tuh warnanya kalem2. kulit aku kan coklat2 gitu deh, jadi mesti pinter2 milih warna takut ga cocok (norak lebih tepatnya)

      sariayu bagus ga sih buat kulit sawo matang gitu??
      *maap banyak tanya*

      makasih vaniiiiiii :3

      Delete
    5. Hahaaha.. I see I see...
      Buat yang sariayu lu pilihnya warnanya yang lebih ke oren-coklat gitu deh coba.. Gue pernah liat tuh kayanya di konternya tapi lupa namanya yang seri apa... Huehehe...
      Gapapa keleeuusss.. Bagus lu nanya jadi gue ada kerjaan! *kembali duduk cengo depan leptop*

      Delete
    6. oohhh gitu yah.. ohraits baiklah, nanti kalau lagi melancong ke toko make-up ane liat2 yg sariayu ituh.
      sekarang mau melancong baca postingan blog yg lain.
      danke cantiiik :*

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts