September 2013 Haul!

Okay okayt okay! I know it's been a while since I'm MIA-ing!

But I definitely have a reason fo that!


Jadi 2 minggu lalu dengan mendadaknya gue ditelpon sama temen kampus gue yang ngajak untuk bantuin dia di projek film panjangnya dosen gue. Dan ya, yang dimaksud film panjang adalah film yang nantinya akan naik tayang ke bioskop. Cuma belom tau kapan..

Nah karena hari ini ditelpon dan besoknya langsung mulai kerja dan diikuti dengan pertemuan-pertemuan lainnya yang bereretan, jadilah gue lebih memakai waktu luang gue untuk boboan dan pacaran cantik. Maap yah hidup mayaku, kamu harus menunggu. :3

Tapi tanpa gue sangka kemaren itu sempet dicariin karena gak apdet-apdet. Duh senengnaaa... XD




- Viva Compact Powder (di web gambarnya kuning kotaknya, eh pas nyampe ternyata oren. Buuuu...)
- Viva Bedak Keluarga
- Viva Peeling Cream
- Viva Cleansing Cream
- Blush on Fin Touch no. 04 Red Orange
- Viva Lipstick no. 6&10
- Viva Acne Gel

Batch pertama dari Viva Cosmetics!

Ini gue beli di website aslinya, tapi kayanya banyakan mahalannya nih dibanding murahnye. Tapi yaudahlah gapapah. hihihii.. Beli segini banyak kayanya totalnya jadi sekitar 60-70ribuan. Plus dikasi gratisan acne cream yang gue agak skeptis akan kinerjanya. Hahahaha..



- Revlon Superlostrous Lipstick (lupa nomernya)
- Revlon Colorstay Eyeshadow (lupa juga nomernya)
- Revlon Colorstay Crayon Liner in Brown
- Revlon Colorstay Nail Enamel (lupa lagi)
- Revlon Colorstay Top Coat
- Revlon Photoready Concealer in 002 Light

Kemudian belanjaan dari Revlon. Tadinya cuma pengen beli concealernya aja buat back up. Terus kemudian tertarik dengan paket promo JeDar, Padahal pas liat di twitter udah mikir gak akan mau beli karena gak butuh lipstick lagi. Tapi takdir berkata lain. Kutek juga efek laper mata. Huks. Dan maapkan hamba karena lupa nomer-nomer kodenya karena detik ini hamba lagi ngetik di kosan sementara selama syuting  berlangsung dan segala barang ini adanya di rumah T^T



- Kelly Pearl Cream
- Sample Dr. Jart+ V7 Beayty Balm (bener gak sih namanya? kaya typo gitu beayty) (dikasih cece)
- Illamasqua Light Liquid Foundation.

Mulai ke bagian random. Terlepas dari barang pemberian cece. Benda diatas itu dibeli karena rasa penasaran. Kelly karena murah tapi banyak yang pake. Illamasqua belinya pas diskonan kemaren, pengen nyobain rasanya foundation mahal. HAHAHA



- Maybelline Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer
- Tarte Light, Camera, Lashes Mascara
- NYX Blush On in Taupe

Tadinya ditanyain mami mau nitip apa soalnya di Hypermart makeup lagi pada diskon. Terus gue bilang gatau karena lagi gak ngerasa butuh apa-apa. Eh pas sampe rumah ada ini di atas meja bersama 2 cat rambut Schwarzkopf warna Blonde untuk membuat gue makin mirip sama elle yamada. uhuk*ngarep*uhuk.
Terus itu si Tarte juga dikasih cece lagi. Hahaha. Mulai ngiri gak ama gue dikasi mulu? :p
Dan yang paling bikin senang ada blush dari NYX yang kuece puol buat contouriinnggg....



Udah diceritain tadi diatas.


- Kuas bobibron. KWan beli di pasar baru.



- Emura Ceramic Hairstyling Iron

Sebenernya gue beli catokan 2 bulan ini, tapi yang 1 lagi not even worth mentioning. Lebih mahal, jelek, panas doang kaga bikin alus. Grr.. Kalo yang ini enak brosis. Cepet panas, bikin alus, cuma 150 rebo! Cuss


Betewe, beserta dengan post ini gue sekalian minta doa teman-teman sekalian supaya kerjaan saya lancar dan mulus sampai nanti kelar semuanya di pertengahan oktober. Jadi mungkin post haul bulan depan isinya akan dikit sekali karena guenya gak sempet belanja. Yah maklumlah jadwal syuting dari subuh ampe subuh lagi.. >,<

Jadi silahkan ditahan kangen-kangennya dengan omongan gak penting gue sampe pertengahan bulan depan. Keeyyy!!!!


Wismilak!


Comments

  1. Ngiriiiiiiiiiiii dpt gratisan molooo ni vaani >___<
    Illamasquanya bikin ngiler *u*
    Itu beli revlon dpt pouch gratis jg yaaak?

    Ehh spaaa tuh yg nyariin ga apdet2? lol
    Itu warna cat rambutnya blonde? Kuning gituuu? Bagusan ash vanii :3
    Wahhh filmm apa ni yg bakal tayang d bioskoppp? *penasaran* *bisikindong*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh yg nyariin dateng!!! :p
      Itu yg revlon udah sepaketan gitu tas+eyeliner+eyeshadow+lipstick..
      Iya nih pengennya yg agak ashy2 gitu tapi belom nemu.. kuneng dulu deh yg ada.. hahahah..
      Iissss rahasia dunsss!!!

      Delete
  2. Wahhhh asiknya kerjaanmu Van ^_^
    Aku juga beli Maybelline Clear Smooth Mineralsnya, haulmu kece abis hihihi.
    Itu Passion Blond pewarna rambut itu bikin rambut rusak gak ya? tahan berapa lama toh Van? Soalnya aku dapet dari giveaway 1 hihihi, warnanya sama. Pengen coba tapi takut rusak rambutnya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah makaciii... :3
      Emm.. pada dasarnya rambut gue sudah kering dan rusak jadi tetep sama sih.. haha..
      Tahan sih tahan teeus cuma kalo udah numbuh rambutnya jadi ketara beda, tapi ditimpa lagi juga nyaruu.. hehehe..

      Delete
  3. waaa aku suka bgt tuh sama viva compact powdernya, favorit aku dari jaman sd makenya itu ampe smp, cuman habis itu susah dicari makanya aq beli palgantong, skrg nemu lg tp krn palgantong q ms banyak y sudah g jd beli pdhl ud kangen bo sm baunya enak mnrt aq, haha kalap ya aq jg kadang suka kalap klo lg ad tabungan, iya smg lancar kerjaanmu y vani ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kalap banget apalagi kalo yg dibeli murah2.. huwaaaa.....
      Amin amin amiinnnnn!! XD

      Delete
  4. seperti biasa yah, haulnya banyaaaaak terus ketje-ketje terus banyak yg dikasih gituuuuu.. *envy mode:on*
    kelly itu buat/biar apa sih van? dulu punya temen SMA suka pake kelly juga. tp ga ngerti guna nya biar bikin apaan..
    terus itu boleh ya nanti dicobain eyeshadow revlon/nyx blus on nya. pengen tau hasilnya gimana. hihihihi *banyak mau nya* maatiiih,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kelly itu sih sepengertian gue ya semacem krim pencerah gitu yang bisa dipake jadi foundation juga. Pas gue coba sih teksturnya emang thick gitu kaya foundation cream, jadi ngeratainnya agak susah. Cuma emang bisa nutupin kemerahan di sekitar idung gue. Baru coba sekali sih, tar kalo dah pake jangka panjang baru kasih tau lagi.. Haha
      Sebenernya agak skeptis sama eyeshadownya revlon, tapi nyx taupenya kece betsssss....

      Delete
  5. Kalo gw kesana, gw mau malakin mami ah biar dapet hibahan juga.
    kalo ngeliat postingan haul, gw jai tergugah bangt deh buat belanja. hahaha. Itu NYX Taupenya gw uda ngincer bangeettt. Berhubung gw l;agi puasa jajan, nanti kalo maen kesana mau gw rampok ah! Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang! Bikin mupeng kalo haul tuh.. hhahaha
      Gue konci kamar gueeee!

      Delete
  6. INI BELANJAANMU???????!!
    cetaaaaaaaaaaaarrr..wkwkwkkw gw penasaan sm freshlightnya..review yak xixixi
    cieehh yg lg sibuk xixiix semangaat yo darling.. ^^ GBU

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYAAAHH!!! hahaha..
      Sip nanti kapan-kapan direview yaahhh....
      Makasii sayaangg!! :*

      Delete
  7. cicik vani yang super kece bala bala itu catokannye beli dimendong? murah bener

    ReplyDelete
  8. cicik vani yang kece bala bala itu catokannya beli dimana?? muraah kaleeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Astaganaga! Kaget ada nama cimet di komen! Hahahahaha.. tumben cik main kesiniihh?

      Itu beli di pasar baru belinya.. di toko apa yah lupa aduh duh.. Tapi minta aja yg emura ini cik.. bagus punya hoo... *kebawa hawa jualan*

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts