Body Odor No More



Super quick tips untuk menghalau bau badan!


Sebenernya tips ini udah pernah gue utarakan di post gue baru-baru ini, tapi rasa-rasanya cukup penting buat dibikin post sendiri. Jadi apa sih tipsnya nekkk?? Ini adalah solusi bagi setiap wanita maupun pria di luar sana yang memiliki masalah yang sama seperti gue, yaitu bau badan!


Sebenernya bau badan gue ini akan dengan sangat mudah untuk dihilangkan dengan menjadi vegetarian. Alias makannya sayur doang. Tapi siapa sih yang tahan godaan ayam semok di mekdi. Dan karena sedari kecil badan gue termasuk yang padat dan berisi kebanyakan, jadilah keringat seperti pabrik punya target buka cabang. Maka sedari SD gue udah akrab banget sama yang namanya deodorant.
Tapi sesungguhnya deodorant juga gak bikin keringet dan bau badan gue ilang begitu saja. Keringet sih yah udah pasti gak bakal ada yg bisa nahan lah yah. Udah mau pake rexona men juga keringet kalo ngocor mah ngocor aje. Gue cuma berharap keringet yang keluar itu gak bau acem pait. Udah itu aja kok harapan gue. Apa itu terlalu banyak?? Nggak kan??


Cuma ya gitu, ampe tengah hari juga udah mulai deh asem-asem. Apalagi kalo lagi dibawah sinar mentari terik yang menyengat. Dan 1 hal lagi yang bikin gue bingung, bokap dan mas kesayangan itu gak pernah punya masalah dengan bau badan. Padahal pake deodorant juga nggak. Cuma hobi pake minyak wangi. Nah gue kan skeptis banget dong. Iyakali gue cuman pake minyak wangi doang. Udah pake benda yang ditujukan untuk menghilangkan bau badan aja gak mempan. Apalagi yang cuma buat ngasi wangi-wangi doang.
Nah pas yang kemaren nginep itu dan gue lupa bawa deodorant, gue udah hopeless banget dan pasrah kalo dimusuhin semua orang gara-gara bau ketek. Namun, nadib berkata lain dan mempertemukanku dengan jawaban atas semua permasalahanku selama ini. Gue pakelah itu si parfum kesayangan buat diketek. Walaupun rasanya agak sayang, tapi daripada dimusuhin, aku rela. Tadinya juga masih agak skeptis bakal nahan seharian. Eh tapi ternyata bener loh. Bahkan waktu sempet syuting di lokasi yang panas banget dan bikin ketek diare, pas nyampe tempat peristirahatan keteknya gak mau SAMAS! Wowowowoowowwooooo.... aku terkejuuuttt!!!


Emang wanginya udah gak gitu kecium sih. Lebih menuju gak kecium sama sekali malah. Tapi badannya gak bauuuu... wohoooooooo!! Pas sempet pulang ke rumah dan gue bawa rexona dan gue pake, pas udah seharian berasa banget bau asem. Padahal udah semprotin banyak-banyak. Huwah, gak percaya lagi deh sama yang namanya deodorant. Udah gak guna, bikin kemeja putih gue keteknya kuning semua!!
Dan kemudian karena sayang kalo pake parfum di ketek, gue coba pake body mist dan berhasil! Sama efektifnya kalo pake parfum. Kiyaa... gue seperti menemukan surga~~ :')


Tapi dari benda-benda di atas yang udah gue coba, semuanya berhasil kecuali yang enchanteur. Emang dia lebih nahan dibanding deodorant biasa, cuma gak seharian kaya yang lain. Jadi gue menyimpulkan kalo yang pake aerosol agak lebih berkurang kemampuannya dalam menahan bau-bauan.


Pantesan papi sama pacar dua-duanya selalu wangi dan gak pernah bau badan. Ternyata ini rahasianya.
Published with Blogger-droid v2.0.10

Comments

  1. Iyaa vani gua juga pake body mist wanginya tahaan lama ^_^
    tapi rexona ada juga kok yang tahan lama di aku bisa dr pagi smpe sore tetep nempel hehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketek gue kayanya mah udah dalam tahap kronis sampe rexona juga udah gak mempan T_T

      Delete
    2. Wkwkwkwk ngakak gw vanii masa smpe kronis. Udah coba rexona women double protection? Tahan lama vann.
      eh yang warna ungu body mist opo toh? Baru tau jg gua enchanteur ad body mist. Wanginya enak tah?

      Delete
    3. Udah coba semuaa tapi tetep ajaa... :(
      Adaaa enchanteur yg kuning itu wanginya kaya wangi kembang nenek2.. wakakaak.. ada lagi enchanteur yg lebih seger wanginya kaya abis mandi gitu yg bunganya warna ungu..

      Terus yg ungu di atas itu victoria's secret, na.. itu juga boleh dikasih.. hahhaha.. tadinya skeptis kan sama VS eh tapi ini wanginya enak bangett.. kecut2 champagne tapi ada manis2 stroberinya dikit... hihihii...

      Delete
  2. Wow, what a COOL tips!
    Love your blog.

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi debby! Have seen your blog but i havent got thw chance to follow since my home internet is down at the moment. Bur i promise once i got my connection back i'll follow yours! Cheers!!

      Delete
  3. Aku udh bertahun2 ga pake deo tapi pake kristal fresh, so far mempan banget, ga bau sama sekali ampe malem. Monggo digugel aja kalo tertarik, banyak olshop yg jual kok.

    http://aminanda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah apa tuh?! Terdengar menarik!!!
      Makasiii nanda buat inponyah! Doakan si kristal ini berhasil menaklukan ketekku ya! Hahahaa

      Delete
  4. Langsung semprot keti nya ato di baju ny nek? *senasib-apalagi-bis-lahiran-makin-bb:~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung ke ketinya aja cyiinnn paling maknyos sih kalo pake parfum.. mungkin karena ada alkoholnya kali yah, tapi yg body mist victoria secret sih juga aweettt bet wanginya sampe malem bahkan masi keciuummm... hihihii..
      Lain kali komennya jangan pake anonymous dong cyiinnn biar bisa jadi best pren kitaaa.. hahaha

      Delete
  5. hai vani.. just found your blog through FD

    Thanks for the post ya. bikin aku gak desperate lagi. baru 2 hari ini nyoba melupakan si rexona. so amazing.. cuma pake mist cologne otc, tapi sampe sore nyium2 keti masih wangi loh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah makacii udah main main kecinii... hihihii..
      Nah!! Untunglah sharingnya bergunaa.. say bye bye to rexona deh cyiinnn! Hahaha

      Delete
  6. Gua cowo harusnya pake apa ya, bb gua kadang kelewatan, udah pake deo bekali2 cuma 2 jam udahan langsung anu nya, mohon pencerahanny suhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba perbanyak makan sayuran ketimbang daging, sering-sering lap ketek pake tisu dibasahin kalo memungkinkan (lapnya di wece ya jangan depan orang nanti ilfeel), coba skip pake deodorant dan beralih ke body spray ato parfum aja sekalian.

      Nanti laporan ya berhasil gaknya!

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts