Lanjutan Post Soal The Body Shop Kemaren


First and foremost!! Ada yang mengenali muka familiar di atas? Hm? Hmmmm????

Hahahaha.. oke ini sih highlight of the day banget. Sejujurnya gue pas ngikut acara ini ya ngikut aja, gatau ini acara dalam rangka apa, ngapain ada acara ini, apalagi tau kalo akan ada muke gue dicetak di undangannya. Gue bahkan baru liat ini pas udah menjelang akhir acara dimana panitia ngebagiin tiket masuk buat temen yang mau ikut acara talkshownya yang diadain di atrium. Sebenernya brosur ini pun agak miss sama isi acaranya. Gue sebagai orang awam pasti bakal ngira akan ada 20 orang yang berbagi pengalaman ato ngapain kek gitu. Tapi isinya kan semacam mewawancarai 3 public figur yang diendorse sama The Body Shop. Dan 20 blogger ini cuma semacam peserta lomba aja gitu. Bukannya gue ngarep buat diwawancara ato gimana (ya well, a little :p) Tapi agak membuat misinterpretasi aja. Haha..

Nah, akhirnya niat terkumpul buat ngepost lanjutan dari acara baru-baru ini. Yang kemaren itu live karena termasuk dari lomba yang diadakan sama si TBS. Jadi isinya agak cepat padat dan gitu deh.



Jadi kemaren itu gue nyampenya kecepetan sekitar setengah jam. Terus ternyata ada yang udah sampe juga, terus kata panitianya, Mbak Sinta, kita yang dateng duluan disuru mulai aja poto-poto sama dandan-dandannya. Yauwis deh gue mulai. Pas lagi nyolek-nyolek ditawarin sama Mbak Laila buat didandanin. Harusnya sih gak boleh kali ya, secara ada lomba juga yang makeupnya paling bagus. Tapi gue gak berpikir akan menang pulak, yauwis gue ngikut aja didandanin ama mbaknya. Haha..




Gak lama semua orang nyampe dan mulai dandan bahkan sebelum acara dimulai sama MCnya. Nah gue rasa karena banyak orang ditoko, jadi banyak pengunjung yang kaya penasaran dan akhirnya ikutan nyolek-nyolek dan beli. Makanya tokonya jadi kaya rame banget gitu, penuh.


Karena gue dateng duluan dan kelar dandan lebih awal, akhirnya pas gue usah kelar yauwis sibuk moto-motoin orang dan update live tweet. Mana internet gue bapuk lagi, gue update twitpic gak nongol-nongol. Upload foto di blog juga gak kelar-kelar. Gue udah stress. Anaknya gak bisa multitasking soalnya. Tapi akhirnya gue minta pass wifi sih, terus langsung berasa di surga gara-gara kenceng banget internetnya :3









Setelah udah pada mulai dandan akhirnya MC memulai acara. Dan selama gue lagi mengautiskan diri upload-upload ke berbagai social media, gue denger si MCnya ngomong ke panitia kaya bingung gitu. "Loh ini kok udah pada mulai duluan? Gue tadi pas dateng kesini udah pada seru gitu mulai duluan.." Yaaaaa.....




Terus ada kata sambutan dari orang TBS, tapi maap banget buk lupak namanyak aaakk..




Dan setelah pada kelar makeup semuanya pada ngeluarin leptop dan mulai ngeblog. Sedangkan gue.......cuma modal samsung note doang karena males bawa leptop. Karena leptop itu berat, jendral! Dan gue lagi pake blazer hari itu. Gue gak maulah padding blazer gue nanti penyok karena berat manggul leptop. Gaya itu nomer 1, menang kompetisi itu kalo hoki. *sikap*

Betewe yang baju oren itu Iva, dia yang menang Best Live Blog. Dan tau apa hadiahnyaaaa? Voucher The Body Shop 3 juta (Tiga juta! Tiga juta! Gila gue usah kaga usah nungguin diskon lagi kalo mau beli body butter di Body Shop), Backstage pass di fashion shownya The Body Shop sama Lenny Agustin, sama Front Row Seat di pagelaran busana tersebut. Mungkin gue emang harusnya bawa leptop...




Dan di saat semua sibuk ngetik gue malah minta tolong Iva buat motoin gue. Hahahaha.. Pasti ini efek gue mintain tolong makanya Iva menang. *YEKALEEE*




Terus pas acara di toko udah kelar kita dikasih Goodie Bag.



Warnanya bener-bener Colour Crush. Definitely not my cupa coffee, tapi warnanya lucuuu.. Apalagi lipstiknya. Biarpun ngejreng tapi cakep banget pas dipakeeee... kiyaaaa....


L-R: Colour Crush Lip Colour Shade 205 Passionate Pink, Colour Crush Eyeshadow Shade 305 Berry Cute, 310 Berry Cheeky.






Suasana di Atrium Senayan City. Dari sudut pengambilan gambar gue, seharusny kalian sudah sadar kalo gue duduk pas di samping panggung. Disuru duduk disana ama Mbak Sinta, gue pikir asik deket panggung, taunya sepanjang acara liatnya pantat doang... ._.




Tapi yang pasti ada Sonia Erykaaaaa!!! Kiyaaaa.... Yang gatau, Sonia itu yang pake baju item putih, doi Fashion Blogger yang paling kece gayanya. 




Ini waktu penyerahan hadiah. Total ada 4 pemenang yaitu, Best Live Blog, Best Live Tweet, Best Makeup, sama Best Video Testimonial. Pas bikin video gue terlalu gugup jadi ngomongnya udah kaya kereta api terus gak penting banget isinya. Bleh.




Tapi ada satu hal yang gue perhatikan dan kemudian memberikan penegasan pada eksistensi gue. Liat, si masnya pake celana polkadot di Minggu Fashion Jakarta. Notice my super chic polkadot shirt? Yea baby, I am fashion! I'm super in! Mungkin abis ini gue beli baju aja yang banyak terus jadi fashion blogger.




And another highlight of the day adalah bisa foto sama Sonia Eryka!!! Kiyaaaaa!!! Biasanya kalo ketemu artis gitu gue malu banget buat minta poto bareng, tapi kalo Sonia Eryka mah gak pake malulah!! Hahahaha.. Jadi sebenernya gue cuma mau poto ama Sonia aja bedua, tapi mereka bertiga a.k.a. para artis yang diendorse oleh TBS udah lagi diajak poto bareng sama orang lain. Jadi pas gue minta poto mereka udah berpose bertiga gitu. Yauwis deh. Jadi kaya BFFs gitu kan ya.. Mana pas banget warna baju gue mecing ama si Harumi..




Nah yang di Atrium sini dapet lagi goodie bag buat semua yang dateng. Dapetnya tester parfum sama mini size body lotion. Dua-duanya wangi white musk. Nyum!




Liat botol testernya bagus, pendek gendut. Hahahahaa..



Overall, seneng banget di acaraa ini karena ada muka gue di brosur yang dikeluarin secara official dari The Body Shop, Dapet Goodie Bag super banyak (proud cheapskate), dan bisa poto bareng sama Sonia Eryka!! Yieeeyyyyy!!!!




Comments

  1. waaw menarik bgt acarany mba, huhu kapan yaa bs diundang ke acara" gitu hiksss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Annee.. panggilnya vani aja jangan mbak.. walaupun muka gue keliatan tua tapi kita masih seumuran koks!! Hahaha..
      Suatu saat pasti! Blog lu kan kewl gituu... hihihii

      Delete
  2. Kamu cantik banget Van. Fashionable lagi ^_^
    Coba bisa ikutan acara ginian T_T

    ReplyDelete
  3. Akh, luci, kamu bikin akoh meleleehhhh..... hahahha... makacii ya cantiikk :*
    Iya coba acara gini2an juga disebar ya, jadi gak di jakarta teruuusss...

    ReplyDelete
  4. Kiyaa bajunya itu di pake cantikssss :*
    Blazernyaaa juga bagussss >.<
    Itu Lip Colournya baguss deh :3

    ReplyDelete
  5. haiiii ini vani yang minta fotoin kan? kenalin aku iva si baju oren (yang sesungguhnya itu adalah merah) bhahahahaak
    yok kita ketemu lagi :) lain kali eykeuh ikutan foto jg sikk, jgn sendirian aja fotonya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaahhh!! Kiyaahhhh!!! Hahahaha..
      Ah kirain merahnya yg base warnanya orenn.. (alesan)
      Hahaha.. maap yaaa epaaa, emang anaknya suka terlalu self concious gitu. Hahahahahaa... :p
      Iya lain kalii kita poto beduaa yaaaa... :3

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts