Red Eyes Tutorial!



Karena gue ini anaknya kebarat-baratan banget. Jadi gue suka banget ngikutin tren sesuai musim kaya disana. Berubung sekarang-sekarang ini udah mulai masuk musim autumn, jadi gue juga pengen ngerasa ada hawa-hawanya gitu di blog gue. Secara di kenyataan susah ye bok, ketemu daon kering beterbangan aja udah tereak-tereak "Fall! Fall!" dengan ekspresi penuh sukacita.


Kenapa merah? Karena gue merasa kalo warna klasik buat musim gugur itu pasti merah maroon gitu. Jadi untuk tetap dalam tema, gue bikin eyeshadow gue aja yang merah. Ya ini merahnya agak terang sih tapi gue seneng aja gitu beda dari biasanya dan cerah ceria! Lebih ke arah editorial dikit karena kayanya kurang wearable kalo buat sehari-hari. Bayangin lu ketemu emak-emak, batak, pake eyeshadow merah!! Oh wait itu kayanya udah biasa. Oke, ganti. Coba lu bayangin abege nanggung pake eyeshadow merah jalan ke emol. Pasti komen kan dalem ati. Kalo abegenya cantik agak muji terus berpikir kalo kayanya you can also pull it off. Kalo abegenya jelek maki-maki dalem ati. Yang baik mikirnya, "Ah dia masih muda, lagi jamannya coba-coba. Hope you'll pass this quick, honey". Yang jahat mikirnya, "Najong, apaan-apaan tuh bocah, iye bener pake eyeshadow mentereng gitu ke mol! Orang gila!" Nah yang kaya gini biasa emak-emak.


Anyway, siapa tau disini ada yang lagi berjiwa petualang dan pengen iseng-iseng pake esedow merah? Capcuss~~






1. Yang pertama, pake eyebase. Gue pake Aubeau Eyebase karena belom punya UDPP. Tiap mau ikut PO sayang duitnya. *uhuk*
2. Isi alis hitam dan tebal supaya lebih dramatis.
3. Pake eyeshadow warna merah ke seluruh kelopak mata sampe ngelewatin lipatan mata alias crease.
4. Pake warna ungu tua, taro di sudut luar dan sudut dalem mata biar lebih berdimensi.
5. Pakein eyeshadow merah yang pertama ke kelopak mata bawah.
6. Baur semuanya dibantu pake eyeshadow warna cream biar lebih membaur.
7. Pake eyeliner di kelopak mata atas dan bawah ngebentuk sudut di bagian luar.
8. Jepit bulu mata, pake mascara, pakein bulu mata palsu.
9. DAN SUDAH SELESAAAIII~~~


*pasang muka seksi*








Gemana gemana, udah ketse belum??

Kalo bilang belom, silahkan pulang ke pangkuan orang tua-mu dan jangan kembali lagi!!!

Nah, yang masih stay disini, gue pengen curhat.

Jadi kalian masih inget kan kalo gue bilang internet gue rusak setelah kesambek geledek dan gak pernah nyala lagi? Bahkan udah protes pun masih gak dibenerin juga ama orang speedynya cuma di iya-iyain doang. Terus tadi kata mam and det, buat ngurusinnya lagi bisa makan waktu sekitar 2 bulan karena mau sekalian ganti nomor telfon rumah. Gue dengernya langsung lemes.


Secara gue kan udah kelar magangnya dan emang belom nyebar cv sama sekali karena mau nunggu wisudaan dulu. Jasi gue bener-bener gak ada kerjaan dan punya banyak waktu banget sebenernya buat ngeblog. Bahkan gue udah beride untuk review ini review itu tapi akhirnya males karena ribet kalo ngetik di tablet. Ya bisa sih ke warnet ato numpang internetan di rumah mas pacar. Tapi di otak gue tuh ada yang kurang gituh kaya, all the things I need to do a blog post should all be ready in the moment my mood strikes. Jadi kalo ada satu aja yang gak ada, walaupun sebenernya masih bisa jalan kaya ambil poto dulu, ngedit, syalala, tapi karena udah keburu mikir ada yang kurang moodnya langsung ilang lagi gitu. Pada ngerti gak? Yawis kalo ora ngerti ora opo opo. Yang penting gue udah legha. Haa..


Sebelum kiya berpisah silahkan saudara-saudari tercinta melihat satu foto muka misterius nan seksi saya yang terakhir.




Sayonara~


Comments

  1. waaa bagus bagus jd pengen bikin autumn look jg, hahaha sama vani dirumah q jg speedyny kacau, apalagi ps langganan tv kabel dr speedy rusak bener babe q ampe marah" kesel sm speedyny yg ho oh" ajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo bikin,ne! Sama banget, mai det juga gitu, ampe ngoceh2 di twitter bahkan!! *gaulnya bapakku*

      Delete
  2. Yahh ga update gitu vaniii 2 bulan? >_< lama bener..
    Hahahaha vani samaa nih dulu internet gw jg gituuu trus kata abang speediiiiiiiiii klo gledek langsung matiin. bisa rusak lagi gituuu. tapi skrg gw jg mw ganti inet keknya. makin hari makin lemooooot -_____-
    Vaniii eyeshadownya merek apa? Merahnyaaa bajussss sekaleee :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastii bakal update2 kok, cuma ya gitu, bete kalo mesti ngetik di tablet karena gak enak.. huhuhuu.. oh gituu . Pantessaannn gue kemaren kaga dimatiin tuh pas ujan geledek yang maha dahsyatnyaaa X(
      Itu dari coastal scents akuu yg baru beli itu tuuuhhh hihihi :3

      Delete
  3. Huaaaa Silau banget warnanya hahaha
    Falll Falll, ikutan teriak ah biar ngerasain fall juga ^_^

    Tutorial lagi Gittt, suka banget tutorialmu. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa yah gue ini terlahir di negara 2 musim, padahal suka sama negara 4 musim.. (sebenernya suka fall ama winternya aja sih) hahaha..
      Ah makacii luuccc... :*
      Gue sebagai sagitarius sejati juga suka banget buat ngajar2in gitu, jadi seneng bikin2 simple tutorial ginii.. hihihii

      Delete
    2. Oooo, jadi namamu Sagita itu juga karena bintangnya Sagitarius? Hahaha Kepo wkwkwk
      Ditunggu ya tutorial lainnya. Tar aku ikutan buat Fall makeup ah hahaha

      Delete
    3. Iyaaa.. gak kreatif banget yah mami papi ngasi nama ngikutin zodiak ._. Hahhaha
      Ayo2 ikutaannn!!!!

      Delete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts