Bobbi Brown 10-Step Beauty Blogger Workshop with Beauty Treats



Hellow yellow!


Yang follow twitter gue kayanya udah tau kalo beberapa minggu yang lalu gue dateng ke acara Bobbi Brown Blogger Workshop with Beauty Treats di Rustique Grill & Wine di Plaza Senayan. Panjang yeee nama acaranyaa.... hemhem.. Nah acaranya ini sendiri ngejelasin soal 10-Step Beauty yang jadi basic how to apply makeup-nya Bobbi Brown di seluruh dunia *kayanya*. Soalnya waktu dulu gue baru nemu channelnya Bobbi di youtube gue jadi keranjingan ngeliatin semua tutorial yang ada embel-embel Bobbi Brownnya dan semuanya ya kaya gini ini caranya.


Nah yang gue bingung Beauty Treats ini disini perannya jadi apa? Kayanya jadi host gitu deh. Soalnya yang menghubungin gue itu dari Beauty Treats tapi yang ngisi acaranya Bobbi Brown. Lalu kotak oleh-olehnya dari Beauty Treats tapi isinya dari Bobbi. Apapun hubungannya, yang penting semua senang.





Gue nyampe sana kepagian. Sekitar setengah jam lebih awal gitu deh. Itu juga gara-gara rencana awalnya mau ke Plaza Bapindo dulu mau ambil hadiah dari Revlon. Inget gak post gue yg ini? Gue menang loohhh.... huehehe.. Tapi karena kemacetan Jekarda di hari jumat membuat gue langsung banting setir ke arah senayan karena takut telat. Pas nyampe baru ada Endi doang lagi nyolek-nyolek makeup yg udah disediain. Yasud gue abis ngobrol-ngobrol bentar poto-poto keadaan sekitar dulu mumpung masih sepi.


  

Ini tadinya gue pikir benda-benda yang bakal dipake buat dipakein ke muka sendiri sambil ngikutin 10-step beauty ala Bobbi. Tapi ternyata ini cuma buat touch up selama acara berlangsung. Ada makeup artist yang standby juga buat ngebantuin. Cuma dandanan udah maksimal bok, udah males juga mau touchie touchie. Dan karena gue pikir nanti pas mulai juga bakal megang akhirnya gue gak nyolek sama sekali!! Aaaaaaaarrrgghhhhhh.....




Liat tuhh... Cantik cantik banget kan padahaall.. *masih sedih gak ngerasain*




Ah liat kuas-kuas cantik inihh :")

Pengen banget beli blush brushnya yang *lagi-lagi* dikarenakan EssieButton bilang bagus. :3




Ini lagi benda yang bikin salah kaprah. Jadi gue pikir kita bakal disuru ngegambar look apa yg kita mau disini, terus sembari kita diajarin kita juga sambil dandan sesuai look yang kita bikin. Soalnya di tiap depan orang itu ada cermin, ya gue pikir pasti ada sesuatu yang bakal berhubungan dengan muka doonngg.. Ternyata semua cuma bayangan semu belaka. Benda-benda ini cuma pengalih perhatian. Huh.




Gak lama setelah semua orang ngumpul acara dibuka oleh Dinda, PR dari Beauty Treats yang ngehubungin kita semua. Sebelom dimulai acara, makan siang dulu katanya. Ini yang gue tunggu-tunggu karena gue udah LAPER GEWLAAA... Belom mamam dari pagi.. huhuu.. :(
*Gak ada yang peduli. Oke, fine.*




The hungry crowd.


Tempatnya asik, agak terpisah dari bagian restoran yang lain. Jadi gak keganggu-ganggu orang lewat ato hal-hal lain.  Ambiencenya enak. Tapi makanannya yah bolehlah. The thing I have for rather pricey restaurant. Kalo rasanya standar, sudahlah, tak akan ku kembali kesana. Soalnya harganya kan lumayan kalo bayar sendiri, tapi rasanya gak bikin puas hati kan jadi betek.




Mushroom Cream Soup. Rasanya terlalu plain. Yang kerasa cuma rasa jamur sama asin-asin dikit. Asinnya juga yang nanggung gitu, gak berasa gurih. Ya mungkin kalo bule-bule yang makan doyan kali yah. Lidah cina gini kalo gak medok bumbunya gak doyan. Rotinya juga agak alot, udah gak ada crispy-crispynya. Nilainya: 4/10.




Chicken something. Lupa namanya. Kalo ini enak nih! Asin gurih dan empuk banget ayamnya. Empuknya belom sampe meleleh di mulut sih, tapi empuk lembut gitu. Kayanya ini daging paha atas tapi kaya dada. Mungkin ini dada rasa paha atas. Kentangnya juga bumbunya pas asin gurih pake merica dikit. Sayurnya bikin pas kelar makan gak "full" di mulut. Nilainya 7/10




Tiramisu. Creamy, manisnya pas, rasa kopinya juga gak terlalu kuat. Biskuitnya gatau biskuit apa. Enteng dan manis, enak dicocol sama cream tiramisunya. Nilainya 7/10


LALU INI ACARA MAKEUP WORKSHOP ATAU FOOD TASTING SIHHH?!?!


Maap ibu-ibu, anaknya lemah sama yang namanya makanan soalnyahh..


Kelar makan dimulailah demo 10-Step Beauty ala Bobbi.




Ini makeup artist yang memperagakan 10-step ala Bobbi. Sampai saat ini gue masih lupa namanya tapi lagi nanya. Semoga cepet dapet jawaban. Nanti diapdet lagih.



Penampakan model sebelum mukanya dicemek-cemek.

Nah pas dicemek-cemek step-stepnya persis kaya gini:










TADAAA~~ Setelah dimakeupinnn... menurut gue sih blush on-nya agak terlalu ke-pink-an buat kulitnya.






Buah tangannya dikasih dalem kotak Beauty Treats yang paling gue suka warnanyaaaaaaaaaaaa kiyaaaaaaa!!!!







Dapet pouch makeup lutuu, tapi bahannya bunyi krecek-krecek gitu loh kaya barang murah. Padahal ini kan Bobbi. Ini kan Bobbi Brown!! I imagine something better than that. Tapi yaudahlah namanya juga gratisan. Harus bersyukur, harus bersyukur.



Ki-ka: High Shimmer Lipgloss, Tinted Eye Brightener, Single Eyeshadow shade Navy 9, Face Highlighter Pen. Sama dapet voucher buat belanja di Beauty Treats.


Pas sadar isinya apa aja langsung kaget kegirangan. Empat, I repeat, EMPAT FULL SIZE PRODUCT!! Wowowowowowooo... Tak kusangkaaa, kupikir bakal dapet maksimal 2 barang dan sisanya sachetan sampel. Muahahah..


Makaciii Bobbi Brown and Beauty Treats~~

Yang mau kepo sila polo twitternya di @BobbiBrownIndo & @BeautyTreatsINA

Atau bisa juga cek webnya Beauty Treats disini.


*All links cordially provided by moi based on my satisfaction to the event that was held.*


Nih kalo PR tuh yang gini dong, bikin bloggernya seneng. Jangan udah nawar-nawarin mau ngirim barang tapi gak pernah dikirim. Cuma sebatas angin lalu~~ Semacam pehape gitu udah bikin gue seneng terus menjatuhkan gue lagi dengan kekecewaan. Padahal itu dua merk termasuk favorit gue banget loh. Liat aja post pertama gue padahal ngebahas betapa merk tersebut adalah merk favorit gue. *lirik PRnya Garnier sama Revlon dengan tatapan sinis*


Eh jadi ngelantur. He he he he he. Oiya kemaren itu gue ikutan kuis Revlon yang gue bilang itu kaann, terus ini nih hadiahnyaaa.. (I'm this conservative when it comes to promises and I gave trust to those only who deserve. So something PHP like this kinda make me have some negative thoughts to the person. NOT the brand.)






Agak sedih karena Colorstay Aquanya agak kegelapan. Pusing kalo base makeup kegelapan, susah neranginnya. Kalo keterangan tinggal pake bronzer kan kece lagii.. Tapi seneng juga soalnya udah lama juga pengen nyobain maskara Grow Lucious. Tapi paling senengnya sih lebih karena menang quiznya dibanding hadiahnya. Jarang-jarang bok hoki bisa menang gini-ginian. Hahahahakk..

Comments

  1. ya ampun perutku langsung bunyi pas lihat foto makanannya *salah fokus

    ReplyDelete
  2. Hahahaha..
    Malah jadi kayak juri makanan lu vaan XD
    Namanyaaa chicken something lg wkwkwk
    Aduhhh ngilerrr goodiebagnyaa ga nanggung2 4 fullsize product Bobbi Brown *__*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah nih, fokusnya bukan teralihkan lagi, tapi udah abis keambil sama makanannya. Hahahaha
      Iya makanya gue heboh banget pas liaattt ngahahaah

      Delete
  3. vani~~ uda 2014 nih. akukangen postinganmu. hehehe. mana JPN & KR haul nyaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sarii lagi nyari koneksi internet niiiiiiii

      Delete
  4. Agora could be the first film to be shot entirely on Malta, and the
    Maltese government sees this confirmed another opportunity for growth and exposure for the island.
    " And then even if the photo looks great the casting director can look with the attached resume to view what body of labor the actress has done. Balloon twisting actually has several benefits a large number of wouldn't have thought of.

    ReplyDelete
  5. Wonderful article on weblog commenting as a strategy!

    ReplyDelete

Post a Comment

Thank you for reading my blog, lovelies~
Every single comment you give always makes me smile for the whole day!
Drop your thoughts here and tell me what you think! Tee hee~
Have a nice day! :D

Popular Posts